SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Total Views: 78681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 200 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

aDiDaSleR - 25/11/2010 08:39 PM
#1201

setujuuu ayo semua pindaah ancoooll.. ilovekaskus

biar bisa diajarin sm suhu winsy.. uhuuyy..ilovekaskus
winsy22 - 26/11/2010 05:59 PM
#1202

Quote:
Original Posted By aDiDaSleR
setujuuu ayo semua pindaah ancoooll.. ilovekaskus

biar bisa diajarin sm suhu winsy.. uhuuyy..ilovekaskus


ajarin apaan gan. wakakak ane masi cupu gini maennya wuee
IGTIBGI - 26/11/2010 07:48 PM
#1203

gan ane ijin gabung

maen bowling yah gan

ajarin yah

o
aDiDaSleR - 28/11/2010 12:03 PM
#1204

kyknya maen enak niy
notto - 28/11/2010 05:47 PM
#1205

sama gan, pengen maen bowling juga... :mewek
zoaldeyck - 01/12/2010 09:13 AM
#1206

kmrn bis latian ama om dapid lagi...
ketemu sama 2 senior yg maennya gabrak gabruk strike mulu...
non other then winsy en bro lukman...
ane sama sodara ane udah kaya anak TK maen di sebelah anak kuliahan...
moga2 bisa jadi kaya senior2 deh
winsy22 - 01/12/2010 05:34 PM
#1207

Quote:
Original Posted By zoaldeyck
kmrn bis latian ama om dapid lagi...
ketemu sama 2 senior yg maennya gabrak gabruk strike mulu...
non other then winsy en bro lukman...
ane sama sodara ane udah kaya anak TK maen di sebelah anak kuliahan...
moga2 bisa jadi kaya senior2 deh


wakakak lebay agan.. ane jg masi junior kali D
lumayannn laa porotin luqman lg smalem HAHAHAHAHAHAH
Birv - 01/12/2010 09:04 PM
#1208

Quote:
Original Posted By winsy22
wakakak lebay agan.. ane jg masi junior kali D
lumayannn laa porotin luqman lg smalem HAHAHAHAHAHAH


junior apanya?? kw open aja ampe 700an... hahahaha Peace:
kelvin - 02/12/2010 01:29 PM
#1209
Foto : Pohon Natal dibentuk dari Pin Bowling di Mall eX
Mau share foto Pohon Natal yg dibentuk dari susunan Pin Bowling, gan

Unik Banget ! Cukup kreatif !

Lokasinya di Spincity Bowling, Mall eX, Plaza Indonesia, Jakarta

Tadi orang pada foto2x di sebelahnya gitu

[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]

[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]

Gimana menurut agan2x ??? ^^
winsy22 - 02/12/2010 04:38 PM
#1210

Quote:
Original Posted By kelvin
Mau share foto Pohon Natal yg dibentuk dari susunan Pin Bowling, gan

Unik Banget ! Cukup kreatif !

Lokasinya di Spincity Bowling, Mall eX, Plaza Indonesia, Jakarta

Tadi orang pada foto2x di sebelahnya gitu

[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]

[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]

Gimana menurut agan2x ??? ^^


wihhhh kerennnn! ntar buat di rumah gue yak wakakwkaw
doelmen2202 - 03/12/2010 08:57 AM
#1211

Alhamdulillah, threadnya rame...Peace:
Absen dulu ah..udah lama ngga main..
Insya Allah nanti sore mau latihan timing lagi..
Jadi base nya pindah ke ancol nih?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
iblis.insyaf - 03/12/2010 09:54 AM
#1212

Pagi Gan D mohon ijin nimbrung di dunia per bowling-an nih D ane newbie n pengen belajar main bowling... D mohon bimbingannya D
winsy22 - 03/12/2010 11:47 AM
#1213

Quote:
Original Posted By iblis.insyaf
Pagi Gan D mohon ijin nimbrung di dunia per bowling-an nih D ane newbie n pengen belajar main bowling... D mohon bimbingannya D


monggo gannn iloveindonesia

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Alhamdulillah, threadnya rame...Peace:
Absen dulu ah..udah lama ngga main..
Insya Allah nanti sore mau latihan timing lagi..
Jadi base nya pindah ke ancol nih?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


ini kalo ga gue rame2in kaga rame2 ndraa kawkaw.
iya ndra. enakan di ancol. luqman jg skrg di ancol mulu maennya.. jekpotan mulu ahhahahaha.
doelmen2202 - 03/12/2010 05:25 PM
#1214

Quote:
Original Posted By winsy22


ini kalo ga gue rame2in kaga rame2 ndraa kawkaw.
iya ndra. enakan di ancol. luqman jg skrg di ancol mulu maennya.. jekpotan mulu ahhahahaha.


Kapan main?!
Ikutan dobel Agum Gumelar nyok...
Avg gw kecil nih cuma 145..asal avg lu ngga lebih dri 205 kita aman..hehehe..
Mau ga?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
winsy22 - 03/12/2010 10:33 PM
#1215

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Kapan main?!
Ikutan dobel Agum Gumelar nyok...
Avg gw kecil nih cuma 145..asal avg lu ngga lebih dri 205 kita aman..hehehe..
Mau ga?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


wahahahha. aslinya sih gue 215. cm di diskon 10 sm pbi kaltim wakaakwakw jd pas 205..

kapan dobelnya?
doelmen2202 - 04/12/2010 07:43 AM
#1216

Quote:
Original Posted By winsy22


wahahahha. aslinya sih gue 215. cm di diskon 10 sm pbi kaltim wakaakwakw jd pas 205..

kapan dobelnya?


Sebenernya besok and senin depan...
Tapi berhubung gw ada final no tap di Artha besok malam, jadi ikut yg senin depan lagi aja..[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
zoaldeyck - 04/12/2010 10:19 AM
#1217

Jackpotan itu taroan yah maksudnya yahh?
Iyah dong,kita latian brg sama2 di ancol yuk.
Latian brg2 ama om dapid.
Kmrn ada winsy aj ane ud enak ad contoh gerakan yg bener.kalo ikut lukman gk bisa,krn dia powernya gede...
Bro winsy,slasa maen lg kan?

Btw klingking di tekuk,ngefek bgt yah bro...bolanya lbih terarah en wristnya gak belok2 lg yahh...makasih bro winsy[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
doelmen2202 - 04/12/2010 06:24 PM
#1218

Quote:
Original Posted By zoaldeyck
Jackpotan itu taroan yah maksudnya yahh?
Iyah dong,kita latian brg sama2 di ancol yuk.
Latian brg2 ama om dapid.
Kmrn ada winsy aj ane ud enak ad contoh gerakan yg bener.kalo ikut lukman gk bisa,krn dia powernya gede...
Bro winsy,slasa maen lg kan?

Btw klingking di tekuk,ngefek bgt yah bro...bolanya lbih terarah en wristnya gak belok2 lg yahh...makasih bro winsy


Wuidih..kayaknya lagi rame sama muridnya om david nih...
Sereeeeem anak Kaskus Bowling Community sekarang...
Jadi oenasaran lawan Luqman lagi...hehehe..[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
rahmad00l - 06/12/2010 08:29 AM
#1219

Spoiler for ritual master aswin sebelum latihan bowling
[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


Peace: win, hehe..... p
doelmen2202 - 06/12/2010 05:34 PM
#1220

Quote:
Original Posted By rahmad00l
Spoiler for ritual master aswin sebelum latihan bowling
[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


Peace: win, hehe..... p


Rutinitas yang menghasilkan 5 emas di porda...
D[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Page 61 of 200 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]