SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Total Views: 78681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 59 of 200 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›

[syndr0me] - 17/11/2010 09:15 AM
#1161

selamat ya bwt master doelmen,,, semoga langgeng, jd keluarga yg sakinah mawadah, warohmah,,sorry ga bisa dateng gara2 sakit :sorry
CashChus - 17/11/2010 09:29 AM
#1162

Spoiler for Kabar dari Guangzhou
GUANGZHOU, KOMPAS.com - Setelah Ryan Lalisang, peboling putri andalan Indonesia, Putty Insavilla Armein, juga gagal memenuhi targetnya meraih medali pada babak final nomor tunggal putri Asian Games XVI yang berlangsung di Tianhe Bowling Hall, Guangzhou, China, Selasa (16/11/2010).

Peraih medali perak Asian Games 2006 di Doha, Qatar ini terhenti di urutan kelima dengan total 1219 poin. Tiga peboling putri lainnya, yakni Sharon Adelina, Novie Phang dan Salima Zalsha justru terperosok dan gagal menembus 10 besar.

Sharon yang mengumpulkan 1146 poin menempati peringkat 16, sedangkan Novie (1008 poin) dan Shalima (996 poin) masing-masing menduduki urutan 25 dan 27.

Medali emas untuk nomor ini diraih peboling asal Malaysia Sharin Koh dengan total poin 1318. Medali perunggu dan perak disabet Cherie Tan Shi Hua dari Singapura (1309) dan peboling Jepang, Haruka Matsuda dengan total poin 1289.


SUMBER : http://olahraga.kompas.com/read/2010/11/16/18271246/Putty.Gagal.Petik.Medali.dari.Boling
notto - 18/11/2010 09:46 AM
#1163

sepi...
doelmen2202 - 18/11/2010 01:04 PM
#1164

Quote:
Original Posted By notto
sepi...


Iya nih sepi...
Kapan ke Jakarta lagi bro?!
Ada turnamen berturut2 nih...Peace:
notto - 19/11/2010 12:29 AM
#1165

Quote:
Original Posted By doelmen2202


Iya nih sepi...
Kapan ke Jakarta lagi bro?!
Ada turnamen berturut2 nih...Peace:


Kalo ke jkt yg nginep blm ada rencana gan, kalo yg tek-tok sih rutin. Hehehe
Emg turnamen apa aja?[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
zoaldeyck - 19/11/2010 09:59 AM
#1166

suhu2 bowling skalian...
pas saya latihan hari selasa kemaren jam 8 malem di ancol...
nubie ada liat salah satu org abis latihan sama pak david juga...
kayaknya mukanya pernah liat di foto gathering kaskus bowling deh...
kita kenalan dunk,supaya bisa ngbrl pas ketemuan disana...

bro winsy itu namanya winsy beneran yah?soalnya pak david kenalnya namanya winsy juga....katanya jago boooosss....
rahmad00l - 19/11/2010 10:34 AM
#1167

Quote:
Original Posted By zoaldeyck
suhu2 bowling skalian...
pas saya latihan hari selasa kemaren jam 8 malem di ancol...
nubie ada liat salah satu org abis latihan sama pak david juga...
kayaknya mukanya pernah liat di foto gathering kaskus bowling deh...
kita kenalan dunk,supaya bisa ngbrl pas ketemuan disana...

bro winsy itu namanya winsy beneran yah?soalnya pak david kenalnya namanya winsy juga....katanya jago boooosss....


mungkin yg ente maksud luqman kali gan, jago tu doi
dia jarang ngaskus, posting aja bru sekali
baru menang 10jt kmaren no tap,baru ikut coaching sama david, setelah sebelumnya sama thomas dan aa gatot
klo si winsy kyana lg sibuk d bontang, ada turnamen d sana klo g salah p
doelmen2202 - 19/11/2010 10:54 AM
#1168

Quote:
Original Posted By rahmad00l


mungkin yg ente maksud luqman kali gan, jago tu doi
dia jarang ngaskus, posting aja bru sekali
baru menang 10jt kmaren no tap,baru ikut coaching sama david, setelah sebelumnya sama thomas dan aa gatot
klo si winsy kyana lg sibuk d bontang, ada turnamen d sana klo g salah p


Beuh..abis dari Thomas ke Om David...
Luqman emang niat...huehehehe...
Abis teknik ke power ya?!

