SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Total Views: 78681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 200 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›

Hamasak1 - 12/01/2011 07:23 PM
#1441

iya kuningan macet banget yah
doelmen2202 - 12/01/2011 11:08 PM
#1442

Hari pertama liga di Mahardhika...
Seru juga..hehehe..Peace:

Sekilas info :
buat temen2 yang mau latihan bareng, saudara Luqman mengajak teman2 sekalian untuk main bareng di Jakarta Bowling Centre (JBC) Pasar Festival, Kuningan. Hari Senin, tanggal 17 Januari 2010 Jam 6 Sore...Bagi yang mau hadir silahkan datang aja, pokoknya tanya sama receptionist nya yang namanya Luqman yang mana..hehehe..D
Saya mohon maaf, kemungkinan tidak bisa hadir..Peace:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
lasamjr - 13/01/2011 11:17 AM
#1443

Maen Di Serpong Aja... Itung2 Bikin Bola Ancur. Wakaaaaa...
bolank - 13/01/2011 11:26 AM
#1444

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Hari pertama liga di Mahardhika...
Seru juga..hehehe..Peace:

Sekilas info :
buat temen2 yang mau latihan bareng, saudara Luqman mengajak teman2 sekalian untuk main bareng di Jakarta Bowling Centre (JBC) Pasar Festival, Kuningan. Hari Senin, tanggal 17 Januari 2010 Jam 6 Sore...Bagi yang mau hadir silahkan datang aja, pokoknya tanya sama receptionist nya yang namanya Luqman yang mana..hehehe..D
Saya mohon maaf, kemungkinan tidak bisa hadir..Peace:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


woke lah kalau begitu..
thx a lot infonya...

----

"cuti" 2 minggu dari bowling, scorenya jadi jeblok...
ikcs...
doelmen2202 - 13/01/2011 12:55 PM
#1445

Quote:
Original Posted By lasamjr
Maen Di Serpong Aja... Itung2 Bikin Bola Ancur. Wakaaaaa...


Gw belum pernah main di Serpong...
Btw, elu ngapain sampe Serpong?!
PS tutup ya bro?! Hehehe...[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
ar27wb - 13/01/2011 01:54 PM
#1446

selamat siang
doelmen2202 - 13/01/2011 02:23 PM
#1447

Quote:
Original Posted By ar27wb
selamat siang


Met siang, kayaknya kenal...Peace:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Rufe - 13/01/2011 02:26 PM
#1448

Quote:
Original Posted By doelmen2202


Wakakakak..klo jackpotan sama Elmar susah menangnya...D
Btw, pada mau main hari Senin di Pasfest tuh...gw ga bsa dateng tapi..
Ada final di Artha...
tanggal 17 ? Final apaan ?[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Rufe - 13/01/2011 02:28 PM
#1449

Quote:
Original Posted By winsy22


ga ah.. ga kuat macetnyaaaaa \(
hooh.... sejak koridor 9 & 10 TJ dibuka + kudu steril jalur arteri makin parah macetnya.... kecuali udah nangkring di pasfes dari jam 3 siang. nohope:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
ar27wb - 13/01/2011 03:30 PM
#1450

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Met siang, kayaknya kenal...Peace:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


besok main ga om indrawan ? hhehe
doelmen2202 - 13/01/2011 04:17 PM
#1451

Quote:
Original Posted By Rufe
tanggal 17 ? Final apaan ?


Final bulanan gan..ente ikutan ngga?!
Kalo udah ada klub and punya avg PBI, mending ikutan aja gan..
Ambil KW (kualifikasi) dulu, paling lambat hari minggu jam 23.00

Quote:
Original Posted By ar27wb


besok main ga om indrawan ? hhehe


Mudah2an bisa gan...
Ini yang kalo Jum'at sering main bareng gw ya?!
Yang bareng kakaknya...Peace:
Btw, Toni lolos seleknas ngga?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
ar27wb - 13/01/2011 04:20 PM
#1452

