ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > untuk yang suka free diving masuk..
Total Views: 58287 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 116 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

blingblingo - 25/09/2010 08:51 PM
#401

Quote:
Original Posted By DEATHHOLLOW
Blinblingo mau numpang share info: di cheetos Ada kolam renang yang dalemnya 2.8 m lumAyan untuk menyiasati Hari yang sering hujan, meskipun outdoor, Tapi boleh pake boxer, Dan bawa fin boleh juga bawa googles and snorkel bayarnya rp 40 ribu buka dari jam 6 pagi, dibersihin tiap malam, jadi tiap hari kolamnya bersih terus, ane mo latihan pake Tabel ah disane, Kali aje ade yang mo nimbrung para pemilik gear snorkeling......! Yang tinggal di Jakarta selatan....!


mantap..biar makin membuaya di laut gan ngakak
DEATHHOLLOW - 25/09/2010 11:03 PM
#402
Tim kecil
Quote:
Original Posted By blingblingo
mantap..biar makin membuaya di laut gan ngakak


Itu tujuannya Beli, Sekalian kumpulin team kecil buat merencanakan trip di awal tahun.......!
sansati - 26/09/2010 02:25 AM
#403

Quote:
Original Posted By DEATHHOLLOW
Blinblingo mau numpang share info: di cheetos Ada kolam renang yang dalemnya 2.8 m lumAyan untuk menyiasati Hari yang sering hujan, meskipun outdoor, Tapi boleh pake boxer, Dan bawa fin boleh juga bawa googles and snorkel bayarnya rp 40 ribu buka dari jam 6 pagi, dibersihin tiap malam, jadi tiap hari kolamnya bersih terus, ane mo latihan pake Tabel ah disane, Kali aje ade yang mo nimbrung para pemilik gear snorkeling......! Yang tinggal di Jakarta selatan....!


wih..boleh juga gan
tapi ane ga kuat tuh ama harganya \(

apakah aan deathhollow bersedia mem-biaya-i ane... mahomaho

btw gan, emang awal taun mau trip kemana???kiss
DEATHHOLLOW - 26/09/2010 05:18 AM
#404
Ah ngga di kasih tau deh.....!
Quote:
Original Posted By sansati
wih..boleh juga gan
tapi ane ga kuat tuh ama harganya \(

apakah aan deathhollow bersedia mem-biaya-i ane... mahomaho

btw gan, emang awal taun mau trip kemana???kiss


Ah ngga di kasih tau nti minta biayain Lagi, lebih baik mahal dikit Tapi bebas maho dari pada murah di perkosa maho

tatuuut...........!

Piss bro jokes.....!
romansquad - 02/10/2010 05:19 PM
#405

Halo agan2 Pro-Divers...maho

minta infonya dong klo mo ambil sertifikasi Open Water antara PADI/NAUI di jakarta dimana yah???

Tararengkyu..kiss
DEATHHOLLOW - 03/10/2010 10:40 PM
#406
Ambil sertifikasi padi
Quote:
Original Posted By romansquad
Halo agan2 Pro-Divers...maho

minta infonya dong klo mo ambil sertifikasi Open Water antara PADI/NAUI di jakarta dimana yah???

Tararengkyu..kiss


Di sea pearl Aja gan seberang trisakti blakanterminal grogol
nankqe - 06/10/2010 08:02 AM
#407

kemaren kesasar di lombok..
ada asosiasi fd di GT.. D cuma ga sempet tanya2.

Spoiler for //

untuk yang suka free diving masuk..
untuk yang suka free diving masuk..



buat blingo sori ga jadi mampir. soalnya buru2 ngejar waktu tmn ada yg gawe o
blingblingo - 06/10/2010 05:47 PM
#408

Quote:
Original Posted By nankqe
kemaren kesasar di lombok..
ada asosiasi fd di GT.. D cuma ga sempet tanya2.

Spoiler for //

untuk yang suka free diving masuk..
untuk yang suka free diving masuk..



buat blingo sori ga jadi mampir. soalnya buru2 ngejar waktu tmn ada yg gawe o


cuaca lagi kurang bagus juga...panas menung-panas mendung..
nankqe - 07/10/2010 01:40 AM
#409

Quote:
Original Posted By blingblingo
cuaca lagi kurang bagus juga...panas menung-panas mendung..


kmrn sih dapet panas trs. kadang mendung. di lombok dpt angin kenceng bet..
blingblingo - 07/10/2010 08:18 PM
#410

Quote:
Original Posted By nankqe
kmrn sih dapet panas trs. kadang mendung. di lombok dpt angin kenceng bet..


wah ombaknya gede dunk..hehe
btw sori lama ga posting,
lagi harap2 cemas, nunggu anak lahir hehe D
nankqe - 08/10/2010 02:16 AM
#411

Quote:
Original Posted By blingblingo
wah ombaknya gede dunk..hehe
btw sori lama ga posting,
lagi harap2 cemas, nunggu anak lahir hehe D


di ferry sih ga berasa soalnya tidur pules D
wah, mudah2an anaknya sehat bli.. selamat shakehand
Crystal.Method - 08/10/2010 02:53 AM
#412

Quote:
Original Posted By blingblingo
ditunggu gan...


