Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2
Total Views: 121291 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 362 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

weilside - 13/05/2010 09:51 AM
#21

Chiko In Action

Abis Grooming

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2
nta.chan - 13/05/2010 12:03 PM
#22

hy shih tzu lover.. ^^
masih newbie nih..
baru plihara shih tzu..
knalin yahh..
namanya milo

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

buat master" shih tzu,,nanya dun..
koq milo ku ad ketombe" gtu yah?
aq tanya ma breedernya, katanya normal.. ntar juga ilang..
bner ga sih?
liuz_leonardo - 13/05/2010 01:41 PM
#23

mo nny.kumis shih tzu emang rada kaku ya.kek keras2 gitu hhh
noah250 - 13/05/2010 05:48 PM
#24

Quote:
Original Posted By nta.chan
hy shih tzu lover.. ^^
masih newbie nih..
baru plihara shih tzu..
knalin yahh..
namanya milo

buat master" shih tzu,,nanya dun..
koq milo ku ad ketombe" gtu yah?
aq tanya ma breedernya, katanya normal.. ntar juga ilang..
bner ga sih?


salam kenal juga gan, gw juga nubi.....
ketombean itu jamuran kulitnya bro, bisa karena waktu sehabis mandi gak dikeringkan sampai kulit2nya, jangan cuman dikeringkan bulunya aja.

Atau bisa juga gak cocok sama dog foodnya.....
dorador - 14/05/2010 03:38 PM
#25

Gan aku nitip lapak buat jual anakan Shitzu ya.. Jangan di bata ya..

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=205930028#post205930028
mortaliz - 14/05/2010 04:05 PM
#26

Quote:
Original Posted By nta.chan
hy shih tzu lover.. ^^
masih newbie nih..
baru plihara shih tzu..
knalin yahh..
namanya milo

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

buat master" shih tzu,,nanya dun..
koq milo ku ad ketombe" gtu yah?
aq tanya ma breedernya, katanya normal.. ntar juga ilang..
bner ga sih?


awas penyakit kulit bro,,
abis mandi pastiin ampe bener2 kering,,

dulu doggy ane jg kayak ketombe gt,,pake shampoo khusus,,,di apotik jg ada ketoconazole kalo gk salah D,,pake 2x doang dah ilang D
nta.chan - 14/05/2010 04:24 PM
#27

Quote:
salam kenal juga gan, gw juga nubi.....
ketombean itu jamuran kulitnya bro, bisa karena waktu sehabis mandi gak dikeringkan sampai kulit2nya, jangan cuman dikeringkan bulunya aja.

Atau bisa juga gak cocok sama dog foodnya.....


thx bro/sist.. DF yg cocok buat shih tzu pa yah?


Quote:
awas penyakit kulit bro,,
abis mandi pastiin ampe bener2 kering,,

dulu doggy ane jg kayak ketombe gt,,pake shampoo khusus,,,di apotik jg ada ketoconazole kalo gk salah ,,pake 2x doang dah ilang


aq sist.. hehehe
mandiinnya kering koq.. dari breederny udah gtu.
katanya kayak cairan sisa pas lahir gtu..

sekarang udah mandi berkali" ga ilang"..
ketoconazole ada di jual di apotek biasa?
mortaliz - 14/05/2010 04:37 PM
#28

Quote:
Original Posted By nta.chan
thx bro/sist.. DF yg cocok buat shih tzu pa yah?




aq sist.. hehehe
mandiinnya kering koq.. dari breederny udah gtu.
katanya kayak cairan sisa pas lahir gtu..

sekarang udah mandi berkali" ga ilang"..
ketoconazole ada di jual di apotek biasa?


kalo DF itu cocok2an,,dicobain aja beli sedikit2 dulu,,diliat mana yg lebih napsu dimakan ny,,D

wew,,maap,,td gk liat ID nya,,dikirain cowo Peace:
iya,,dulu pas doggy ane kecil jg gt,,dimandiin gk ilang2,,abis nanya2 ama sesepuh di kaskus,,disuruh mandiin pake ketoconazole 2%,,
eh,,langsung ilang D,,bisa dipake buat org juga itu shampoo nya,,nyokap ane aj pake buat ngilangin gatel2 ama ketombe,,D

iya di apotek ada sis,,kecil gitu shampoo nya,,kalo gk salah 30ribuan,.
nta.chan - 14/05/2010 09:48 PM
#29

^
thx yah broo... \)
tar aq cba cri d di apotek d..
moga" cepet sembuh d dogie kuhh..

shih tzu bro udah umur brapa?
mortaliz - 14/05/2010 11:00 PM
#30

Quote:
Original Posted By nta.chan
^
thx yah broo... \)
tar aq cba cri d di apotek d..
moga" cepet sembuh d dogie kuhh..

shih tzu bro udah umur brapa?


baru 2 bulanan D,,
cw tp makan nya rakus bgt,,nohope:

yg ketombean bukan yg shih tzu,,ada 1 lg doggy ane,,mix ciwawa x shih tzu,,tp bentuk ny gk jelas maho
hadayasaki - 14/05/2010 11:47 PM
#31
shih tzu 2 bulan
@@ shih tzu lover @@ - Part 2
temenku jual shih tzunya.. umur 2 bulan.. harga bisa nego... ada yang mau?
coolize - 15/05/2010 12:08 AM
#32

Post ftonya dun bro.. Hehehe@@ shih tzu lover @@ - Part 2
bagzmax - 15/05/2010 01:07 AM
#33

Salam Kenal Semua Agan" Pencinta Shihtzu..
Mohon bantuannya ya..ane lagi cari shihtzu nih..
biar lebih jelas di sini aja ya : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4113159
Terima Kasih... D
mortaliz - 15/05/2010 08:22 AM
#34

Quote:
Original Posted By hadayasaki
@@ shih tzu lover @@ - Part 2
temenku jual shih tzunya.. umur 2 bulan.. harga bisa nego... ada yang mau?


jenis kelamin ny ap bro??
PMin harga ny yah,,kk ane lg nyari pejantan buat temenin yg d rmh D
liuz_leonardo - 15/05/2010 02:05 PM
#35

kumis shih tzu emang rada keras y kek kaku gitu.trus kumisnya bisa d kasih moist spray ga?iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailovekaskus
ron13 - 15/05/2010 02:06 PM
#36

sis n bro yg ada disini, mau tanya dunk...

pet shops yg recomended n agak murah dmn ya?

pengen beli di kaskus tapi gk bisa pake CC \(

pengen beli di GM tapi ragu sama kualitasnya....

kmrn tanya2 ada yg kasi harga 2.5jt n ada yg 1.5jt...
nta.chan - 16/05/2010 01:02 AM
#37

^
Wah bro..
Mendingan klo mau bli anjing jgn di pet shop..
Takutnya udah ketuleran penyakit..
Mending bli sama breedernya lgsg..@@ shih tzu lover @@ - Part 2
mortaliz - 16/05/2010 08:26 AM
#38

Quote:
Original Posted By ron13
sis n bro yg ada disini, mau tanya dunk...

pet shops yg recomended n agak murah dmn ya?

pengen beli di kaskus tapi gk bisa pake CC \(

pengen beli di GM tapi ragu sama kualitasnya....

kmrn tanya2 ada yg kasi harga 2.5jt n ada yg 1.5jt...


coba cek disini bro

Spoiler for anjing ras
www.anjingras.com

harga ny lbh murah dr pd d fjb kaskus klo mnrt ane \),,

kebetulan bulan kmaren ane bli shih tzu umur 1,5bln ama breeder disitu cuma 1jt udah stb,,,

jgn di pet shop deh,,udah mahal tp byk yg gk sehat \)
dorador - 16/05/2010 12:48 PM
#39

Quote:
Original Posted By ron13
sis n bro yg ada disini, mau tanya dunk...

pet shops yg recomended n agak murah dmn ya?

pengen beli di kaskus tapi gk bisa pake CC \(

pengen beli di GM tapi ragu sama kualitasnya....

kmrn tanya2 ada yg kasi harga 2.5jt n ada yg 1.5jt...



Gan coba cek link di bawah nech.

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4008630&page=2

Untuk soal harga gampang ntar bisa nego in koq bro.. Gak bisa PM bro..
ron13 - 16/05/2010 11:44 PM
#40

Quote:
Original Posted By nta.chan
^
Wah bro..
Mendingan klo mau bli anjing jgn di pet shop..
Takutnya udah ketuleran penyakit..
Mending bli sama breedernya lgsg..@@ shih tzu lover @@ - Part 2


pengen c sis, tapi mahalnya itu loh klo di breeder hammer: gk sanggup D

Quote:
Original Posted By mortaliz
coba cek disini bro

Spoiler for anjing ras
www.anjingras.com

harga ny lbh murah dr pd d fjb kaskus klo mnrt ane \),,

kebetulan bulan kmaren ane bli shih tzu umur 1,5bln ama breeder disitu cuma 1jt udah stb,,,

jgn di pet shop deh,,udah mahal tp byk yg gk sehat \)


wow, thanks gan infonya...

Quote:
Original Posted By dorador
Gan coba cek link di bawah nech.

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4008630&page=2

Untuk soal harga gampang ntar bisa nego in koq bro.. Gak bisa PM bro..


gak bisa PM? ntar ane tanya ce ane dulu ya D
Page 2 of 362 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2