Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2
Total Views: 121291 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 362 of 362 | ‹ First  < 357 358 359 360 361 362

myRini - 18/10/2012 04:39 PM
#7221

Quote:
Original Posted By Yoan.Hien
Hihihi..iya sis \)
Sis,megang iga tu sebelah mana ya?? Wkwkwk...
Kalo menurut aku n hubby sih,mereka tuh gendut .. Si chelsea juga pertama dateng kan ceking,sekarang montok..kisssngakaks
Cuma kalo soal makan..dr dulu aku selalu merasa ga puas ngasih makannya sis,makanya nanyaaaaa melulu ( jangan bosen jawab nya ya sis ;) )..
Tapi kalo saran temen breder kaya gitu,jadi ya terpaksa deh,dr pada 'anak ku' obesitas berdukasberdukas ntar tambah susah juga sih \)

Mereka berdua sama..pagi bangun bobo pup,sore habis makan pup..wkwkwk..
Porsinya jd sama kaya makan,sehari 2x..makanya aku tambahin cemilan hihihi..
Vitamin juga masih aku kasih..

Oya sis..si sammy 2hr ini suka muntah busa kuning lho..napa ya?
Apa itu maag ya sis?? Tp dia masih lincah n nuakalll banget..kalo dia habis muntah gitu,aku kasih cemilan..biar ke isi perutnya..
Aku paling sebel,dia tu suka gigitin macem2 sis..takutnya gara2 gigit kayu+ dinding itu yg jadi racun berdukasberdukasbingungs
Sampe tiap dia gigit...si minyak kayu putih kudu turun tangan wkwkwk...

Si april suka gigitin dinding n lemari kayu ga sis?
Quote:


iga tuh dari tulang punggung ke bawah sis sebelum perut hehe...pokoknya klo ada tulang2 masih keraba berarti kurus gitu dehh..
ya iyalahhh klo masih puppy gitu di kasih makan segimana banyak juga pasti di lahap sis...tapi kan musti sesuai aturan tar obesitas kasian merekanya malah di suruh diet ga boleh makan...berdukas
klo aq baca2 iya tuh sis klo muntah busa kuning gitu katanya asam lambungnya naik ato klo kita istilahnya maag ya..coba cari disini deh sis kayanya aq pernah baca obat nya apa gitu...http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13559909&page=64

klo c april sih ga pernah gigitin dinding ato kayu sis..paling dia suka nyuri2 makan daun2an ato bunga klo lagi di luar...sampe abiis deh bunga2 di pekarangan....cd:cd
drymissu - 18/10/2012 07:09 PM
#7222

Quote:
Original Posted By Yoan.Hien
Salam kenal juga gan \)
Sama tuh kaya si Sammy waktu pertama dateng..nuakallll bangets,sampe sekarang malah..kadang suka tau2 joging,lari mondar mandir cepet banget..wkwkwk..kalo dia mulai gigit perabotan,ane kasih minyak kayu putih tuh..saran sis riny ngakaks manjurrrr...
Kalo df sih ane udah ganti2 gan,dari nutrisource,science diet sampe acana..sekarang lg coba best choice puppy..semuanya lahap dimakan,tapi tiap merk beda takaran..betul kata sis riny,komposisi ada di kemasan kok..tergantung umur n berat puppy nya gan.
Waktu umur 2bln ane kasih si sammy 3x sehari gan,sekarang ane kasih 2x sehari..secara katanya supaya ga obesitas,tp kalo puppy nya aktif sih ..kayanya aman2 aja kalo ksh makan banyakan wkwkwk...
Tp ane juga kasih cemilan kalo siang..soalnya suka ga tega,aku aja kalo siang sukanlaper n nyamil..jadi puppy ku juga deh malu:ngakak


Wah kalo ak sih penuhin aja tmpt makannya, ga pak takaran. Hehe.
Abis kadang kasian, kalo uda abis dia balik ke tmpt makannya taunya kosong dan keliatan dia msh laper.
Kamis rencana ak mau bawa kedokter nih, buat cek kesehatan dia. Soalnya dr beli belom pernah di bawa ke dokter.

Btw ada yg tau dokter hewan daerah tangerang?

Thx
drymissu - 18/10/2012 07:17 PM
#7223

Quote:
Original Posted By myRini
ane sis..hehe...
ya udah jangan di pukul lagi gan...klo agak bandel di sentil aja idung ato kupingnya aja...tapi jangan keras2 juga..
biasa sih klo pertama di kandangin pasti gonggong terus....kasih mainan nya aja gan masukin ke kandangnya...tar lama2 juga diem kok...ato klo mau di kandangin ajak dulu lari2 biar kecapean jadi pas di masukin kandang diem tidur gitu...
musti sabar ama telaten gan tar juga pasti ngerti kok...smangat gan!!ngakak


Makasih sis...
Haha. Anjingku pernah aku ajak jalan2 malah ga mau. Malah tidur dia.
Nakal bgt... hahaha
Iya mencoba untuk bersabar.
Soalnya bandel bgt ini doggy. Hehe...
capedes
Yoan.Hien - 19/10/2012 08:48 AM
#7224

Quote:
Original Posted By drymissu
Wah kalo ak sih penuhin aja tmpt makannya, ga pak takaran. Hehe.
Abis kadang kasian, kalo uda abis dia balik ke tmpt makannya taunya kosong dan keliatan dia msh laper.
Kamis rencana ak mau bawa kedokter nih, buat cek kesehatan dia. Soalnya dr beli belom pernah di bawa ke dokter.

Btw ada yg tau dokter hewan daerah tangerang?

Thx


Wkwkwk...aku sudah tanya k temen2, k pet shop, k breder nya...semuanya sama jawabannya gan...shih tzu tu pancen Lakussss hihihihi....
Jadi dikasih makan seberapapun ya disikat aja ama dia...akhirnya ntar tinggal kita yg dapet buah kuning nya wkwkwkwk...capedescapedesngakaks
Jangan kebanyakan gan,kasian kalo obesitas..ane juga sama ky agan,ga tega kalo dia berasa laper,soalnya dia kan ga bs ngomong..jd kita ga tau kapan laper kapan mau nyamil kaya kita juga..tulll ga gan ngakaks
Mulai sekarang ikutin takaran aja gan..biasanya di kemasan nya ada keterangannya kok..tiap merk,beda takeran.
Kemaren aku baru mau nyoba regal..katanya sih bikin pup ga bau tuh..tp lebih mahal sih dibanding df lain yg sudah aku coba capedes tapi demi anak2 tersayang..gpp deh kisss

Iya gan cek in ke dokter,skalian cek vaksin..biasanya kalo dr breder cuma dikasi vaksin biasa,yg standar..kemaren sammy juga gitu..cuma si chelsea aja nih yg blm sempet di cek k dokter sejak dateng ke rumah ane..rencana sih ntar skalian vaksin k 3 nya si sammy.

Sabar aja gan..ane juga sering kebawa emosi dulu itu..tp sekarang udah ga lagi,berkat dilatih terus,diajarin akhirnya dia pinter kok...

Cemungut!! \)b
Yoan.Hien - 19/10/2012 08:57 AM
#7225

Quote:
Original Posted By myRini
iga tuh dari tulang punggung ke bawah sis sebelum perut hehe...pokoknya klo ada tulang2 masih keraba berarti kurus gitu dehh..
ya iyalahhh klo masih puppy gitu di kasih makan segimana banyak juga pasti di lahap sis...tapi kan musti sesuai aturan tar obesitas kasian merekanya malah di suruh diet ga boleh makan...berdukas
klo aq baca2 iya tuh sis klo muntah busa kuning gitu katanya asam lambungnya naik ato klo kita istilahnya maag ya..coba cari disini deh sis kayanya aq pernah baca obat nya apa gitu...http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13559909&page=64

klo c april sih ga pernah gigitin dinding ato kayu sis..paling dia suka nyuri2 makan daun2an ato bunga klo lagi di luar...sampe abiis deh bunga2 di pekarangan....cd:cd


Hahaha..udah sis,kemaren sdh dirabain hubby,katanya oke kok,ga kegendutan jg ga kekurusan..kisssmalus
Iya..betulll sis,bisa nangis bombay aku kalo sampe dia disuruh diet gara2
obesitas...yg sekarang aja suka ga tega,kepikiran kalo dia laper..apalagi kalo harus nahan diri kagak ngasih dia makan berdukasberdukas

Sis kemaren aku kalap malus..liat camilan puppy,aku sampe beli banyak,nemu merk baru namanya Yummy..15rb an 100gr wkwkwk...
Jerhigh sekarang ga keluarin kemasan 70gr lagi,yg baru 100gr 22rb capedes
Trus kemaren beli df regal,habis ga nemu acana...aku keliling nyari,semua kosong berdukas...padahal kemaren jd beli best choice ya gara2 belum dapet acana..susyeee deh \(

Makan daun n bunga? Gpp tuh sis?
Sammy sih pernah makan daun,tp daun kering di halaman..aku marahin..trs malah aku kasih bunga melati..biar kaya suzana ngakak..ya dia santap juga cd
drymissu - 19/10/2012 08:59 AM
#7226

Quote:
Original Posted By Yoan.Hien
Wkwkwk...aku sudah tanya k temen2, k pet shop, k breder nya...semuanya sama jawabannya gan...shih tzu tu pancen Lakussss hihihihi....
Jadi dikasih makan seberapapun ya disikat aja ama dia...akhirnya ntar tinggal kita yg dapet buah kuning nya wkwkwkwk...capedescapedesngakaks
Jangan kebanyakan gan,kasian kalo obesitas..ane juga sama ky agan,ga tega kalo dia berasa laper,soalnya dia kan ga bs ngomong..jd kita ga tau kapan laper kapan mau nyamil kaya kita juga..tulll ga gan ngakaks
Mulai sekarang ikutin takaran aja gan..biasanya di kemasan nya ada keterangannya kok..tiap merk,beda takeran.
Kemaren aku baru mau nyoba regal..katanya sih bikin pup ga bau tuh..tp lebih mahal sih dibanding df lain yg sudah aku coba capedes tapi demi anak2 tersayang..gpp deh kisss

Iya gan cek in ke dokter,skalian cek vaksin..biasanya kalo dr breder cuma dikasi vaksin biasa,yg standar..kemaren sammy juga gitu..cuma si chelsea aja nih yg blm sempet di cek k dokter sejak dateng ke rumah ane..rencana sih ntar skalian vaksin k 3 nya si sammy.

Sabar aja gan..ane juga sering kebawa emosi dulu itu..tp sekarang udah ga lagi,berkat dilatih terus,diajarin akhirnya dia pinter kok...

Cemungut!! \)b


Siap sis. Nanti sesuai takaran aja.
Iya hari ini mau ke dokter plus cek kulit.
Sama kemaren malem tersedak2 terus. Ada yang mau dia keluarin tp ga bs. \(
Kalo bawa ke dokter bs di tanganin kan? Kmrn malem takut bgt dia knp2.
myRini - 19/10/2012 09:24 AM
#7227

Quote:
Original Posted By Yoan.Hien
Hahaha..udah sis,kemaren sdh dirabain hubby,katanya oke kok,ga kegendutan jg ga kekurusan..kisssmalus
Iya..betulll sis,bisa nangis bombay aku kalo sampe dia disuruh diet gara2
obesitas...yg sekarang aja suka ga tega,kepikiran kalo dia laper..apalagi kalo harus nahan diri kagak ngasih dia makan berdukasberdukas

Sis kemaren aku kalap malus..liat camilan puppy,aku sampe beli banyak,nemu merk baru namanya Yummy..15rb an 100gr wkwkwk...
Jerhigh sekarang ga keluarin kemasan 70gr lagi,yg baru 100gr 22rb capedes
Trus kemaren beli df regal,habis ga nemu acana...aku keliling nyari,semua kosong berdukas...padahal kemaren jd beli best choice ya gara2 belum dapet acana..susyeee deh \(

Makan daun n bunga? Gpp tuh sis?
Sammy sih pernah makan daun,tp daun kering di halaman..aku marahin..trs malah aku kasih bunga melati..biar kaya suzana ngakak..ya dia santap juga cd
Quote:


haha..iya ya bakal nangis bombay ky nya klo doggie musti diet..orang klo susah makan aja kita dah stress...ngakak ngakak

waduhh jadinya nyetok cemilan ya sis...inget ya ngasih nya jangan ke banyakan...:2thumbup

wahh emang repot ya klo udah nyari df tapi ga nemu..aq biasa di tempat grooming sih sis kebetulan dia suka ada..klo ga ya pesen dulu dehh..mustinya sebelum abis nyari2 nya sis..klo ga kayanya banyak tuh yang jual di fjb...

