SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [SHARE] Para Pengguna Asma Ain - Part 2
Total Views: 96382 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 155 of 343 | ‹ First  < 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 >  Last ›

barajaxxxxx - 01/07/2010 11:14 PM
#3081

Quote:
Original Posted By Batikfans
ada orang ga ya..sepi amat



salim kang shakehand2
ada kang sepuh D

Quote:
Quote:
Original Posted By TOMOE79
Selamat untuk web baru nya http://ilmughaibindonesia.com/

Semoga Allah melimpahi niat baik Dewan Guru dgn keizinanNYA, ke RihoanNYA, serta ke RahmatanNYA, sehingga membawa kebarokahan yang Haq dan kebahagiaan bagi sesama dalam mengatasi berbagai problematika, dengan mendapatkan solusi kembali kepada fitrah kita sebagai muslim.

amin...




salim mba dinca,,,amin ya robbal alamin

Quote:
Quote:
Original Posted By tolak8ala
Selamat malam om Batik, om Borkz , om Viyan, om Baraja dan Mbak Tomoe79, nuebie numpang nyimak.




salam kenal juga kang shakehand2 peluk

Quote:
Quote:
Original Posted By borkz
ni berdua nebar isu dah nohope:

mendingan .................................. ngacir:




emang yang atu ini,, alhmdulillah wa masya allah :2thumbup :2thumbup
peluk dari nubie D
viyan - 02/07/2010 01:45 AM
#3082

Quote:
Original Posted By borkz
ni berdua nebar isu dah nohope:

mendingan .................................. ngacir:


bukan isu kang !
tapi menurut indra ke 12 saya kang !
www dot canda dot com









met pagi semua......!
ayooooooooo bangun pagi ;;;;;;;;;;;;;;;
borkz - 02/07/2010 02:13 AM
#3083

Quote:
Original Posted By viyan
bukan isu kang !
tapi menurut indra ke 12 saya kang !
www dot canda dot com





met pagi semua......!
ayooooooooo bangun pagi ;;;;;;;;;;;;;;;


mantap, dah indera ke-12 aja matabelo:

saya ke-6 aja blum nyampe nohope:

ah, meguru ke semarang aaaaah ngacir:
viyan - 02/07/2010 02:28 AM
#3084

Quote:
Original Posted By borkz
mantap, dah indera ke-12 aja matabelo:

saya ke-6 aja blum nyampe nohope:

ah, meguru ke semarang aaaaah ngacir:


sebenernya bukan ke 12, tapi 212 kang. maaf salah ketik.
"semoga ane dimaafin atas kesalahan ane "

semarang kaline banjir ...............
cerutu69 - 02/07/2010 05:59 AM
#3085

assalamu'alaikum ainers
absen subuh D
inet... ohhhh inetttttt.......... \( \( \(
Aditya4444 - 02/07/2010 08:39 AM
#3086

Quote:
Original Posted By cerutu69
assalamu'alaikum ainers
absen subuh D
inet... ohhhh inetttttt.......... \( \( \(

Wa'alaikum salam kang cerutu..
Knp kang inem'y eh inet,hey..hey...[SHARE] Para Pengguna Asma Ain - Part 2
viyan - 02/07/2010 09:58 AM
#3087

Quote:
Original Posted By cerutu69
assalamu'alaikum ainers
absen subuh D
inet... ohhhh inetttttt.......... \( \( \(


waalaikum slm
ada apa dgn inet ?
walaupun menyedihkan tapi kita tetep butuh
makdumaly - 02/07/2010 10:00 AM
#3088

Quote:
Original Posted By cerutu69
assalamu'alaikum ainers
absen subuh D
inet... ohhhh inetttttt.......... \( \( \(


Wa'alaikum salam kang cerutu69 shakehand
saya ikut absen yah kang
shakehand salim juga kepada semua jama'ah AIN...