Quote:
Original Posted By doelmen2202

Mudah2an bisa gan...
Ini yang kalo Jum'at sering main bareng gw ya?!
Yang bareng kakaknya...Peace:
Btw, Toni lolos seleknas ngga?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


cadangan 4 atau 5 gitu ,, om yogi s keluar , cadangan 1 nya om didi dia juga ga main ,, cadangan 2 si rafif ... dia katanya om hasrial ga bisa ikut tes fisik karenas sekolah .. hehehe .. ga tau ada yang keluar lagi atau ga .. kalau ada mungkin bisa main di seleknas.. susahh banget euyy yang shortnya \(
ar27wb - 13/01/2011 04:21 PM
#1453

Quote:
Original Posted By doelmen2202

Mudah2an bisa gan...
Ini yang kalo Jum'at sering main bareng gw ya?!
Yang bareng kakaknya...Peace:
Btw, Toni lolos seleknas ngga?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


cadangan 4 atau 5 gitu ,, om yogi s keluar , cadangan 1 nya om didi dia juga ga main ,, cadangan 2 si rafif ... dia katanya om hasrial ga bisa ikut tes fisik karenas sekolah .. hehehe .. ga tau ada yang keluar lagi atau ga .. kalau ada mungkin bisa main di seleknas.. susahh banget euyy yang shortnya \(
ar27wb - 13/01/2011 04:32 PM
#1454

maaf double td over posting di refresh tiba2 keluarnya 2 >> maap2 >> \)
doelmen2202 - 13/01/2011 06:13 PM
#1455

Quote:
Original Posted By ar27wb


cadangan 4 atau 5 gitu ,, om yogi s keluar , cadangan 1 nya om didi dia juga ga main ,, cadangan 2 si rafif ... dia katanya om hasrial ga bisa ikut tes fisik karenas sekolah .. hehehe .. ga tau ada yang keluar lagi atau ga .. kalau ada mungkin bisa main di seleknas.. susahh banget euyy yang shortnya \(


Hmmmm...
Yg pake id ini, kakaknya ato adek nya?!
Kok gw jadi bingung ya?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
ar27wb - 13/01/2011 06:59 PM
#1456

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Hmmmm...
Yg pake id ini, kakaknya ato adek nya?!
Kok gw jadi bingung ya?![KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


ini toni gan ,,, hehehe
doelmen2202 - 13/01/2011 09:06 PM
#1457

Quote:
Original Posted By ar27wb


ini toni gan ,,, hehehe


Wakakakakak...
Gw pikir si Theo, kmren gw tanyain dia manggut2 aja..Peace:
Kalo nathan26 tuh siapa ya?!
Waktu itu nanya siapa aja yg main di Artha and Viva..
Jangan2 pak Setiawan..Peace:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
ar27wb - 14/01/2011 12:35 AM
#1458

Quote:
Original Posted By doelmen2202
Wakakakakak...
Gw pikir si Theo, kmren gw tanyain dia manggut2 aja..Peace:
Kalo nathan26 tuh siapa ya?!
Waktu itu nanya siapa aja yg main di Artha and Viva..
Jangan2 pak Setiawan..Peace:[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]


hahaha dia emang suka gitu .. dia sih juga punya id kaskus.. kagak tahu itu siapa ,,, hahah..
bokap gue mah kaga punya kaskus.. hahah
doelmen2202 - 14/01/2011 09:26 AM
#1459

Quote:
Original Posted By ar27wb


hahaha dia emang suka gitu .. dia sih juga punya id kaskus.. kagak tahu itu siapa ,,, hahah..
bokap gue mah kaga punya kaskus.. hahah


Si Theo udah punya klub belum?!
Rilis nya dy udah keren tuh, cuma kurang stabil di target aja...
Kalo elu, rotasi nya kenceng, cuma kurang power ke depan nya..
Kalo bisa lebih kenceng, bisa kya winsy ato Luqman...[KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]
Okky13 - 14/01/2011 01:27 PM
#1460

Wah omongannya seleknas....
Makin minder nih ane gan...
berduka
Page 73 of 200 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Kaskus Bowling Community [Official Thread]