makan daun ato bunga mustinya ga boleh sis...kan ada beberapa taneman hias tuh yg beracun klo di makan ma doggie..makanya klo c april makan2 gituan aq suka marahin...
wahhh mau dijadiin artis film horor ya di kasih bunga melati....ngakak ngakak
ignited-red - 19/10/2012 10:33 AM
#7228

ada yang punya info atau contact person utk grooming ke rumah?
mau buat grooming shitzu nih >.<

PM yaa \)
aeonzsky - 19/10/2012 11:46 AM
#7229

Quote:
Original Posted By Yoan.Hien
Wkwkwk...hebatan dikau gan,bisa ngelatih pura2 mati...nyontek donk gan...gimana caranya tuh hehehe..

Kalo supaya dia ga keluar pas ane keluar kamar sih..ya cuma said No,trs dia diem deh..ga jd ikutan keluar...jd duduk nonton Aja :genits
Pertamanya juga aku sampe lecet,kebentur pintu saking nahanin badan dia supaya ga keluar duluan...pokoknya dulu,tiap aku buka pintun dia mau ikutan keluar,aku tahan badannya sambil bilang No...akhirnya sekarang dia paham,si chelsea juga ikutan ngerti jadinya..

Betulllll kaya pocongk gan...wkwkwk
Hubby ane aja sampe ngakak liat dia jalan 2 kaki loncat2...
Si sammy mah keberatan badan,mau niru tp ga bisa wkwkwk...
Lucu gan..kalo yg 1 bisa apa,yg lain nular lho malus

Oo ok sis..thanks atas tipnya tar ane cobain deh \)
kalo ajarin pura2 mati mudah koq sis, tinggal ambil cemilan kesukaannya terus, rebahin dia sambil bilang "dor" atau "bang" jari kita bentuk kek pistol gitu nembak ke dia. setelah dia rebah baru dikasih cemilan, diulang aja terus sampe dia bisa.
Si Fetto skrg barusan bisa turn right tuh..hehehe..tar mau ajarin turn left.

lucu amat bisa jadi kek pocong...pengen ajarin fetto juga, tapi keknya kalo anjing cowo rada susah deh, karena keberatan badan D


Quote:
Original Posted By Yoan.Hien
Hahaha..udah sis,kemaren sdh dirabain hubby,katanya oke kok,ga kegendutan jg ga kekurusan..kisssmalus
Iya..betulll sis,bisa nangis bombay aku kalo sampe dia disuruh diet gara2
obesitas...yg sekarang aja suka ga tega,kepikiran kalo dia laper..apalagi kalo harus nahan diri kagak ngasih dia makan berdukasberdukas

Sis kemaren aku kalap malus..liat camilan puppy,aku sampe beli banyak,nemu merk baru namanya Yummy..15rb an 100gr wkwkwk...
Jerhigh sekarang ga keluarin kemasan 70gr lagi,yg baru 100gr 22rb capedes
Trus kemaren beli df regal,habis ga nemu acana...aku keliling nyari,semua kosong berdukas...padahal kemaren jd beli best choice ya gara2 belum dapet acana..susyeee deh \(

Makan daun n bunga? Gpp tuh sis?
Sammy sih pernah makan daun,tp daun kering di halaman..aku marahin..trs malah aku kasih bunga melati..biar kaya suzana ngakak..ya dia santap juga cd

Sis kalo mau beli acana, order aja sama sis nony (id kaskus: muliavncg) pin BB: 282253AE atau agan Thomas di pin BB: 20CACAA7.

bah sammy dijadiin artis film horor capedes ngakaks


Quote:
Original Posted By ignited-red
ada yang punya info atau contact person utk grooming ke rumah?
mau buat grooming shitzu nih >.<

PM yaa \)

kalo untuk di jakarta ada nih gan: ini hpnya 0877 8253 5699/ 085782604960
aeonzsky - 19/10/2012 11:51 AM
#7230

Iseng share dah, sapa tau berguna:

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

all information credit to http://www.faceb*ok.com/Baby.n.Benji
ignited-red - 19/10/2012 04:33 PM
#7231