Quote:
Original Posted By Aditya4444
Wa'alaikum salam kang cerutu..
Knp kang inem'y eh inet,hey..hey...[SHARE] Para Pengguna Asma Ain - Part 2


shakehandsalim kang aditya4444 saya juga ikut absen pagi bareng kang cerutu, hemmm jum'at yang indah yang kang..... SUBHANALLOH..
Ki.Saido - 02/07/2010 10:19 AM
#3089

salam ainers

perkenalkan nama saya sesuai ID, usia saya 53th termasuk sudah tua dibanding ainers lainnya, saya berbagi cerita disini untuk testimonial selaku ainers dan murid pak febri saya ketemu pertama kalinya pak febri sekitar bulan february 2009 ketika pak febri datang kejakarta, sebenarnya tidak disangka2 bisa ketemu kebetulan yang tak terduga, saya diajak keponakan dan itu pertama kalinya buat saya diisi dan dikasih amalan (berguru) walaupun sebelum itu saya juga mengamalkan amalan dari buku yang pernah saya punya.
pesan yang masih saya ingat tolong setelah ini besok dicoba untuk trawangan dan kalau nanti malam mimpi ketemu saya, itu jodoh

ketika jam 9 malam saya pulang dari rumah pak febri sayapun pesan ke istri nanti malam kalau saya ngigau biarkan saja karena kadang kalau mimpi saya bisa kaget dan teriak2

Alhamdulillah ketika tidur saya ketemu pak febri dia datang kerumah saya namun dalam kondisi bugil walaupun sepertinya tabu tapi bagi saya itu suatu rejeki yang tak terkira dan pagi saat kerja saya mencoba untuk trawangan betapa kagetnya saya
ketika ketemu teman dikantor dan ngobrol saya tanya apakah dikiri pusar kamu ada tahi lalat, kadang apakah disini ada tanda ini. mereka mengiyain, sampai ketika saya melihat batu akik pun bisa melihat isi didalamnya saya tadinya tidak percaya ini ilusikah, tapi ketika saya konfirmasikan sama yang punya mereka mengiyain
memang ini isian dan ada khodamnya.. sesuai yang saya sebutkan dan sampai ada

bapak2 merasa senang ketika saya trawang dipundak bapak ada ciri2 seperti ini. senangnya dia bukan benarnya tapi lebih detail karena sebelum saya trawang mereka rata2 pernah trawang oleh orang lain yang mana hanya memberikan ciri2 kakek rambut putih tapi ketika saya bilang cirinya lebih detail itu yang membuat mereka lebih yakin.


minggu ini pas saya kerja ada anak muda karyawan baru setiap keluar komplek menggunakan motor ngebut dah ke 2 kali saya bilangin
"maaf mas masa dikomplek ngebut tolong ya mas pelan2 aja "
dia hanya tersenyum dan pergi nah hari selanjutnya pas keluar kantor kok masih sama motor digeber trus ngebut ketika lewat depan saya saya teriakin saya panggil dia berhenti dan saya ajak ngobrol

"maaf mas saya dah bilangin kemarin kenapa masih ngebut dan geber2 motor ini komplek perkantoran ?. kalau mau ngebut dijalanan terserah tapi tolonglah hargai yang lain..

saya kira dia mau menerima alasan yang saya berikan tapi tiba2 dia berdiri sambil ngomel

"cuma bapak yang protes yang lain gak cerewet kayak bapak " dia pun naik kemotor saya pun masih duduk sambil nunjuk dia

" oh kamu dibilangin orang tua bukannya dengerin, baru sampai gitu.. dia dah geber motornya mau pergi tapi apa yang terjadi bukannya jalan kedapan tapi motor berputar seperti stang sebelah kiri ada yang pegangin dia pun jatuh terpelanting kaki bonyok

saya pun bingung apa yang terjadi namun setelah dari rumah sakit dia minta maaf, dan saya hanya bilang " mungkin saya juga salah nyumpahin kamu tapi niat saya baik

ini bukan dijalanan dah banyak orang yang lapor kesaya untuk ngingetin kelakuan kamu "

sampai hari ini pun saya masih bingung kok bisa terjadi seperti itu
Demikian seklumit pengalaman yang saya dapatkan setelah bergabung dengan ainers dan mengamalkan keilmuan dari pak febri tujuan saya bukan sombong atau takabur hanya berbagi cerita untuk menambah keyakinan saya pribadi dan ainers bahwa kalau

