Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2
Total Views: 121291 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 362 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bebekun - 20/05/2010 03:36 PM
#61

Hi all, salam kenal ya...

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

Nama nya Holly, lahir 3 Agust 2009
hehehhe....
Grocopati - 20/05/2010 04:30 PM
#62

^^

Aichhh lucu bener si holly apalg di pic 1.. hahhahaha..
bebekun - 20/05/2010 04:42 PM
#63

hehehe... ia nih, tapi hari sabtu aku mau potong pendek... kasian dia bolak balik kamar mandi bulu panjang gt... malu
bebekun - 20/05/2010 04:56 PM
#64

koq sepi yah.. ni tambahan fotonya... hehehehe...

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

nama asli bebekun = xiao san san... salam kenal smua... btw holly udah loops pertama, lagi nunggu loops ke dua sambilan nyari calon husband... hahaha
liuz_leonardo - 20/05/2010 06:50 PM
#65

Quote:
Original Posted By bebekun
koq sepi yah.. ni tambahan fotonya... hehehehe...

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

nama asli bebekun = xiao san san... salam kenal smua... btw holly udah loops pertama, lagi nunggu loops ke dua sambilan nyari calon husband... hahaha


aduh sis lucunya hahaha,btw sayang ga sis buluny dah panjang maw d potong pendek hahahaha,
liuz_leonardo - 20/05/2010 06:52 PM
#66

all mo nny kalo shih tzu loop,darahnya nyecer deres gitu apa cuma netes dikit doang?
mortaliz - 20/05/2010 08:14 PM
#67

Quote:
Original Posted By 3cia
nah itu dy... ak bingung
klo gitu brarti ada yg salah dong?
mungkin gara2 obat flu nya ya..
klo makan nasi bisa bikin poop susah jg ga y?


untunglah. soalnya seingetku peking-pom ku ga pelor (nempel-molor). si archie klo ketemu lantai dingin or keset lembab-dingin langsung pelor. sampe kukatain kebo. kekeke

trus, dy doyan ma ayam rebus (tanpa garam dll sih)
jd paling DF basah nya kucampur ma nasi ma ayam. (dy ga doyan DF kering) gpp kan makan ayam gitu?

(sori banyak nanya2... abis yg kubaca2, yg disini dah sepuh urusan shih tzu. keke... makanya aku tanya2 jg, minta ilmu. hihi ;))


Quote:
Original Posted By lindafu28
wah uda lama gk mampir ke shihtzu lover...uda mkn byk yg miara shihtzu >,<
uda part 2 hahahaha...
rei lg mnta kawin mulu T_T ampe kaki mama kna korbannya hahahahaha...
da kah betina yg naksir sm rei T_T wkwkwkwkwk..
mesti ikut take me out x y si rei wkwkwkwkwwk//


Quote:
Original Posted By Menyenkz
salam kenal ya....

my name is PIXEL (cowok)




@@ shih tzu lover @@ - Part 2





@@ shih tzu lover @@ - Part 2


Quote:
Original Posted By bebekun
koq sepi yah.. ni tambahan fotonya... hehehehe...

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

nama asli bebekun = xiao san san... salam kenal smua... btw holly udah loops pertama, lagi nunggu loops ke dua sambilan nyari calon husband... hahaha

met gabung sis beer:

waduh itu si holly kok kayak nya gampang difoto ya??
doggy ane tiap liat kamera pada buang muka smua ,,\(
mortaliz - 20/05/2010 08:18 PM
#68

Quote:
Original Posted By bebekun
hehehe... ia nih, tapi hari sabtu aku mau potong pendek... kasian dia bolak balik kamar mandi bulu panjang gt... malu

sayang amat sis rambut ny bgs gt mw dipotong,,matabelo:
Quote:
Original Posted By liuz_leonardo
all mo nny kalo shih tzu loop,darahnya nyecer deres gitu apa cuma netes dikit doang?

wah,,ane baru mau tanya nih D
loop itu dari umur brp sih ya?
^monyed^mutzZz - 20/05/2010 09:51 PM
#69

Quote:
Original Posted By mortaliz
sayang amat sis rambut ny bgs gt mw dipotong,,matabelo:

wah,,ane baru mau tanya nih D
loop itu dari umur brp sih ya?


sheerra br beres ni.. hahaha br pertama kali loops.. wktu ntu loops pas umur 7 bln lbh 1 mgu.. skg si ud ga loops.. cm msh ada dikit bgt.. plg2 sehari 1 tetes.. ntu jg wrna ny ud pink bgt.. kl yg pas br loops, darahny ga netes2 mulu.. kl msh di t4 pee ny, dijilat ma dy.. tp kl ud dilantai ga dijilat. lap aja pk tisu.. g jg sk lap t4 pee ny pk tisu kok.. pas lg br loops agak byk.. cm ga repot kok.. g biarin gt aja.. nti tinggal lap2 pk tisu..
mortaliz - 20/05/2010 10:40 PM
#70

Quote:
Original Posted By ^monyed^mutzZz
sheerra br beres ni.. hahaha br pertama kali loops.. wktu ntu loops pas umur 7 bln lbh 1 mgu.. skg si ud ga loops.. cm msh ada dikit bgt.. plg2 sehari 1 tetes.. ntu jg wrna ny ud pink bgt.. kl yg pas br loops, darahny ga netes2 mulu.. kl msh di t4 pee ny, dijilat ma dy.. tp kl ud dilantai ga dijilat. lap aja pk tisu.. g jg sk lap t4 pee ny pk tisu kok.. pas lg br loops agak byk.. cm ga repot kok.. g biarin gt aja.. nti tinggal lap2 pk tisu..

hoooo
rada ribet jg ya piara doggy ce \(

tp msh lama sih,,skrg msh 2 bulan,,brarti skitar 5 blb lg br loop o
LyonOnEarth - 21/05/2010 04:44 AM
#71

Quote:
Original Posted By liuz_leonardo
all mo nny kalo shih tzu loop,darahnya nyecer deres gitu apa cuma netes dikit doang?


Shih tzu ku pas loop pertama sih bersih... kg pernah netes2 dan dia suka bersihin sendiri
bebekun - 21/05/2010 09:51 AM
#72

Quote:
Original Posted By liuz_leonardo
aduh sis lucunya hahaha,btw sayang ga sis buluny dah panjang maw d potong pendek hahahaha,


hehehee... ia, kasian liat dia tiap buang aer di kamar mandi pantatnya n bulunya jadi basah....

Quote:
Original Posted By mortaliz
met gabung sis beer:

waduh itu si holly kok kayak nya gampang difoto ya??
doggy ane tiap liat kamera pada buang muka smua ,,\(


ga gampang juga sih... itu kan di atas meja... kalo di bawah kamera dikejer mulu... hahahaha... kadang2 aj bisa dapet

Quote:
Original Posted By mortaliz
sayang amat sis rambut ny bgs gt mw dipotong,,matabelo:

wah,,ane baru mau tanya nih D
loop itu dari umur brp sih ya?


hehehe... terpaksa di potong, kalo ga kasian juga dia....
loop pertama kayaknya umur 8 bulan deh... 8 bulan sekali loop nya...
bebekun - 21/05/2010 09:53 AM
#73

Quote:
Original Posted By liuz_leonardo
aduh sis lucunya hahaha,btw sayang ga sis buluny dah panjang maw d potong pendek hahahaha,


hehehee... ia, kasian liat dia tiap buang aer di kamar mandi pantatnya n bulunya jadi basah....

Quote:
Original Posted By mortaliz
met gabung sis beer:

waduh itu si holly kok kayak nya gampang difoto ya??
doggy ane tiap liat kamera pada buang muka smua ,,\(


ga gampang juga sih... itu kan di atas meja... kalo di bawah kamera dikejer mulu... hahahaha... kadang2 aj bisa dapet

Quote:
Original Posted By mortaliz
sayang amat sis rambut ny bgs gt mw dipotong,,matabelo:

wah,,ane baru mau tanya nih D
loop itu dari umur brp sih ya?


hehehe... terpaksa di potong, kalo ga kasian juga dia....
loop pertama kayaknya umur 8 bulan deh... 8 bulan sekali loop nya...
ron13 - 21/05/2010 11:27 AM
#74

all mo tanya nih...

c chibi kq gk mau makan ya?

