Mancanegara
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)
Total Views: 4786 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

yani104 - 10/05/2010 07:42 AM
#1
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)
Permisi agan2 semua.. Mw sharing hasil jalan2 kemaren neh di Thailand, 15 April – 1 Mei, kebanyakan info ngambil dsni ilovekaskus tapi gak sedikit juga yg dapet ide d tengah jalan, selama perjalanan dsna.. \) \)

Spoiler for intro
Naik AA ke phuket, langsung menuju patong area, yg klo menurut gw gk terlalu menarik, jadi gw spend 2 hari aja dsana (padahal emang udah gk kebagian kamar, yg pada akhirnya gw agak bersyukur juga \) ). Karena ada wifi gratis, gw search mw pergi kmana aja selama dsana, sekalian nanya2 sama orang di tempat gw nginep tentang rencana gw yg mw trip sekitar 2 minggu-an dsana.
Udah banyak yg cerita tentang Phuket dsni, gw jadinya skip aja si Phuket ini (karena emg buat gw ‘biasa’ banget ni tempat.. D D)
yani104 - 10/05/2010 07:43 AM
#2
Phi Phi Island, 17 – 21 April
Phi Phi Island, 17 – 21 April
Spoiler for 17 April
berangkat dari Phuket ke Phi2, 350THB (termasuk jemputan dari hotel di Phuket plus ferry sampe Phi2) akhirnya nyampe Phi2 sekitar jam 1an
[spoiler=Naek Ferry 1.5jam] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for udah deket2 Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for udah deket2 Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for dermaga Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

begitu nyampe dermaga, langsung deh tuh para calo nawar2in tempat buat nginep, karena pas gw dateng masih masuk high season, jadi nyari hotel agak mahal (tapi akhirnya pas gw udah 2 hari tinggal dsana, gw tau masih banyak tempat yg lebih ‘cocok’ buat budget gw.. \( )
begitu dapet kamar, langsung check in, minta peta pulaunya n langsung berangkat ke viewpoint Pulau Phi2, sumpah banget tangganya nyiksa, buat yg udah pernah ke pantai karma kandara bali (lilou beach), tangga ini mungkin 2-3 x lipat menyiksa.. \(
Spoiler for tangga menuju viewpoint
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

setelah bersusah payah.. inilah hasil dari viewpoint 1 – 2 ;)
Spoiler for viewpoint1
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

malemnya gw nyari2 info buat tour keliling pulau buat besoknya, dapet tour pake longtail boat 500THB seharian sampe sunset (termasuk breakfast – lunch, snorkeling equipment)[/spoiler]
Spoiler for 18 April
bangun pagi n dijemput untuk menuju ke boat yg akan nganter kita pergi tour.
[spoiler=longtail boat] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for snorkelling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for snorkelling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for snorkeling while narcissing o
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for bamboo island
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for mosquito island
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for just another island
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for monkey beach
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for maya bay super crowd
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Phi2 sunset
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)


pulang dari tour, akhirnya kita istirahat n nyari makanan di pinggir pantai, kebetulan pas di boat tadi, sempet ngobrol2 sama turis dari rusia (yg takut ke Indonesia karena dia pikir masih ada kanibal di sini hammer: ), dia bilang ada tempat makan murah 100THB all you can eat pinggir pantai, pas dapet ancer2nya, malemnya langsung ksana deh.. enak juga nh tempat, udah murah, dapet pertunjukan fire dance juga.. D D
Spoiler for fire dancer
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for fire dancer
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for fire dancer
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for fire dancer
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
Spoiler for 19 April
kemaren pas di tour, turis rusia itu bilang klo ada viewpoint ke 3, cuma harus masuk2 hutan, akhirnya hari ni gw hunting nyari2 tuh tempat, inget2 naek tangganya bikin mikir 13x \( tapi sebelum nyari viewpoint 3, gw mampir dulu di pantai belakangnya dermaga, soalnya pas kemaren kesana surut, jadi agak2 gak enak dipandang..
[spoiler=pantai xx] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for pantai xx
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