kita yakin dan mau mengamalkan keilmuan insya Allah banyak banget manfaat yang bisa didapatkan

bersambung
makdumaly - 02/07/2010 10:31 AM
#3090

Quote:
Original Posted By Ki.Saido
salam ainers

perkenalkan nama saya sesuai ID, usia saya 53th termasuk sudah tua dibanding ainers lainnya, saya berbagi cerita disini untuk testimonial selaku ainers dan murid pak febri saya ketemu pertama kalinya pak febri sekitar bulan february 2009 ketika pak febri datang kejakarta, sebenarnya tidak disangka2 bisa ketemu kebetulan yang tak terduga, saya diajak keponakan dan itu pertama kalinya buat saya diisi dan dikasih amalan (berguru) walaupun sebelum itu saya juga mengamalkan amalan dari buku yang pernah saya punya.
pesan yang masih saya ingat tolong setelah ini besok dicoba untuk trawangan dan kalau nanti malam mimpi ketemu saya, itu jodoh

ketika jam 9 malam saya pulang dari rumah pak febri sayapun pesan ke istri nanti malam kalau saya ngigau biarkan saja karena kadang kalau mimpi saya bisa kaget dan teriak2

Alhamdulillah ketika tidur saya ketemu pak febri dia datang kerumah saya namun dalam kondisi bugil walaupun sepertinya tabu tapi bagi saya itu suatu rejeki yang tak terkira dan pagi saat kerja saya mencoba untuk trawangan betapa kagetnya saya
ketika ketemu teman dikantor dan ngobrol saya tanya apakah dikiri pusar kamu ada tahi lalat, kadang apakah disini ada tanda ini. mereka mengiyain, sampai ketika saya melihat batu akik pun bisa melihat isi didalamnya saya tadinya tidak percaya ini ilusikah, tapi ketika saya konfirmasikan sama yang punya mereka mengiyain
memang ini isian dan ada khodamnya.. sesuai yang saya sebutkan dan sampai ada

bapak2 merasa senang ketika saya trawang dipundak bapak ada ciri2 seperti ini. senangnya dia bukan benarnya tapi lebih detail karena sebelum saya trawang mereka rata2 pernah trawang oleh orang lain yang mana hanya memberikan ciri2 kakek rambut putih tapi ketika saya bilang cirinya lebih detail itu yang membuat mereka lebih yakin.


minggu ini pas saya kerja ada anak muda karyawan baru setiap keluar komplek menggunakan motor ngebut dah ke 2 kali saya bilangin
"maaf mas masa dikomplek ngebut tolong ya mas pelan2 aja "
dia hanya tersenyum dan pergi nah hari selanjutnya pas keluar kantor kok masih sama motor digeber trus ngebut ketika lewat depan saya saya teriakin saya panggil dia berhenti dan saya ajak ngobrol

"maaf mas saya dah bilangin kemarin kenapa masih ngebut dan geber2 motor ini komplek perkantoran ?. kalau mau ngebut dijalanan terserah tapi tolonglah hargai yang lain..

saya kira dia mau menerima alasan yang saya berikan tapi tiba2 dia berdiri sambil ngomel

"cuma bapak yang protes yang lain gak cerewet kayak bapak " dia pun naik kemotor saya pun masih duduk sambil nunjuk dia

" oh kamu dibilangin orang tua bukannya dengerin, baru sampai gitu.. dia dah geber motornya mau pergi tapi apa yang terjadi bukannya jalan kedapan tapi motor berputar seperti stang sebelah kiri ada yang pegangin dia pun jatuh terpelanting kaki bonyok

saya pun bingung apa yang terjadi namun setelah dari rumah sakit dia minta maaf, dan saya hanya bilang " mungkin saya juga salah nyumpahin kamu tapi niat saya baik

ini bukan dijalanan dah banyak orang yang lapor kesaya untuk ngingetin kelakuan kamu "

sampai hari ini pun saya masih bingung kok bisa terjadi seperti itu
Demikian seklumit pengalaman yang saya dapatkan setelah bergabung dengan ainers dan mengamalkan keilmuan dari pak febri tujuan saya bukan sombong atau takabur hanya berbagi cerita untuk menambah keyakinan saya pribadi dan ainers bahwa kalau

kita yakin dan mau mengamalkan keilmuan insya Allah banyak banget manfaat yang bisa didapatkan

bersambung


shakehand Salim pak Saido salah satu sesepuh di tread AIN :thumbup lanjut ki eh pak SaidoD