Serem dah..[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
rahmad00l - 19/11/2010 11:04 AM
#1169

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Beuh..abis dari Thomas ke Om David...
Luqman emang niat...huehehehe...
Abis teknik ke power ya?!

Serem dah..[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


adalah betul,
bager juga kmaren kata luqman
zoaldeyck - 19/11/2010 11:08 AM
#1170
their wrouns
Quote:
Original Posted By rahmad00l
mungkin yg ente maksud luqman kali gan, jago tu doi
dia jarang ngaskus, posting aja bru sekali
baru menang 10jt kmaren no tap,baru ikut coaching sama david, setelah sebelumnya sama thomas dan aa gatot
klo si winsy kyana lg sibuk d bontang, ada turnamen d sana klo g salah p


oh iyah iyah katanya namanya lukman kalo gak salah..
gile sakti bener loh itu orang katanya pak david...
blg udah mau latian berkali2,cuman skrg pak david baru sempet katanya...
ohhh,si winsy dibontang kalimantan itu...
smua muridnya sakti2,gua yg masi cupu,baru masuk 3 step approach....
kelvin - 19/11/2010 12:17 PM
#1171
'Fun Charity Bowling'
[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]

Spincity Bowling, eX, bekerjasama dengan Lite 105.8 FM menyelenggarakan "Fun Charity Bowling"

Selasa, 23 November 2010, di Spincity Bowling, (eX, Plaza Indonesia, Jakarta), jam 6 sore sampai dengan selesai

Acara Charity ini dalam bentuk turnamen, dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 ( minimum ).

Adapun uang pendaftaran itulah yg akan dsumbangkan ke korban Merapi via BAZANAS ( Badan Amil Zakat Nasional ) Yogyakarta

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Hubungi :

SPINCITY BOWLING - eX Plaza Indonesia 1st Floor - 021 315 7227

Facebook
http://www.facebook.com/group.php?gid=74263147813
http://www.facebook.com/QBilliard

Twitter :
http://twitter.com/Qbilliard

Thx

"together, we will help them..."
winsy22 - 19/11/2010 12:38 PM
#1172

Quote:
Original Posted By kelvin
[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]

Spincity Bowling, eX, bekerjasama dengan Lite 105.8 FM menyelenggarakan "Fun Charity Bowling"

Selasa, 23 November 2010, di Spincity Bowling, (eX, Plaza Indonesia, Jakarta), jam 6 sore sampai dengan selesai

Acara Charity ini dalam bentuk turnamen, dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 ( minimum ).

Adapun uang pendaftaran itulah yg akan dsumbangkan ke korban Merapi via BAZANAS ( Badan Amil Zakat Nasional ) Yogyakarta

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Hubungi :

SPINCITY BOWLING - eX Plaza Indonesia 1st Floor - 021 315 7227

Facebook
http://www.facebook.com/group.php?gid=74263147813
http://www.facebook.com/QBilliard

Twitter :
http://twitter.com/Qbilliard

Thx

"together, we will help them..."


OIII IKUT YUK KASKUS BOWLING COMMUNITY ! kita ramaikan yuk yuk!
winsy22 - 19/11/2010 01:22 PM
#1173

Quote:
Original Posted By zoaldeyck
suhu2 bowling skalian...
pas saya latihan hari selasa kemaren jam 8 malem di ancol...
nubie ada liat salah satu org abis latihan sama pak david juga...
kayaknya mukanya pernah liat di foto gathering kaskus bowling deh...
kita kenalan dunk,supaya bisa ngbrl pas ketemuan disana...

bro winsy itu namanya winsy beneran yah?soalnya pak david kenalnya namanya winsy juga....katanya jago boooosss....



