Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!
Total Views: 90179 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 288 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Antoniio01 - 16/05/2010 10:53 AM
#61

Quote:
Original Posted By ethic16

kalo ituh kan tergantung bikin id nya om dave p



ada alamat pastinya ga..??
gw tinggal di wisma asri
tar bisa gw samperin kalo ada
gw butuh blok apah dan nomer rumahnya beer:
hmm , masalahnya blm dapet alamat pastinya gan.. Blm nanya ke sekdos nya gundhar.. Agan di wisma asri mana gan?[Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!
Antoniio01 - 16/05/2010 10:55 AM
#62

Quote:
Original Posted By Bima2


selesaikan pake jalur kekeluargaan dulu kk o kalo dah sampe polisi dah susah narik kasusnya. o

naek pesawat dari surabaya ke jakarta itu 640 ribu gan kalo naek mandala \( iya sih gak sebanding. hammer:
ho oh gan.. Gpp , nti kkluargaan dolo aj.. Tp kl ga mau damai tu org wa urus tar masalah pelaporannya..[Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!
redchampion27 - 16/05/2010 11:10 AM
#63

Quote:
Original Posted By Antoniio01
hmm , masalahnya blm dapet alamat pastinya gan.. Blm nanya ke sekdos nya gundhar.. Agan di wisma asri mana gan?[Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!


klo ketemu di matiin aja gan penipu kaya gitu

ga usah sampe rumahnya cukup datengin kampus sih cukup, lumayan juga ke wisma asri
ethic16 - 16/05/2010 12:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By Antoniio01
hmm , masalahnya blm dapet alamat pastinya gan.. Blm nanya ke sekdos nya gundhar.. Agan di wisma asri mana gan?[Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!


kalo dah dapet kasih tau ya
coba gw samperin o

gw di wisma asri 1
Antoniio01 - 16/05/2010 01:55 PM
#65

Quote:
Original Posted By redchampion27


klo ketemu di matiin aja gan penipu kaya gitu

ga usah sampe rumahnya cukup datengin kampus sih cukup, lumayan juga ke wisma asri
hhaha.. Mau nya sih kyk gt gan.. Ga guna dia dikasi nyawa ama Tuhan tp idupnya dgunain buat nipu kek gt.. najis.. Keki dah dia jd org.. Mnding mati aj .. Ngrusak citra FJB jg lama2 kl bnyk org kek dia hammer[Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!
odinxx - 16/05/2010 02:32 PM
#66

Quote:
Original Posted By ethic16
buset ki kagets:
lu dapet data2 ituh darimana..??
canggih jugah lu thumbup:

lah gw kan anak gundar kalimalang hammer:
Quote:
Original Posted By jayguum
gan, kalo sumarecon bekasi udah jadi, kira" boleh dilewatin umum gak ya jalanannya ? bis kalo jadi kan bisa ngurangin waktu tempuh yang dari bekasi kota ke utara .. (katanya juga mau dibangun sumarecon mall pula hammer\)


lah gw baru tau ada sumarecon di bekasi hammer: hammer:
dicky boy - 16/05/2010 05:25 PM
#67

Quote:
Original Posted By ethic16

kalo krl ekonomi juga banyak pengamen + jualan + pengemis + de el el DD

dari harjay naek ajah koasi yang ke stasiun kranji
naek krl ke bekasi

utnuk jadwal jarang yang ke manggarai, kecuali yang ac lebih bayak daripada ekonomi



oh gt yak..bisa lewat stasiun kranji jg..tp byrnya jatohnya dobel kan ya?kan byr tiket ke manggarai trus byr lagi ke arah bgr??
kl langsung bs dari stasiun bkasi kan ya??sial bngt mana gw ga ada tmnnya..was2 gw..hehe
ethic16 - 16/05/2010 05:32 PM
#68

