Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > DIY : modif jebo 180 impleer only
Total Views: 1643 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

clownANEMON - 07/05/2010 06:26 PM
#1
DIY : modif jebo 180 impleer only
modifan impeller saya....
saya namakan spider whele.... :lol: :lol: :lol: :lol:

ini saya buat agar gak merusak impeller dan irit biaya pembuatan...hehehe

modal nya hanya
power glue
kranjang bekas cuci piring

semoga membantu......

impeller
DIY : modif jebo 180 impleer only
DIY : modif jebo 180 impleer only

hasil gelembung...

DIY : modif jebo 180 impleer only

skimmate yg di hasilkan...

DIY : modif jebo 180 impleer only
DIY : modif jebo 180 impleer only

satu lagi saya pake pump 2000lph merk aqiuila.....
coak ak di output saya besar kan....agar level air tidak terlalu tinggi
eriquehehehe - 07/05/2010 08:02 PM
#2

sis,mw tnx ni.tp agak oot yah,kalo bwt modif jebo yang 178.apakh sama?dnger2 yg jnis ni jg agak ad mslah dkit dg skimmernx.slaen it sy jg hbs pesn dr tmen d kaskus jg,jebo yg178.skalian d share dong.he. . .tq sis
clownANEMON - 07/05/2010 08:22 PM
#3

Quote:
Original Posted By eriquehehehe
sis,mw tnx ni.tp agak oot yah,kalo bwt modif jebo yang 178.apakh sama?dnger2 yg jnis ni jg agak ad mslah dkit dg skimmernx.slaen it sy jg hbs pesn dr tmen d kaskus jg,jebo yg178.skalian d share dong.he. . .tq sis



gpp...wah saya juga belum pernh punya skimmer itu...mungkin bisa saja di modif tapi bth waktu....kalo boleh bisa liat spek nya...? apa kalo perlu sekalian kirim ke rumah saya...dan kasih beberapa hari buat di modif....
-=Buzzed=- - 07/05/2010 10:19 PM
#4

saya pernah iseng2 coba tapi pake bioball
sata belah dua hasil nya gelembung nya top abis cuman itu buat iseng aja, cuma buat pompa biasa bukan skimmer ^^
eriquehehehe - 08/05/2010 06:50 AM
#5

Quote:
Original Posted By clownANEMON
gpp...wah saya juga belum pernh punya skimmer itu...mungkin bisa saja di modif tapi bth waktu....kalo boleh bisa liat spek nya...? apa kalo perlu sekalian kirim ke rumah saya...dan kasih beberapa hari buat di modif....

hehe. . .lokasi sy d jatim sis.brang yg sy bl it pnx bung erwin sis,msh blm dkrim.he. . .mkanx ni nanx2 dl gt,jd tar brg nyampe,lgsg seting.gmana?usahain ya sis,hoho. . .:ngarep style
clownANEMON - 08/05/2010 08:17 AM
#6

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
saya pernah iseng2 coba tapi pake bioball
sata belah dua hasil nya gelembung nya top abis cuman itu buat iseng aja, cuma buat pompa biasa bukan skimmer ^^


Hehe pasti sm bgs nya ya.cuma knp aku gk pake biobal
1.kerja pompa berat
2.ribet bkinya.
3.bahanya kudu beli.

Haha ttp termurah kan pny ku..wkwkwk
blitzsw20 - 08/05/2010 01:28 PM
#7

betul aye aja ga sabar nunggu hasilnya....
-=Buzzed=- - 08/05/2010 08:13 PM
#8

hahaha... bio ball nya sisa yg lama dah gak ke pake ^^
jadi saya potong aja setipis mungkin malah kekuatan pumpa nya lebih kenceng
pokok nya mantep
lagi liburan bosen jadi suka berexperiment ni..
apa lagi yah yg bisa di bikin ^^
clownANEMON - 15/05/2010 02:12 AM
#9

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
hahaha... bio ball nya sisa yg lama dah gak ke pake ^^
jadi saya potong aja setipis mungkin malah kekuatan pumpa nya lebih kenceng
pokok nya mantep
lagi liburan bosen jadi suka berexperiment ni..
apa lagi yah yg bisa di bikin ^^


banyak mas....

ATS udah
skimmer UDAH

coil denitration
fluidizer
sulfur reaktor
reflektor lampu
calcium reaktor

dan masih banyak lagi
-=Buzzed=- - 15/05/2010 09:06 PM
#10

Quote:
Original Posted By clownANEMON
banyak mas....