Gan beberapa yang telah di abadikan sorry lama hahahaha.... Agak gue re-touch dikit main di warna aja.. Maklumlah underwaternya pocket analog jadinya warnanya kurang terang hehehe beer:

Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..


Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..



beer:
Crystal.Method - 08/10/2010 04:44 AM
#413

Quote:
Original Posted By unk_damnation
Kalo takut ga bisa naiknya gini aja o

Spoiler for aga lama videonya tapi puas..
[youtube]uQITWbAaDx0[/youtube]


Kalo mau MURMER sadis tapi ga peduli kualitas barang bisa coba ke toko alat sport campursari (kalo di bandung ada di sekitar braga sama di jalan merdeka) yang isinya dari golf, mancing, renang, badminton, fitness, dll, dst semua ada.

Nah di bagian renang silakan dipilih-pilih masker+snorkel tanpa merk yang jelas seharga 100ribuan saja. Untuk fin pake yang warna hitam polos karet semua bentuk nggak banget (bentuknya kurang ilmiah D) ga nyampe 200ribu nohope: Total bisa di bawah 300ribu p

Kalo spearfishing saya blum pernah.. o Mungkin bisa bikin DIY dari sumpit yang dirangkai (kaya prakarya jaman SD) dilengkapi karet buat nembak trus pelurunya pake garpu hammer:


Itu orang paru parunya ada 8 kali ya hahaah
galecok - 08/10/2010 08:16 AM
#414

Lihat foto yang ikan hiu diatas kok serem amat ya
tuh orang kok gak ada takut takutnya
serius gan, ada yg bisa kasih tahu kok orangnya
gak tahut hiu
nankqe - 08/10/2010 03:38 PM
#415

Quote:
Original Posted By Crystal.Method
Gan beberapa yang telah di abadikan sorry lama hahahaha.... Agak gue re-touch dikit main di warna aja.. Maklumlah underwaternya pocket analog jadinya warnanya kurang terang hehehe beer:

Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..


Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..



beer:


gan share akomodasinya di sini donk..
mantap kayanya tuh..
blingblingo - 09/10/2010 03:59 PM
#416

Quote:
Original Posted By Crystal.Method
Gan beberapa yang telah di abadikan sorry lama hahahaha.... Agak gue re-touch dikit main di warna aja.. Maklumlah underwaternya pocket analog jadinya warnanya kurang terang hehehe beer:

Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for perak
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..



Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..


Spoiler for kayu angin
untuk yang suka free diving masuk..



beer:


mantap.. :thumbup

Quote:
Original Posted By nankqe
di ferry sih ga berasa soalnya tidur pules D
wah, mudah2an anaknya sehat bli.. selamat shakehand


sementara belum lahir..makasi ya gan \)
nankqe - 09/10/2010 07:11 PM
#417

Quote:
Original Posted By blingblingo
mantap.. :thumbup



sementara belum lahir..makasi ya gan \)


shakehand
DEATHHOLLOW - 10/10/2010 03:52 PM
#418
Lapoor
Lapor bli blingo..... Latihan dikolam renang dengan menggunakan Tabel telah berhasil dilaksanakan....... Dengan interval 2 menit bottom time maksimal 50 detik kedalaman 2.8 m
Tehnik fd Tanpa fin juga Sudah dapat dipraktekan memang lebih efisien dalam kecepatan Sungguh maknyos tinggal berlatih beberapa Kali Lagi sampe dapet botom time 1 menit 30 detik selanjutnya Akan pindah ke senayan yang punya kedalaman 5 meter ... Sekian saya melaporkan sambil meneguk segelas kopi panas Dan donat di citos......! Masih mencari budy baik untuk latihan ataupun traveling...., diharapkan budynya punya gearset pribadi biar lebih maknyos......!

Mencari budy,

Untuk latihan free diving di swimming pool Dan traveling diutamakan yang punya gearset pribadi......

Saya baru Saja berlatih Sendiri di kolam renang citos dengan menggunakan Tabel Dan fd Tanpa fin.......!

Jadi buat yang minat Silahkan tinggalkan nomor telpon atau pm saya......!

Warning budynya dilarang MAHO , cewe tulen boleh, cowo tulen juga boleh , ngga minta bayarin yang paling utama.....!
nankqe - 10/10/2010 05:25 PM
#419

Quote:
Original Posted By DEATHHOLLOW
Lapor bli blingo..... Latihan dikolam renang dengan menggunakan Tabel telah berhasil dilaksanakan....... Dengan interval 2 menit bottom time maksimal 50 detik kedalaman 2.8 m
Tehnik fd Tanpa fin juga Sudah dapat dipraktekan memang lebih efisien dalam kecepatan Sungguh maknyos tinggal berlatih beberapa Kali Lagi sampe dapet botom time 1 menit 30 detik selanjutnya Akan pindah ke senayan yang punya kedalaman 5 meter ... Sekian saya melaporkan sambil meneguk segelas kopi panas Dan donat di citos......! Masih mencari budy baik untuk latihan ataupun traveling...., diharapkan budynya punya gearset pribadi biar lebih maknyos......!


ane klo nyelem2 di kolem renang idung sakit kena kaporit...
nankqe - 10/10/2010 05:27 PM
#420

maap dopost D
Page 21 of 116 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > untuk yang suka free diving masuk..