Keponakanya juga sesepuh di sini D
Ki.Saido - 02/07/2010 10:59 AM
#3091

Quote:
Original Posted By makdumaly
shakehand Salim pak Saido salah satu sesepuh di tread AIN :thumbup lanjut ki eh pak SaidoD

Keponakanya juga sesepuh di sini D


salam kang makdu... keponakan pak rois itu khan ya

iya saya lupa bercerita walalupun jarang bisa ol tapi offline saya insya Allah pertemuan ikut aktif sehingga untuk ainers jakarta banyak yang kenal


mas guru budi.. pak guru febri, pak rois .mas wahyu. mas akbar....pak iman, mas johan. mas syahrul... mas nur

salam ya saya ikut cerita disini
makdumaly - 02/07/2010 11:19 AM
#3092

Quote:
Original Posted By Ki.Saido
salam kang makdu... keponakan pak rois itu khan ya

iya saya lupa bercerita walalupun jarang bisa ol tapi offline saya insya Allah pertemuan ikut aktif sehingga untuk ainers jakarta banyak yang kenal


mas guru budi.. pak guru febri, pak rois .mas wahyu. mas akbar....pak iman, mas johan. mas syahrul... mas nur

salam ya saya ikut cerita disini


Betul Pak Saido saya keponakanya Pak Rois shakehand lanjut ceritanya pak :thumbup
Ki.Saido - 02/07/2010 11:20 AM
#3093

Untuk pengobatan saya sering menggunakan ramuan kalau dulu saya bacakan niat setelah mengenal pak febri dan diajarkan EFT biasanya pasien saya EFT.
Dari 13 titik yang diajarkan saya terbiasa pakai 9 titik Alhamdulillah banyak yang bisa saya bantu dan memperoleh kesembuhan, semua ini saya sebatas sarana saya tekankan ke pasien semua karena Allah semata kalau dikehendaki apapun penyakit sembuh jadi percaya dan minta kesembuhannya hanya kepadaNya.

Pernah jam 1 malam saya ditelpon ketika saya angkat ternyata ada orang yang sakit dan malam itu mau dijemput dan meminta saya suruh datang kerumah dia, saya pun menjawab kenapa saya harus datang trus ceritapun berlanjut ternyata pasien baru hajatan tiba2 muntah darah terus menerus.

Insya Allah saya bantu jarak jauh kalau 5 menit tidak ada perubahan saya siap datang
Yang saya lakukan ambil air wudhu terus pakai teknik EFT jarak Jauh dengan niat meminta kepada Allah untuk penyembuhan si pasien.
2 menit kelar saya nunggu kabar dari kerabatnya Alhamdulillah setelah telpon muntah darah yang terus terjadi berhenti dan pasien pun bisa tidur nyenyak.

Banyak banget bagi saya suatu keajaiban yang saya dapatkan dari beberapa keilmuan yang diajarkan kesaya dari pak febri yang mana sebelumnya tidak pernah saya lakukan dan dapatkan.

Dan saat inipun saya istikhomah mengamalkan ain level 1, ain level 2, dan Hm juga ada wiridtan yang pernah dikasih pak febri khusus yang datang kerumah dia.