Quote:
Original Posted By dicky boy
oh gt yak..bisa lewat stasiun kranji jg..tp byrnya jatohnya dobel kan ya?kan byr tiket ke manggarai trus byr lagi ke arah bgr??
kl langsung bs dari stasiun bkasi kan ya??sial bngt mana gw ga ada tmnnya..was2 gw..hehe


dari kranji ada kok yang kemanggarai
tapi ekonomi
kalo ac ga tau deh o
anggaloti - 16/05/2010 09:01 PM
#69

waduuuhh...
ada yg punya msalh ma ank gundar ya...???
mlu2in gundar ja nih...
so far - 16/05/2010 10:20 PM
#70
Ada yang tau RS mekar sari , kalau dari bogor turun dmn kalau naik kereta..URGENT GAN
Gan jadi cwe gw di rawat , pertama di RS Haji , terus pindah ke RS Mekar Sari
nah gw enggk tau kalau dari bogor ,, enakn naik kereta or bus

jadi pertanyaan

1.kalau naik kereta dari bogor, turun di statiun ap ya ? trs naik angkot ap biar smpe ke RS tsb

2.tapi kalau naik bus , turun di terminal ap ? dan naik angkot ap ?

tolong bgt ya buat anak" bekasi ,, gw pengen banget jenguk cwe gw gan .. ini jugakarena keterbatasan transport .

ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
44444 - 16/05/2010 10:33 PM
#71

1. klo naek kereta agan turun d stasiun bekasi, trus lanjut naek K02 yg Model Kijang turun d perempatan proyek (sbnrnya dr stasiun k proyek ga jauh gan jalan kaki jg bisa) nah dr proyek agan naik angkot 04B jurusan gabus, bilang aja turun d RS Mekar Sari (tp ga turun d depan RS nya langsung gan, agan jln dulu sedikit buat smpe k RS....)

2. klo naik bus agan turun di terminal bekasi trus naik angkot 04B nah selanjut nya sama ky saran no. 1 gan.. (angkot 04B dr terminal lewat proyek)

semoga ga nyasar gan and ane doain cw agan cpt sembuh.....
ethic16 - 16/05/2010 11:36 PM
#72

Quote:
Original Posted By so far
Gan jadi cwe gw di rawat , pertama di RS Haji , terus pindah ke RS Mekar Sari
nah gw enggk tau kalau dari bogor ,, enakn naik kereta or bus

jadi pertanyaan

1.kalau naik kereta dari bogor, turun di statiun ap ya ? trs naik angkot ap biar smpe ke RS tsb

2.tapi kalau naik bus , turun di terminal ap ? dan naik angkot ap ?

tolong bgt ya buat anak" bekasi ,, gw pengen banget jenguk cwe gw gan .. ini jugakarena keterbatasan transport .

ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus


1. naek krl turun di manggarai
naek yang jurusan bekasi turun di stasiun bekasi
naek 02 turun di proyek
naek 04b turun dirumah sakit mekar sari

2. turun di terminal bekasi, naek 04b turun di rs.mekar sari
so far - 16/05/2010 11:50 PM
#73

Quote:
Original Posted By ethic16


1. naek krl turun di manggarai
naek yang jurusan bekasi turun di stasiun bekasi
naek 02 turun di proyek
naek 04b turun dirumah sakit mekar sari

2. turun di terminal bekasi, naek 04b turun di rs.mekar sari



Quote:
Original Posted By 44444
1. klo naek kereta agan turun d stasiun bekasi, trus lanjut naek K02 yg Model Kijang turun d perempatan proyek (sbnrnya dr stasiun k proyek ga jauh gan jalan kaki jg bisa) nah dr proyek agan naik angkot 04B jurusan gabus, bilang aja turun d RS Mekar Sari (tp ga turun d depan RS nya langsung gan, agan jln dulu sedikit buat smpe k RS....)

