Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2
Total Views: 121291 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 362 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

LyonOnEarth - 23/05/2010 04:03 PM
#101

Quote:
Original Posted By kalk
permisi, mau tanya
kalau bulunya biar gak kusut gemana ya....
thx


Rajin disisir, sehari 2kli.. pa lg klo pas kena basah, jgn dibiarin kg disisr dan kg dikeringin.. D

satu lg, beli sisir namanya furminator! mntb bgt buat ngurusin bulu yg ngegumpal!! kg perlu pk gunting lg... hehe
LyonOnEarth - 23/05/2010 04:08 PM
#102

Quote:
Original Posted By ron13
kita senasib gan \(

btw shih tzu u mau makan gk? punya gw da ampir 24jm di rmh ane tapi susah banget di kasi makan nya \(


ks curcuma plus aja../ nutriplus gel...




shih tzu ku :
1. tidur ma aku
2. kadang makan sepiring bedua (klo saya lg makan pasti dy nongkrong, minta)
3. ikut saya pegi pacaran
4. ikut saya ngapel ke rumah pacar
5. ikut saya pegi bareng temen2 ato nunggu di mobil biasanya, tp cm klo malem
6. tiap saya lg kerja, pasti ikut bantu ngegerecokin disamping D

intinya mpir 70% kegiatan gw pasti ada dia wkkwkwkw
LyonOnEarth - 23/05/2010 04:14 PM
#103

Quote:
Original Posted By ron13

@all
kmrn waktu tidur kan ada d taru di kandang kayu ukuran 90x60cm (sizenya super mini) deket kasur yg ane bikin ndri...
trus nagis minta tidur bareng, swt, gk bisa tidur ane \(
dia kayaknya gk suka deh d taru di kandang itu, tiap x di tinggal di kandang itu ato pun lagi ada gw pun dia suka nangis.... \(

gpp gtu di biarin nangis gtu? kasihan denger na \(


ajarin pelan2 jgn klo nangis trus dikeluarin, nanti selamanya dia bakal kg mau dikandang...
ajarin pelan2 pertama masukin ke kandangnya sebentar, selama 1mnt dengan kaw tungguin didepannya... lalu keluarin, ajak main.. masukin lg 5mnt... terus mpe lama2 mau ditinggal...

kasi mainan fav dia di kandang/tmpat tidur dia...

it works loh.. sekarang, lexa tinggal aku bilang masuk kandang, jalan dia ke kandang.. stay, pluk langsung diem deh dikandang wkkwkkw
tp inget jgn tinggalin anjing di kandang tertutup lebih dr 3 jam-an, kecuali bobo malem gpp




Add facebook Lexa dunk http://www.facebook.com/lexa.ventimiliano D

@@ shih tzu lover @@ - Part 2 @@ shih tzu lover @@ - Part 2
@@ shih tzu lover @@ - Part 2
^monyed^mutzZz - 23/05/2010 04:26 PM
#104

kyaaaa.. lexaaaa lucuuuu... gembul bgt... demen niii.. umur brp?kiss
LyonOnEarth - 23/05/2010 04:35 PM
#105

Quote:
Original Posted By ^monyed^mutzZz
kyaaaa.. lexaaaa lucuuuu... gembul bgt... demen niii.. umur brp?kiss

yg difoto pas 3-4bln D
Sekarang lexa sudah 1thn! bru aja b'day tgl 4 mei kmarin..

her present : beli smoked beef bacon 1 kantong ditumpuk jadi kue ultah hehehe
liuz_leonardo - 23/05/2010 05:20 PM
#106

Quote:
Original Posted By ichasha
ktanya ada yg blg nutriplus kurang oke.
bagusan imboost stegah sendok teh.
shih tzu ane jd nafsu gila kl makan..


haha aku kurang tau juga ya sis.masalahny baru mau pke nih,imboost fotony ada ga,kisaran harga brapaan y sis hahahah
liuz_leonardo - 23/05/2010 05:22 PM
#107

Quote:
Original Posted By ichasha
bener ga sih kl pencernaan shih tzu tuh kurang gt oke?
kl pup suka di makan lg..
atau shih tzu gw aja yg gt?! \(


shih tzu ane ga makan pupny tuh,mungkin pupny masih enak rasanya hahahahahaha piss wkwkwk
liuz_leonardo - 23/05/2010 05:24 PM
#108

Quote:
Original Posted By LyonOnEarth
Rajin disisir, sehari 2kli.. pa lg klo pas kena basah, jgn dibiarin kg disisr dan kg dikeringin.. D

satu lg, beli sisir namanya furminator! mntb bgt buat ngurusin bulu yg ngegumpal!! kg perlu pk gunting lg... hehe


sisrny gimana y bentukny ada picny ga hahahaha,cariny d mana brngny wkwkkwk,+ hargany hahahahhahaha dompet mahasiswa tau kan g mana awkakwakwkakwkakw
liuz_leonardo - 23/05/2010 05:27 PM
#109

mejeng foto ryoko wkwkwk,ni foto sbelum ane brangkat wkawkak


@@ shih tzu lover @@ - Part 2



@@ shih tzu lover @@ - Part 2
noah250 - 23/05/2010 07:05 PM
#110

Quote:
Original Posted By bebekun
koq sepi yah.. ni tambahan fotonya... hehehehe...

@@ shih tzu lover @@ - Part 2



Alamaaaaakkkkk......cantiiiknyeee.....(upin ipin :mode on)
mortaliz - 23/05/2010 08:29 PM
#111

Quote:
Original Posted By liuz_leonardo
mejeng foto ryoko wkwkwk,ni foto sbelum ane brangkat wkawkak


@@ shih tzu lover @@ - Part 2



@@ shih tzu lover @@ - Part 2


itu rambut depan mata nya panjang amat gan,,matabelo:
diguntingin bro,,biar gk nyolok mata D
bebekun - 23/05/2010 10:26 PM
#112

Quote:
Original Posted By noah250
Alamaaaaakkkkk......cantiiiknyeee.....(upin ipin :mode on)


thx... emang holly banyak yang muji... hahahaha.... malu:
ron13 - 23/05/2010 11:57 PM
#113

Quote:
Original Posted By mortaliz
klo gk terlalu dingin kek nya gpp deh,,
klo kurang mkn kasih aer gula bro \)

klo soal raw food,coba deh mampir ke thread RF,,tp msh kecil begitu ksh nya DF dulu aj,,ane jg dulu umur 6blnan baru ksh RF,,

gemesin gan umur segitu mah,,dimana2 bs tidur D


ok gan, thanks atas saran na D

beer:


---------------------
btw mau tanya lagi nih..... ini shih tzu bawel n manja baget klo d tinggal \(

skrng ane kepikiran buat di bawa aja ini klo pegi kmn2.... masukin ke jaket gw D,
pertanyaanya, klo di masukin n dia tongolin palanya, ntar bisa masuk angin gk c?
LyonOnEarth - 24/05/2010 05:06 AM
#114

Quote:
Original Posted By liuz_leonardo
sisrny gimana y bentukny ada picny ga hahahaha,cariny d mana brngny wkwkkwk,+ hargany hahahahhahaha dompet mahasiswa tau kan g mana awkakwakwkakwkakw


@@ shih tzu lover @@ - Part 2

di sini hargany 450-700rb an klo beli dr luar lebih murah
http://www.hundehardware.com/

[youtube]NDv_xnyKHWg[/youtube]
weilside - 24/05/2010 08:29 AM
#115

Wah uda mulai rame nih.

Pada cakep cakep ya shih tzu nya
dorador - 24/05/2010 10:27 AM
#116

Maaf nech TS. Numpang nitip lapak. Barang kali ada yang berminat ama Puppy Shitzu nech..

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=205930028#post205930028
liuz_leonardo - 24/05/2010 12:15 PM
#117

Quote:
Original Posted By mortaliz
itu rambut depan mata nya panjang amat gan,,matabelo:
diguntingin bro,,biar gk nyolok mata D


hauhahahahahahah ane sngaja ga d guntingin,kmaren tuh kumis bagian atas d gunting oleh orng petshop,pdahal dah d bilang jgn d gunting,jadi ane nunggu tuh kumis ampe panjang,nnti bisa turun sndiri hhahah,alis anjing ane panjang bener kek alis aming kwakwkakwkawkakwa
liuz_leonardo - 24/05/2010 12:16 PM
#118

Quote:
Original Posted By LyonOnEarth
@@ shih tzu lover @@ - Part 2

di sini hargany 450-700rb an klo beli dr luar lebih murah
http://www.hundehardware.com/

[youtube]NDv_xnyKHWg[/youtube]


gile gan mahal bner huahuahuahaua ga sanggup beliny ampir senga juta tuh sisir wkwkwk,harus nabung dulu nih wkwkw
bebekun - 24/05/2010 05:07 PM
#119

Quote:
Original Posted By LyonOnEarth
ajarin pelan2 jgn klo nangis trus dikeluarin, nanti selamanya dia bakal kg mau dikandang...
ajarin pelan2 pertama masukin ke kandangnya sebentar, selama 1mnt dengan kaw tungguin didepannya... lalu keluarin, ajak main.. masukin lg 5mnt... terus mpe lama2 mau ditinggal...

kasi mainan fav dia di kandang/tmpat tidur dia...

it works loh.. sekarang, lexa tinggal aku bilang masuk kandang, jalan dia ke kandang.. stay, pluk langsung diem deh dikandang wkkwkkw
tp inget jgn tinggalin anjing di kandang tertutup lebih dr 3 jam-an, kecuali bobo malem gpp




Add facebook Lexa dunk http://www.facebook.com/lexa.ventimiliano D

@@ shih tzu lover @@ - Part 2 @@ shih tzu lover @@ - Part 2
@@ shih tzu lover @@ - Part 2


aduhhhh... lucu benerrrr...... itu cewe ya...?
liuz_leonardo - 24/05/2010 08:29 PM
#120

hahaha malem2 gada kerjaan nih numpang mejeng lg foto ryoko hahahaha

tampang lagi merana(merenungkan nasib)ngakak:
@@ shih tzu lover @@ - Part 2


lagi nguap hahaha
@@ shih tzu lover @@ - Part 2


mohawkngakak:
@@ shih tzu lover @@ - Part 2
Page 6 of 362 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > @@ shih tzu lover @@ - Part 2