Dan saya ingat pesan pak febri yaitu “ luruskan niatnya jangan pingin sakti atau pingin ini itu tapi Lillahita'ala insya Allah lebih bermanfaat apa yang kita wiridkan dan doakan “
wongjogja.id - 02/07/2010 11:44 AM
#3094

Quote:
Original Posted By Ki.Saido
salam kang makdu... keponakan pak rois itu khan ya

iya saya lupa bercerita walalupun jarang bisa ol tapi offline saya insya Allah pertemuan ikut aktif sehingga untuk ainers jakarta banyak yang kenal


mas guru budi.. pak guru febri, pak rois .mas wahyu. mas akbar....pak iman, mas johan. mas syahrul... mas nur

salam ya saya ikut cerita disini


wa 'alaykum salam mbah saido..... silahkan dilanjt mbah... saya menyimak...
wongjogja.id - 02/07/2010 11:49 AM
#3095

Quote:
Original Posted By Ki.Saido
Untuk pengobatan saya sering menggunakan ramuan kalau dulu saya bacakan niat setelah mengenal pak febri dan diajarkan EFT biasanya pasien saya EFT.
Dari 13 titik yang diajarkan saya terbiasa pakai 9 titik Alhamdulillah banyak yang bisa saya bantu dan memperoleh kesembuhan, semua ini saya sebatas sarana saya tekankan ke pasien semua karena Allah semata kalau dikehendaki apapun penyakit sembuh jadi percaya dan minta kesembuhannya hanya kepadaNya.

Pernah jam 1 malam saya ditelpon ketika saya angkat ternyata ada orang yang sakit dan malam itu mau dijemput dan meminta saya suruh datang kerumah dia, saya pun menjawab kenapa saya harus datang trus ceritapun berlanjut ternyata pasien baru hajatan tiba2 muntah darah terus menerus.

Insya Allah saya bantu jarak jauh kalau 5 menit tidak ada perubahan saya siap datang
Yang saya lakukan ambil air wudhu terus pakai teknik EFT jarak Jauh dengan niat meminta kepada Allah untuk penyembuhan si pasien.
2 menit kelar saya nunggu kabar dari kerabatnya Alhamdulillah setelah telpon muntah darah yang terus terjadi berhenti dan pasien pun bisa tidur nyenyak.

Banyak banget bagi saya suatu keajaiban yang saya dapatkan dari beberapa keilmuan yang diajarkan kesaya dari pak febri yang mana sebelumnya tidak pernah saya lakukan dan dapatkan.

Dan saat inipun saya istikhomah mengamalkan ain level 1, ain level 2, dan Hm juga ada wiridtan yang pernah dikasih pak febri khusus yang datang kerumah dia.

Dan saya ingat pesan pak febri yaitu “ luruskan niatnya jangan pingin sakti atau pingin ini itu tapi Lillahita'ala insya Allah lebih bermanfaat apa yang kita wiridkan dan doakan “




recsel Mantaf abiss.... shakehand2 selamat mbah saido... dan pantas diajukan sebagai Dewan Guru niichhh..............
wongjogja.id - 02/07/2010 11:51 AM
#3096

Quote:
Original Posted By makdumaly
Betul Pak Saido saya keponakanya Pak Rois shakehand lanjut ceritanya pak :thumbup


betul... betul... betuull.... kiss
wongjogja.id - 02/07/2010 11:54 AM
#3097

Quote:
Original Posted By viyan
waalaikum slm
ada apa dgn inet ?
walaupun menyedihkan tapi kita tetep butuh


butuh apa yaaa??? :selamat
makdumaly - 02/07/2010 11:55 AM
#3098

Quote:
Original Posted By wongjogja.id
betul... betul... betuull.... kiss


shakehand Salim ki nur jogja \)
wongjogja.id - 02/07/2010 11:59 AM
#3099

Quote:
Original Posted By makdumaly
shakehand Salim ki nur jogja \)


wa 'alaykum salam kang mas makdumally...... mantaf... sialahkan dilanjut kang..
sembara_90 - 02/07/2010 12:01 PM
#3100

Quote:
Original Posted By wongjogja.id
recsel Mantaf abiss.... shakehand2 selamat mbah saido... dan pantas diajukan sebagai Dewan Guru niichhh..............


mas nur cerita juga dong


wah banyak aki aki disini ... D
Page 155 of 343 | ‹ First  < 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [SHARE] Para Pengguna Asma Ain - Part 2