padahal aktif loh, klo d tinggal suka nagis, tapi gk mo mkan DF yg gw kasi \(

biasanya c pake DF Scince diet kata penjualnya(ane beli d kaskus) , tapi ce ane kmrn beli merek ANF karena kata penjual petshops di gm lebih bagus itu dari Scince diet, so skrng gk mau makan dia dari kmrn malam \( walau ud d paksa \(

foto chibi nyusul ya p
bebekun - 21/05/2010 12:21 PM
#75

Quote:
Original Posted By ron13
all mo tanya nih...

c chibi kq gk mau makan ya?

padahal aktif loh, klo d tinggal suka nagis, tapi gk mo mkan DF yg gw kasi \(

biasanya c pake DF Scince diet kata penjualnya(ane beli d kaskus) , tapi ce ane kmrn beli merek ANF karena kata penjual petshops di gm lebih bagus itu dari Scince diet, so skrng gk mau makan dia dari kmrn malam \( walau ud d paksa \(

foto chibi nyusul ya p


mungkin lom biasa kali makanannya diganti ya ? coba kasih nutri plus gel... aku suka kasih holly itu, tiap hari aku kasih 1 ruas jari... kalo lagi sakit aku suka kasih 2 ruas jari, bisa buat kulit juga buat napsu makan sih katanya
ron13 - 21/05/2010 12:43 PM
#76

Quote:
Original Posted By bebekun
mungkin lom biasa kali makanannya diganti ya ? coba kasih nutri plus gel... aku suka kasih holly itu, tiap hari aku kasih 1 ruas jari... kalo lagi sakit aku suka kasih 2 ruas jari, bisa buat kulit juga buat napsu makan sih katanya


itu buat apa ya? bisa pengganti makanan?

---------------------
oh ya kmrn waktu tidur kan ada d taru di kandang kayu ukuran 90x60cm (sizenya super mini) deket kasur yg ane bikin ndri...
trus nagis minta tidur bareng, swt, gk bisa tidur ane \(
dia kayaknya gk suka deh d taru di kandang itu, tiap x di tinggal di kandang itu ato pun lagi ada gw pun dia suka nangis \(
kalk - 21/05/2010 12:44 PM
#77

permisi, mau tanya
kalau bulunya biar gak kusut gemana ya....
thx
bebekun - 21/05/2010 12:53 PM
#78

Quote:
Original Posted By ron13
itu buat apa ya? bisa pengganti makanan?

---------------------
oh ya kmrn waktu tidur kan ada d taru di kandang kayu ukuran 90x60cm (sizenya super mini) deket kasur yg ane bikin ndri...
trus nagis minta tidur bareng, swt, gk bisa tidur ane \(
dia kayaknya gk suka deh d taru di kandang itu, tiap x di tinggal di kandang itu ato pun lagi ada gw pun dia suka nangis \(


itu bukan pengganti makanan...cuma sebagai makanan tambahan yang mengandung vitamin, mineral dan energi tinggi untuk hewan. fungsinya itu buat :
ö Anak anjing atau anak kucing dalam masa pertumbuhan
ö Anjing pemburu atau pekerja
ö Induk yang sedang bunting atau menyusui
ö Mempercepat pemulihan setelah sakit atau operasi
ö Meningkatkan nafsu makan
ö Memelihara kesehatan kulit dan bulu
bebekun - 21/05/2010 01:02 PM
#79

Quote:
Original Posted By kalk
permisi, mau tanya
kalau bulunya biar gak kusut gemana ya....
thx


Coba pakai slicker untuk merapikan bulu bagian dalam yang kusut, tetapi untuk menanganinya jangan terlalu kasar, agar bulu yang sehat jangan sampai ikut tercabut.Pake grooming spray buat rapiin yang kusut. trus gunakan pin brush,untuk memeriksa apakah ada kotoran pada bulu anjing ga keliatan dari luar. Gunakan sisir bergigi lebar untuk merapikan bulu pada bagian kaki dan ekor, dan jika dibutuhkan, Anda juga bisa mencukur bulu panjang yang tumbuh di bagian kaki dengan menggunakan gunting berujung bulat (roundended scissors).ilovekaskus
bebekun - 21/05/2010 01:14 PM
#80

@@ shih tzu lover @@ - Part 2

This is my smile.. wekekekekekeke
Page 4 of 362 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2