karena kesorean nyampe viewpoint 3, gw gk bisa dapet gambar yg terang untuk ‘dipamerin’ dsni.. p jadinya poto sunset lg aja yah.. ?? ;)
Spoiler for viewpoint3
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint3
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint3
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
Spoiler for 20 April
hari terakhir di Phi2, gw akhirnya nyebur juga k laut, di Tonsay Bay, berenang dgn background tebing tempat orang2 manjat.. D D
[spoiler=Tonsay Bay] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Tonsay Bay dari jauhan dikit
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
Spoiler for lain2 Phi2

Buat gw kehidupan di Phi2 tuh sedikit banyak mirip2 sama Gili Islands di Lombok, pulau kecil yg bagus banget, bedanya di Phi2 masih ada motor, kalo di Gili gk ada sama sekali.
Neh sedikit poto2 (lagi.. o o ) dari Phi2 isl.
[spoiler=Phi2] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

central market Phi2
Spoiler for Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Phi2
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
yani104 - 10/05/2010 07:44 AM
#3
Koh Tao, 22 – 26 April
Koh Tao, 22 – 26 April
Spoiler for 21 April
siang2 gw berangkat dari Phi2, jam stgh 2.. setelah naek ferry + tuk2 + bus + night ferry, perjalanan kurang lebih 14-15 jam, biaya transport sekitar 1000THB.

Spoiler for 22 April
pagi2 banget (jam 06.00) nyampe Koh Tao, sama temen2 ‘nemu’ di ferry, gw nyari2 penginapan, karena banyak yg blom buka, akhirnya kita sarapan dulu.
[spoiler=Koh Tao] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Koh Tao
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Koh Tao
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Koh Tao
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Koh Tao
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Abis sarapan lanjutin muter2, dapet kamar jam 09.00. Langsung mandi n terkapar sampai sore. (Oiya, dsni gw tinggal di daerah Sairee Beach). Bangun2 pas sore, langsung muter2 n nyari2 tour keliling pulau buat besoknya, sambil jalan2 di pantai..
Spoiler for Sairee Beach
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Sairee Beach
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Sairee Beach
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Sairee Beach
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Koh Tao sunset
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)
[/spoiler]
Spoiler for 23 April
ikutan tour keliling pulau 500 THB
[spoiler=keliling] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for keliling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for keliling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

mampir ke Nan Yuang dan manjat lagi ke viewpoint yg gk kalah nyusahin dari yg di Phi2 .. D
Spoiler for pantai
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for pantai
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

gak sedap klo tour gak ada acara snorkelling2an.. ;)
Spoiler for snorkelling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for snorkelling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for snorkelling
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

pulang dari tour, mikir2 mw ngapain besoknya.. akhirnya gw mutusin buat diving.. secara diving di Koh Tao murah banget, 4x dive = 2700 THB (sekitar 783k IDR) + dapet disc. 50% akomodasi D D
[/spoiler]
Spoiler for 24 – 25 April
abis check out dari tempat nginep gw yg kemaren, gw pindah ke ‘AC dive resort’ (jgn ketipu sama istilah resortnya.. D kamar gw dsni, bungalow fan = 75k IDR per malem .. p )
[spoiler=diving dikelilingin ikan] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for divingdikelilingin ikan lagi
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for diving
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for diving
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
Spoiler for 26 April
pagi2 check out buat pindah ke Koh Samui, naek ferry 350THB, berhubung sebentar lagi ada party gede di Koh Phangan (Full Moon Party, 28 April), jadi ferry yg gw naekin penuh sama orang2 yg pengen ke Koh Phangan.
[spoiler=ferry] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
yani104 - 10/05/2010 07:44 AM
#4

Koh Samui, 26 – 30 April
Spoiler for 26 April
Nyampe Koh Samui, ternyata gak sesuai harapan gw (atau mungkin gw over ekspektasi, karena dari pulau2 kecil..? ). Pulaunya terlalu ‘kota’ banget, padahal gw pengennya yg emang bener2 bisa rileks, untungnya disini akomodasi murah.. ;) . Seperti biasa setelah checkin, gw langsung nyari tour buat keliling pulau \)

Spoiler for 27 April
bangun siang2 langsung checkout pindah hotel (dapet yg lebih efisien.. D ), abis checkin dijemput sama tour bus
[spoiler=viewpoint] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Grandmother Rock
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Grandfather Rock
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for just another beach
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for mummified monk
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Buddha
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for smile \)
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Goddess ??
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
Spoiler for 28 April
tour seharian ke Ang Thong National Maritime Park (1100 THB)
[spoiler=pantai] [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Jalan mendaki lagi ke viewpoint \( yg ini mungkin paling susah disbanding viewpoint di Phi2, soalnya gak ada tangga, jadi lewat jalanan berbatu, jarak ke atas sekitar 500m. Ada beberapa spot buat istirahat, sebelum nyampe ke paling puncaknya..
Spoiler for viewpoint 100m
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint 200m
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint 350m
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint 500m
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

mapir ke danau air asin juga (nothing special for me.. Indonesia way much better.. iloveindonesia )
Spoiler for danau
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for danau
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for viewpoint
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Pulang.. tidur istirahat.. big night tonight.. ;)
[/spoiler]
yani104 - 10/05/2010 07:45 AM
#5
Full Moon Party, 28 -29 April, from dusk till dawn
Full Moon Party, 28 -29 April, from dusk till dawn
Spoiler for 28 April (malem)
Buat yg suka rave party, gak boleh kelewat ngikut party ginian.. diadakan setiap bulan purnama, rave party ini dibikin di pantai, Haad Rin area (Koh Phangan). Party semalem suntuk.. Liat gambar2 aja yah.. D D
[spoiler=sekilas info]Biasanya untuk full moon party ini, orang2 pada memilih tinggal dsni (Koh Phangan), tapi berdasar info dari orang yg gw ketemu di Phuket, klo lo bukan ‘party animal’, pulau ini gak terlalu menarik. Makanya gw prefer stay di Koh Samui dan naek speed boat malem buat party ini, berangkat setiap jam dari jam 18.00 – 24.00, dan pulang setiap jam dari Koh Phangan mulai jam 02.00 – 06.00.

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for FMP
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

[/spoiler]
yani104 - 10/05/2010 07:46 AM
#6
29 April – 1 Mei
29 April – 1 Mei
Spoiler for 29 April
tidur seharian gan.. kecapean.. o o

Spoiler for 30 April
balik ke Phuket, soalnya gw pulang ke J-town lewat Phuket.

Spoiler for 1 Mei
home sweet home \)

Fin
yani104 - 10/05/2010 07:47 AM
#7
Bule dan Monyet2
Ada apa dengan bule2 dan monyet2 ??
Gw heran sama bule, mereka koq excited banget sama monyet yah..?? Ini beberapa gambar gw ngambil poto bule2 yg ngeliatin monyet, sementara gw yg aneh ngeliatin mereka.. D (tapi bukan gw monyetnya.. army: )
Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for jatuh cinta sama monyet yg ini o
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for asli
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

Spoiler for Monkey
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)

tp gw yakin itu smua karena gak ada monyet2 d negara mereka D D, dsni seh seabrek2, disebelahnya agan2/aganwati itu juga monyet.. p
yani104 - 10/05/2010 07:48 AM
#8
Lain2
Other stuff.. ;)
Spoiler for Banana Pancake
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei) makanan yg paling sering gw makan dsana.. hmmm.. yummy

Spoiler for bamboo tattoo
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)
mikir pengen bikin juga, tapi ngeliat tampang yg ditato, jadi mikir 13 kali

Spoiler for all u can eat
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)
which one are you ;)

Spoiler for freedom
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei) yg duduk di sebelah kiri pasangan lines, yg d sebelah kanan gay nohope:

Spoiler for cheap dive
[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei) dmana lagi bisa dapet harga semenarik ini?? ;)
yani104 - 10/05/2010 07:49 AM
#9
Next..
Spoiler for next destination

trip gw selanjutnya: 20 Juli – 30an Juli
destination: Chiang Mai - Koh Lanta
*klo ada yg mw nge-trip di tanggal2 segitu, boleh kita omongin bareng tujuannya, soalnya kemaren pas gw itung2an, klo gw ada temen buat nge-trip, paling gak bisa hemat biaya akomodasi + temen ngobrol, cape ngomong inggris terus.
R4iny - 10/05/2010 09:11 AM
#10

seruuuuuuuu... kalo dah ada duit gw nyusul aaaah

nice FR iloveindonesia ilovekaskus
R4iny - 10/05/2010 09:13 AM
#11

maaf dopost hammers
afitrisnadi - 10/05/2010 09:53 AM
#12

K E R E N
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
chinchou - 10/05/2010 11:12 AM
#13
-----
Butipull Gan...... Next Trip gue ngikod ah.. (kalo gratisan aja)... wkkwkwkmaho
kuluk2kuluk - 10/05/2010 01:29 PM
#14
ehhehe
hebat gan.... , mo tanya total brp hari anda di sana gan..?
yani104 - 10/05/2010 04:23 PM
#15

Quote:
Original Posted By kuluk2kuluk
hebat gan.... , mo tanya total brp hari anda di sana gan..?



2 minggu gan.. 15 april - 1 mei..
MAMAT_METAL - 10/05/2010 05:30 PM
#16

wooooaaaaaaaaaaaaaaa............ najeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssss keren2 fotonya masbro.... beer:


ngemeng2 kasi tau juga dong budgetnya brapa klo bisa beserta detail2nya.... jadi besok2 klo ada kaskuser yg kesana tinggal nyontekitenary lo...... ilovekaskus



iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
seCTe86 - 10/05/2010 09:53 PM
#17

i love indonesia very much! iloveindonesia[FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)
yani104 - 11/05/2010 07:39 AM
#18

Quote:
Original Posted By MAMAT_METAL
wooooaaaaaaaaaaaaaaa............ najeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssss keren2 fotonya masbro.... beer:


ngemeng2 kasi tau juga dong budgetnya brapa klo bisa beserta detail2nya.... jadi besok2 klo ada kaskuser yg kesana tinggal nyontekitenary lo...... ilovekaskus



iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia


detailnya susah dijelasin dengan kata2.. klo mw nanya detail, kita ngobrol aja di muara angke, sambil traktirin gw.. maho
chinchou - 11/05/2010 10:29 AM
#19
----
Quote:
Original Posted By yani104
detailnya susah dijelasin dengan kata2.. klo mw nanya detail, kita ngobrol aja di muara angke, sambil traktirin gw.. maho


kalo ke muara angke .. ajak ajak dounk.. gue kan mau juga di traktir bang mamad.... mahomaho
R4iny - 11/05/2010 11:39 AM
#20

Quote:
Original Posted By yani104
detailnya susah dijelasin dengan kata2.. klo mw nanya detail, kita ngobrol aja di muara angke, sambil traktirin gw.. maho


najiss bang mamat diajak ngedate

Quote:
Original Posted By chinchou
kalo ke muara angke .. ajak ajak dounk.. gue kan mau juga di traktir bang mamad.... mahomaho


ini IDnya chou ya?
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Mancanegara > [FR+PIC] Koh Phi2 - Koh Tao - Koh Samui - FMP (15 April - 1 Mei)