Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > Kaskuser INDIA Gabung disini yuk..
Total Views: 4388 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Ziahrp - 25/04/2011 08:06 PM
#41

Quote:
Original Posted By joelaptop
owww begicu yathumbup:thumbup:thumbup


yuo, begitu

Quote:
Original Posted By tokiard
hoo ternyata begitu gara2 perbedaan kepercayaan...



ngakak ngakak


iya nih,,,

Quote:
Original Posted By cheetaah88
numpang ya agan2...
ane asli org indo cm pacar ane org india, di cochin tepatnya. malus

jd tertarik pengen lebih byk tau soal kebudayaan india nih, hehe...


pacar ente asli india?? coba tanya lebih dalam, agan islam? ntar lagi kurban masalah lagi hammer
vanponpon - 26/04/2011 10:31 PM
#42

Wah :2thumbup gan for infonya shakehand2
cheetaah88 - 27/04/2011 12:04 PM
#43

Quote:
Original Posted By Ziahrp
yuo, begitu



iya nih,,,



pacar ente asli india?? coba tanya lebih dalam, agan islam? ntar lagi kurban masalah lagi hammer


iya asli india. klo speak aja kita pake bhs inggris, ga ada yg ngerti bhs masing2, hehe... alhamdulillah ane islam gan, cuma dia bukan. ya liat aja ke depannya gmn, ane sih jalanin aja dlu. eh, jd curcol nih... \)
aho - 28/04/2011 06:42 PM
#44

Quote:
Original Posted By Ziahrp


tuh gitu tuh gan knp jadi ada negara Pakistan n Bangladesh
tapi ane sendiri g tau knp Pakistan n Bangladesh misah?? bingung malu




Ane pernah ngobrol sama temen ane dari bangladesh th lalu waktu ke Dhaka. Orang Bangladesh itu nganggep Pakistan itu penjajah, makanya mereka merdeka. Trus biar 1 agama, hubungan mereka dengan pakistan kurang bagus, malah lebih bagus hubungannya dengan India.
skovbjerk - 02/05/2011 01:59 PM
#45

gan ad yg tau ga judul lagu india ini
[youtube]RUeRiM1VOqQ[/youtube]
lagu yg dari menit 5:19
thx yo
mandoza - 27/07/2011 05:56 PM
#46

ada orang india gak dimarih *nyaritemen
italytowel - 09/08/2011 09:52 PM
#47

eh saya lagi nyari juragan yang tinggal di india sekarang
PM saya ya.. temenan sama saya p
i have lot things to ask \)
italytowel - 09/08/2011 10:03 PM
#48

Quote:
Original Posted By skovbjerk
gan ad yg tau ga judul lagu india ini
[youtube]RUeRiM1VOqQ[/youtube]
lagu yg dari menit 5:19
thx yo


jai ho
rizalpip - 30/08/2011 01:22 AM
#49

Kaya'nya ada 1 negara lg yg misah dari india, kl ga salah Colombo / srilangka.
Misahnya gara2 lain pulau aja, makanya penduduknya minta merdeka.
Diliat dr budaya, bahasa n kulit semua sama dengan india.
Kl ga salah kaya gitu gan....!!!
aripbsatriani - 25/09/2011 11:17 AM
#50

Quote:
Original Posted By rizalpip
Kaya'nya ada 1 negara lg yg misah dari india, kl ga salah Colombo / srilangka.
Misahnya gara2 lain pulau aja, makanya penduduknya minta merdeka.
Diliat dr budaya, bahasa n kulit semua sama dengan india.
Kl ga salah kaya gitu gan....!!!


agan yg satu ini skrg jd org india..LOL Ybngakaks
dana_sulthon - 29/09/2011 03:59 PM
#51

Ane lagi di India.
Kalo Pakistan dulu pecahnya sama India karena masalah agama. Pakistan Islam sementara India Hindu. Jadi orang Islam India pade rame2 ke Paksitan dan orang Hindu Pakistan pada rame2 ngungsi ke India.

DUlu Pakistan ada 2, Pakistan Barat (Oakistan yang sekarang) dan Pakistan timur (Bangladesh sekarang). Karena letaknya berjauhan dan berbeda tradisi Pakistan timur memisahkan diri. Faktor lainnya sebenernya adalah karena digosok India yang gak mau punya musuh di kedua sisinya. Kalo triggernya Bangladesh gak mau Bahasa Urdu dipakai sebagai bahasa resmi, mereka mauny apake bahasa Bengali.

Demikian sekilas info.
berlandio - 30/09/2011 12:40 PM
#52

Ane besok mau ke Indihe, dah 2x sih.
Tapi kalau ke india, mending bawa banyak pop mie atau bekel dari tanah air.. soalnya masakannya...... 'masala' banget..... gak begitu cocok dilidah ane.
temip87 - 20/10/2011 03:46 AM
#53

ade ane lagi di India D

mungkin sekarang bergerak ke banglades buat belajar \)

niatnya juga mau ke pakistan, tp menurut kabar yang beredar o

sekarang Pakistan lagi rawan yh?? bingung
inter-qd - 05/11/2011 10:54 AM
#54

ane org asli india gan...
tapi WNI (warga negara indonesia) ngakak

ane sering k mumbai... mumbai panas n kotor banget gan, gaduhnya ga karuan lagi,.. nohope:
frederykh - 09/11/2011 10:17 PM
#55

Nice Inpo gan \)
Blekberi - 22/11/2011 11:01 AM
#56

ada foto2 tentang obyek wisata di india gak ?

share donk \)b
nunochriszTompi - 25/11/2011 05:08 PM
#57

Kayanya seru juga yak berpetualang di India. Hahah@... Jadi pingin kesono. Ntar, cari tiket murah dulu ah. Hihihi... ilovekaskus
meecca - 10/01/2012 01:41 PM
#58

ad sanak sdra di bangladesh
netrosexual - 22/01/2012 09:41 AM
#59

Baru rencana mau ke Chennai (dulu namanya Madras), ada apa aja ya di sana? Aman gak yaaaa? Soalnya, ini baru kali pertama buat ke India. Urus Visa berapa lama ya kira"? thanks all....
hyans - 11/03/2012 12:25 PM
#60

halo agan2 sekalian,
ada yang tinggal ato lagi jalan2 di India kah?(terutama Pune)
skr ane lagi di Pune ampe bulan depan(mid April), kalo ada bisa contact ane.

thanks
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > Kaskuser INDIA Gabung disini yuk..