2. klo naik bus agan turun di terminal bekasi trus naik angkot 04B nah selanjut nya sama ky saran no. 1 gan.. (angkot 04B dr terminal lewat proyek)

semoga ga nyasar gan and ane doain cw agan cpt sembuh.....




makasih banyak ya gan ats infonya, paling gw naik bus aja biar kagak ribet deh ..

mkasih juga atas doanya gan ...

salam kaskuser bogor >ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus
ethic16 - 16/05/2010 11:57 PM
#74

Quote:
Original Posted By so far
makasih banyak ya gan ats infonya, paling gw naik bus aja biar kagak ribet deh ..

mkasih juga atas doanya gan ...

salam kaskuser bogor >ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus


senang bisa bantu beer:

gw juga ada kenalan di reg.bogor beer:

cepet sembuh ya pasangannya beer:
retro_holic - 17/05/2010 02:54 AM
#75

Quote:
Original Posted By so far
makasih banyak ya gan ats infonya, paling gw naik bus aja biar kagak ribet deh ..

mkasih juga atas doanya gan ...

salam kaskuser bogor >ilovekaskusiloveindonesiailovekaskus




Quote:
Original Posted By ethic16


1. naek krl turun di manggarai
naek yang jurusan bekasi turun di stasiun bekasi
naek 02 turun di proyek
naek 04b turun dirumah sakit mekar sari

2. turun di terminal bekasi, naek 04b turun di rs.mekar sari


jek 04 B ada 2 jurusan. .

adayang ke gabus ama ada yang ke irigasi. .

naah agan yang mau ke mekarsari naek yang jurusan irigasi biar bisa turun di depan mekar sari langsung. . cmiiw. .
Bima2 - 18/05/2010 07:04 PM
#76

Quote:
Original Posted By merckygan
Nitip lapak yah... p
TSnya sayah juga kok... malu:

LAPAK1 dan LAPAK2

Silahkan dilihat dan disundul... Peace:


salah tempat om mercky

dimari aja

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2406401
redchampion27 - 18/05/2010 09:17 PM
#77

Quote:
Original Posted By merckygan
Nitip lapak yah... p
TSnya sayah juga kok... malu:

LAPAK1 dan LAPAK2

Silahkan dilihat dan disundul... Peace:


ommmmm udah tua salah room hammer: Peace:

udah ane bump yak tridnya hueheuheu
merckygan - 19/05/2010 06:44 PM
#78

Quote:
Original Posted By Bima2
salah tempat om mercky

dimari aja

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2406401

Iya... Maaf... o
Dah dipindahin kok...
Makasih kk Bima... shakehand
Quote:
Original Posted By redchampion27
ommmmm udah tua salah room hammer: Peace:

udah ane bump yak tridnya hueheuheu

Silahkan... Makasih dah mampir... p
Sekalian dibeli duong... o
osmanosmoz - 20/05/2010 02:19 AM
#79
tanya alamat
agan-agan, butuh bantuan banget nih, perlu informasi soal transportasi, kalo dari perempatan jalan M.H Tamrin-Jln Cibarusah-cikarang ke Jababeka II mesti naik apa ya? besok ada wawancara kerja di Kawasan Industri Jababeka II Jl.Industri Selatan 1, Saya dateng dari Bandung jadi kurang tau daerah bekasi,. makasih banyak
redchampion27 - 20/05/2010 03:44 AM
#80

Quote:
Original Posted By osmanosmoz
agan-agan, butuh bantuan banget nih, perlu informasi soal transportasi, kalo dari perempatan jalan M.H Tamrin-Jln Cibarusah-cikarang ke Jababeka II mesti naik apa ya? besok ada wawancara kerja di Kawasan Industri Jababeka II Jl.Industri Selatan 1, Saya dateng dari Bandung jadi kurang tau daerah bekasi,. makasih banyak


waduh saya ga tau klo umum
bawah ane tau kayanya
Page 4 of 288 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Front Desk #405] Punya Info... Ingin Bertanya... Post dimarih...!!!