Quote:
Original Posted By aeonzsky
Oo ok sis..thanks atas tipnya tar ane cobain deh \)
kalo ajarin pura2 mati mudah koq sis, tinggal ambil cemilan kesukaannya terus, rebahin dia sambil bilang "dor" atau "bang" jari kita bentuk kek pistol gitu nembak ke dia. setelah dia rebah baru dikasih cemilan, diulang aja terus sampe dia bisa.
Si Fetto skrg barusan bisa turn right tuh..hehehe..tar mau ajarin turn left.

lucu amat bisa jadi kek pocongk...pengen ajarin fetto juga, tapi keknya kalo anjing cowo rada susah deh, karena keberatan badan D



Sis kalo mau beli acana, order aja sama sis nony (id kaskus: muliavncg) pin BB: 282253AE atau agan Thomas di pin BB: 20CACAA7.

bah sammy dijadiin artis film horor capedes ngakaks



kalo untuk di jakarta ada nih gan: ini hpnya 0877 8253 5699/ 085782604960


oke sip gan,
thanks ya \)
Yoan.Hien - 20/10/2012 08:01 AM
#7232

Quote:
Original Posted By drymissu
Siap sis. Nanti sesuai takaran aja.
Iya hari ini mau ke dokter plus cek kulit.
Sama kemaren malem tersedak2 terus. Ada yang mau dia keluarin tp ga bs. \(
Kalo bawa ke dokter bs di tanganin kan? Kmrn malem takut bgt dia knp2.


Sip :cool
Bisa gan,dokter malah lebih ngerti dr pada kita2 \)b
Tersedak? Ada dikasi makan apa? Takutnya dia makan sesuatu yg kita ga liat..dulu sammy ska gitu gan..trs ta kasih minum,sembuh capedes Kalo chelsea suka nafas nya kaya bengek malah,Biasanya kalo tengah malem gitu..kadang kaya batuk tp bukan batuk..mau ane bw k dokter juga,skalian vaksin.
Yoan.Hien - 20/10/2012 08:03 AM
#7233

Quote:
Original Posted By ignited-red
ada yang punya info atau contact person utk grooming ke rumah?
mau buat grooming shitzu nih >.<

PM yaa \)


Lokasi dimana gan?kalo di surabaya sih banyak \)b
Yoan.Hien - 20/10/2012 08:08 AM
#7234

Quote:
Original Posted By aeonzsky
Oo ok sis..thanks atas tipnya tar ane cobain deh \)
kalo ajarin pura2 mati mudah koq sis, tinggal ambil cemilan kesukaannya terus, rebahin dia sambil bilang "dor" atau "bang" jari kita bentuk kek pistol gitu nembak ke dia. setelah dia rebah baru dikasih cemilan, diulang aja terus sampe dia bisa.
Si Fetto skrg barusan bisa turn right tuh..hehehe..tar mau ajarin turn left.

lucu amat bisa jadi kek pocongk...pengen ajarin fetto juga, tapi keknya kalo anjing cowo rada susah deh, karena keberatan badan D


Sis kalo mau beli acana, order aja sama sis nony (id kaskus: muliavncg) pin BB: 282253AE atau agan Thomas di pin BB: 20CACAA7.

bah sammy dijadiin artis film horor capedes ngakaks

kalo untuk di jakarta ada nih gan: ini hpnya 0877 8253 5699/ 085782604960


Waw...asik ntar mau ajarin sammy ahhhh....malusngakaks
Kalo sammy lebih cepet ngerti,kalo chelsea rada lemot...tp kalo liat sammy,dia bisa juga niruin...yah satu2 nya bawaan chelsea,bisa jalan 2 kaki sambil lompat itu tadi gan ngakakngakak

Thanks pin nya gan..lokasi jakarta semua ya gan??
Yoan.Hien - 20/10/2012 08:15 AM
#7235

Quote:
Original Posted By aeonzsky
Iseng share dah, sapa tau berguna:

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

all information credit to http://www.faceb*ok.com/Baby.n.Benji


Weleh...weleh....capedes
Banyak banget ga boleh nya ya gan hammers..bisa tambah mumet ngakak
Tapi aturan ga boleh kasih makan sebelum bobo..boljug tuh :genits
Mengurangi pup juga kan...sammy td pagi pup nya banyak banget sih
berdukas

Kalo coklat..kata breder si chelse,bisa mati berdukas..jd ane ga pernah kasih dia coklat...ngeri.com takutstakuts
Page 362 of 362 | ‹ First  < 357 358 359 360 361 362
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2