Quote:
Original Posted By rahmad00l
mungkin yg ente maksud luqman kali gan, jago tu doi
dia jarang ngaskus, posting aja bru sekali
baru menang 10jt kmaren no tap,baru ikut coaching sama david, setelah sebelumnya sama thomas dan aa gatot
klo si winsy kyana lg sibuk d bontang, ada turnamen d sana klo g salah p


winsy itu ane gan.. yg pake kacamata ini gannns.
ane tiap sabtu minggu doang ke bontang latian buat desember turnamen disana .. tp tiap hari ke ancol latian sm om dapid uwhuahwau

kalo luqman jarang posting di kaskus ini. usernamenya aja ga jelas wkkwkaw maho

kalo ketemu luqman ajakin jekpot lg ah , gue porotin lg AWHHAWHAWHAW!
zoaldeyck - 19/11/2010 03:13 PM
#1174

Quote:
Original Posted By winsy22
winsy itu ane gan.. yg pake kacamata ini gannns.
ane tiap sabtu minggu doang ke bontang latian buat desember turnamen disana .. tp tiap hari ke ancol latian sm om dapid uwhuahwau

kalo luqman jarang posting di kaskus ini. usernamenya aja ga jelas wkkwkaw maho

kalo ketemu luqman ajakin jekpot lg ah , gue porotin lg AWHHAWHAWHAW!


Bro latian jam brp dong?
Ane latian jam 8 tiap slasa sama om dapid....
Biar bisa ketemuan kita disna jadi junior mau bljr dr senior2 yg udah brhasil...
Tp kog bro luqman mukenye galak yahhh...irit snyum gitu...apa gara2 diporotin sm bro winsy?
Kita tukeran bb pin dunk...ane punya 24b56a48
Itu luqman latian sm om dapid,ktnya coach sblonnya gk cocok yahh????
winsy22 - 19/11/2010 11:02 PM
#1175

Quote:
Original Posted By zoaldeyck
Bro latian jam brp dong?
Ane latian jam 8 tiap slasa sama om dapid....
Biar bisa ketemuan kita disna jadi junior mau bljr dr senior2 yg udah brhasil...
Tp kog bro luqman mukenye galak yahhh...irit snyum gitu...apa gara2 diporotin sm bro winsy?
Kita tukeran bb pin dunk...ane punya 24b56a48
Itu luqman latian sm om dapid,ktnya coach sblonnya gk cocok yahh????



ane seminggu sm om david bisa 3 kali wkwka. tp suka2 ane kapann aja.
besok dtg dong gan nonton final open K U.. ane sm om david maen. ane pake nama aswin.
zoaldeyck - 20/11/2010 11:32 AM
#1176

Quote:
Original Posted By winsy22
ane seminggu sm om david bisa 3 kali wkwka. tp suka2 ane kapann aja.
besok dtg dong gan nonton final open K U.. ane sm om david maen. ane pake nama aswin.


jam brapa tuh pertandingan opennya?
hahahahahaha....
kalo gak ngapain sih pgn ntn jgua sih....
kelvin - 20/11/2010 12:41 PM
#1177

Quote:
Original Posted By winsy22
OIII IKUT YUK KASKUS BOWLING COMMUNITY ! kita ramaikan yuk yuk!


silakan gan yg mau ikut

selain turnamen seru, sekalian nyumbang saudara kita jg hehehehe
aDiDaSleR - 20/11/2010 02:37 PM
#1178

wah kok bro zoeldyck ga pernah ketemu yak?gw bareng luqman pdhl selasa kemaren.. tapi luqman telat siy doi baru mulai maghrib2..

ayo KBC kita nonton winsy hari minggu.. gw dateng aaaahhh.. maho
zoaldeyck - 20/11/2010 02:57 PM
#1179

Quote:
Original Posted By aDiDaSleR
wah kok bro zoeldyck ga pernah ketemu yak?gw bareng luqman pdhl selasa kemaren.. tapi luqman telat siy doi baru mulai maghrib2..

ayo KBC kita nonton winsy hari minggu.. gw dateng aaaahhh.. maho


makanya kita mungkin ketemu tapi gak kenalan gan...
tanya aja pak david org yg les jam 8 2 org itu....
hahhahahah
pengen bertemu sapa dgn sesama kbc nihh
doelmen2202 - 20/11/2010 05:57 PM
#1180

Quote:
Original Posted By zoaldeyck


makanya kita mungkin ketemu tapi gak kenalan gan...
tanya aja pak david org yg les jam 8 2 org itu....
hahhahahah
pengen bertemu sapa dgn sesama kbc nihh


Wah, om David penggemarnya banyak ya sekarang...
Ternyata Luqman diam2 juga coaching sama om David...
Buat winsy...Good luck ya bro, gw cuma bisa kirim do'a dulu buat elu...
Ayo taklukan Jakarta...D[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Page 59 of 200 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]