Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
Total Views: 16514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

nangninknung - 16/06/2010 01:26 AM
#21

ane biasanya wisata mall aja... malu

nonton bioskop... paling seneng ke botani square, cuma parkirnya mahal beud....
moeldy - 18/06/2010 05:00 PM
#22

Ane ikut nambahin gan
Kebun raya bogor gan letaknya di jantung kota bogor...
pasti dah pada tau semua kan hehehe

Spoiler for fotonya
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

HandoyoBoy - 22/06/2010 05:18 PM
#23

Halo semua.. salam kenal.. ^_^

Curug ciheurang (komplek gunung salak) lumayan bagus tuch, gw dulu pre wed disana ^_^

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

Uploaded with ImageShack.us
jurig666 - 23/06/2010 01:12 AM
#24

Quote:
Original Posted By HandoyoBoy
Halo semua.. salam kenal.. ^_^

Curug ciheurang (komplek gunung salak) lumayan bagus tuch, gw dulu pre wed disana ^_^

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

Uploaded with ImageShack.us


om .. akan lebih baik klo info nya lebih lengkap om.. mungkin seperti rute untuk ke sana nya .. fasilitas di sana .. dll supaya kita2 warga bogor kli aja ada yg mau ke sana lebih mudah karna info yg lengkap dr ente.. \)\)
HandoyoBoy - 23/06/2010 09:39 AM
#25

Haha.. ok2.. nanti gw bikinin yang lengkap, mudah2an hari ini gak sibuk ^_^
HandoyoBoy - 23/06/2010 11:53 AM
#26
Lokasi dan Foto Curug Ciheurang - Gn. Bunder.
Sesuai permintaan dari brother jurig666, berikut info lengkap dari curug ciheurang :

* Fasilitas : Disana gak ada fasilitas macam2 gan, cuma ada saung2 aja untuk kita ngobrol2, parkiran juga masih tanah dengan sedikit batu kerikil, penjual indomie rebus (kalo lapar), kopi (kalo ngantuk), dan minuman lain (kalo haus) D Dibawah curug ada semacam kolam dan ada perosotannya (kalo bro jurig666 mau main p )

* Rute : Kalo sudah sampe atas tanya2 aja gan ;)

Spoiler for Ini rute waktu ane merid gan D
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor


* View : Jangan pada iri ya gan D

Spoiler for Ini rute waktu ane pre wed gan D, klik untuk memperbesar
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
listyadi - 23/06/2010 02:36 PM
#27

kayaknya adem gitu ya suasananya... buat meditasi ena nie.. hehehe
saputrosss - 24/06/2010 12:03 AM
#28

hmm the jungle mana yeuhh..?? ane mau kesana tapi blom tau jalannya..

sesepuh bogor bisa jelasin rute dari arah depok..? katanya belok di jalan jambu yah..? tp ane bingung uy belok dimananya.. nohope:

hatur nuhun juragan.. iloveindonesia shakehand2 ilovekaskus
zealow - 24/06/2010 01:48 AM
#29

temen2 ane ada rencana wisata ke Danau Lido,, ada yang tau gk tarif penginapan disitu berapa???

Klo ada info tambahan jg boleh beer:

thanx,,,
jurig666 - 24/06/2010 02:50 AM
#30

Quote:
Original Posted By HandoyoBoy
Sesuai permintaan dari brother jurig666, berikut info lengkap dari curug ciheurang :

* Fasilitas : Disana gak ada fasilitas macam2 gan, cuma ada saung2 aja untuk kita ngobrol2, parkiran juga masih tanah dengan sedikit batu kerikil, penjual indomie rebus (kalo lapar), kopi (kalo ngantuk), dan minuman lain (kalo haus) D Dibawah curug ada semacam kolam dan ada perosotannya (kalo bro jurig666 mau main p )

* Rute : Kalo sudah sampe atas tanya2 aja gan ;)

Spoiler for Ini rute waktu ane merid gan D
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor


* View : Jangan pada iri ya gan D

Spoiler for Ini rute waktu ane pre wed gan D, klik untuk memperbesar
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor


nah... klo gini kan info nya mantep .. itu emang curug nya sepi ato ente booking buat pre-wed p

klo bener sepi kek di foto kek nya tempat nya masih mantep nih .. ga kek curug cigamea ato curug seribu .. udah bener2 komersil .. berbusa:
HandoyoBoy - 24/06/2010 09:52 AM
#31

Quote:
Original Posted By listyadi
kayaknya adem gitu ya suasananya... buat meditasi ena nie.. hehehe


Mantab buat mediasi bro, apalagi kalo pas dibawah curugnya, tapi ente harus tahan dinginnya, hehe.. D

Quote:
Original Posted By saputrosss
hmm the jungle mana yeuhh..?? ane mau kesana tapi blom tau jalannya..

sesepuh bogor bisa jelasin rute dari arah depok..? katanya belok di jalan jambu yah..? tp ane bingung uy belok dimananya.. nohope:

hatur nuhun juragan.. iloveindonesia shakehand2 ilovekaskus


Tau plaza ekalos gak? (ekalokasari). Kalo tau gampang banget dari situ langsung muter ke kanan aja, nanti ada petunjuk jalannya ko, lengkap, cuma memang masuk nya jauuuuhhhh.. banget, kaya masuk ke perumahan gitu \)

Quote:
Original Posted By zealow
temen2 ane ada rencana wisata ke Danau Lido,, ada yang tau gk tarif penginapan disitu berapa???