ATS udah
skimmer UDAH

coil denitration
fluidizer
sulfur reaktor
reflektor lampu
calcium reaktor

dan masih banyak lagi


wah byk bgt perlu di catat ni...

kalo reflektor lampu dah selesai ^^
hasil nya nambah 30% lebih terang lumayan kan??
clownANEMON - 18/05/2010 06:11 PM
#11

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
wah byk bgt perlu di catat ni...

kalo reflektor lampu dah selesai ^^
hasil nya nambah 30% lebih terang lumayan kan??


bukan 30% lagi bahkan hampir 90% gak mahal kok modal dan cara bikin nya
-=Buzzed=- - 19/05/2010 08:55 PM
#12

iya saya cuma pake lem yg kyk kaca jadi bisa mantul cahaya, jadi lebih terang ^^
saya ga tw pasti nya brapa persen, 30% itu kira2 doang ^^
yg pasti terang bgt
hahahahaaa....
heroeeco - 09/06/2010 12:44 AM
#13

@TS: nanya dong sis.. itu kalo pake PH aquila yg 2000 lph kan lebih gede bagian hisap airnya dr PH standarnya.. trs setelan injector yg ditutup foam itu bs tetap dipake ngk sih?? jika PH nya diganti aquila 2000 lph, soalnya kok gw coba ngk bisa masuk ya tuh injector + foam di aquila 2000 lph.. thx
clownANEMON - 09/06/2010 11:05 PM
#14

Quote:
Original Posted By heroeeco
@TS: nanya dong sis.. itu kalo pake PH aquila yg 2000 lph kan lebih gede bagian hisap airnya dr PH standarnya.. trs setelan injector yg ditutup foam itu bs tetap dipake ngk sih?? jika PH nya diganti aquila 2000 lph, soalnya kok gw coba ngk bisa masuk ya tuh injector + foam di aquila 2000 lph.. thx



gak bisa mas...buth di modif lagi....karna congor aquila rada besar kan...itulah yg jadi gak masuk...lem aja mas selang nya di mulut pump....bisa juga kok...
dharliem - 13/06/2010 12:54 AM
#15
salam kenal TS@
Quote:
Original Posted By clownANEMON
gak bisa mas...buth di modif lagi....karna congor aquila rada besar kan...itulah yg jadi gak masuk...lem aja mas selang nya di mulut pump....bisa juga kok...


salam kenal TS, mau tny nih, kemarin ane dikasih jebo 180 ga ada phnya trus diganti pake aquila 1600 1300lph congornya sih pas sama selangnya jebo, mslhnya pas di on langsung luber, ane buat tutup lg dengan lubang rada kecil buat menghambat masuk air pas di on uda ga luber sih tp knp busanya cuma muter2 aja di dalam tabung ga naik ke cupnya plus sekali2 ada gelembung besar hingga mecah busa di mulut cup ??? he..he..he jadi bingung nih ane bisa dibantu mas ?
clownANEMON - 13/06/2010 02:24 PM
#16

waaaa aku di panggil mas.......

hub aja

sms di 0857.800.9999.2
tlp 021.919.8.666.2

konsultasi gratis kok
dharliem - 15/06/2010 12:39 AM
#17

Quote:
Original Posted By clownANEMON
waaaa aku di panggil mas.......

hub aja

sms di 0857.800.9999.2
tlp 021.919.8.666.2

konsultasi gratis kok


he..he..he..sory bro krn da kemaleman besok2 deh ane hub bro clownANEMON..thanks banget nih
clownANEMON - 16/06/2010 07:50 AM
#18

Aku prempuan kali mas...
Binggung dmn nya?
dharliem - 21/06/2010 09:05 AM
#19

Quote:
Original Posted By clownANEMON
Aku prempuan kali mas...
Binggung dmn nya?


oh...sory deh non ! kmrn di sms lg dijalan ya... skrng dah ga luber dah sy buat lubang udaranya pake corong saringan bawaannya pompa aquila sama dipasang selang udara ditengahnya dipasang di inletnya pompa and lg ditest nih...! oh ya non kl impeller sy modif kaya impeller punya non busanya akan lebih halus ga ya ?sory nih nubie banget jd msh perlu banyak belajar!
clownANEMON - 23/06/2010 12:39 PM
#20

seharus nya menjadi lebih alus mas......coba donk...ntar post disini ya
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > DIY : modif jebo 180 impleer only