Klo ada info tambahan jg boleh beer:

thanx,,,


Spoiler for info danau lido


Spoiler for lido lakes resort (hotel)


Quote:
Original Posted By jurig666
nah... klo gini kan info nya mantep .. itu emang curug nya sepi ato ente booking buat pre-wed p

klo bener sepi kek di foto kek nya tempat nya masih mantep nih .. ga kek curug cigamea ato curug seribu .. udah bener2 komersil .. berbusa:


Haha.. kaya banget gw booking curug p Kagak lah.. gw kesitu pas hari kerja, makanya sepi. Wong itu aja pre wed sendiri ko, minta tolong teman untuk foto in, pake kamera digital biasa D Kalo hari libur mah rame, tapi ya memang gak serame curug cigamea gitu.. ;)
saputrosss - 24/06/2010 11:08 PM
#32

Quote:
Original Posted By HandoyoBoy
Tau plaza ekalos gak? (ekalokasari). Kalo tau gampang banget dari situ langsung muter ke kanan aja, nanti ada petunjuk jalannya ko, lengkap, cuma memang masuk nya jauuuuhhhh.. banget, kaya masuk ke perumahan gitu \)


plaza ekalos teh yg mana gan..?? yg depannya puteran itu bukan..? yg dari arah bogor kalo mau ke depok belok kanan terus kiri lagi..??
HandoyoBoy - 25/06/2010 10:04 AM
#33

Quote:
Original Posted By saputrosss
plaza ekalos teh yg mana gan..?? yg depannya puteran itu bukan..?


Yup! Benul.. D

Quote:
Original Posted By saputrosss
yg dari arah bogor kalo mau ke depok belok kanan terus kiri lagi..??


Dari arah tajur kali ya??? Kalo dari situ, yup, anda benar.. ^_^

*Jangan lupa kasih cendol D cendols
saputrosss - 25/06/2010 07:27 PM
#34

gan kalo dari arah depok muter di puteran depan plazanya yah..? terus lurus apa kemana..? kalo belok kanan dulu kan balik lg ke dpok.. maaf ya gan nanya mulu, besok ane mau kesana.. malu:
HandoyoBoy - 25/06/2010 08:17 PM
#35

Quote:
Original Posted By saputrosss
gan kalo dari arah depok muter di puteran depan plazanya yah..? terus lurus apa kemana..? kalo belok kanan dulu kan balik lg ke dpok.. maaf ya gan nanya mulu, besok ane mau kesana.. malu:


Yup, depan plaza.
Lurus aja terus, ada penunjuk jalannya ko.
Ya gak balik lah, lain jalur itu.. \)
Foto2nya ya upload dimari ;)
saputrosss - 25/06/2010 09:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By HandoyoBoy
Yup, depan plaza.
Lurus aja terus, ada penunjuk jalannya ko.
Ya gak balik lah, lain jalur itu.. \)
Foto2nya ya upload dimari ;)


oh kirain teh muter lagi.. malu:

sip kalo bsk jadi kesana pasti di upload.. p
Hsv. Roneveiro - 29/06/2010 03:14 PM
#37

agan mau tanya,objek wisata yg ada GANTOLE atau PENERJUN di PUNCAK deket masjid Atta'Awun itu brapa tiket nya yah?
trus masuk detailnya lewat mana??ane masih bingung bingung sampe skrg
makasih sebelumnya \)
bloodyslymer - 30/06/2010 12:02 PM
#38

Quote:
Original Posted By Hsv. Roneveiro
agan mau tanya,objek wisata yg ada GANTOLE atau PENERJUN di PUNCAK deket masjid Atta'Awun itu brapa tiket nya yah?
trus masuk detailnya lewat mana??ane masih bingung bingung sampe skrg
makasih sebelumnya \)


jalan masuknya ada dua gan.. tapi ane cuma apal yang satu doangan..

patokannya kalo dari masjid attawun, terus lagi ke atas, sampe deket ke daerah yang di sebut pacet, ada rest area gitu, belok kanan, masuk.. ane biasanyalewat situ.. bayar 2000 kalo ngga salah (udah lama juga soalnya)

or cek ke sini gan..

semoga membantu.
deerockin - 01/07/2010 11:01 PM
#39

Taman Buah Mekarsari di Cileungsi Kab.Bogor juga bagus, selain wisata buah,bisa juga beli bibit pohon,kadang tiap hari minggu ada konser musik
*tips: kalo kesini,usahakan pulang jangan terlalu sore, macet pol, ga ada alternatif, kalo agan yg dari kota bogor bersedia sih,bisa aja pulang lwt jalur jonggol-cianjur-puncak[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
byouheadbanger - 02/07/2010 05:01 AM
#40

Quote:
Original Posted By nangninknung
ane biasanya wisata mall aja... malu

nonton bioskop... paling seneng ke botani square, cuma parkirnya mahal beud....

kalo parkir mending di IPBnya aja.. sering kok ane parkir disitu.. malu:
ngomong², belum pernah euy ke museum Peta malu:
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor