Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
Total Views: 16514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

lcfbgr - 02/01/2011 05:36 PM
#121

setu gede di daerah sbj desa nagrak kec cifor
kren tuh danaunyaa
jg ada bebek2n
silakan berkjung deh gann
murah n meriaahhhhh
anemuslim - 02/01/2011 08:39 PM
#122

Quote:
Original Posted By adieth_beat_a
SKI (Sumber Karya Indah) Tajur

Tajur terkenal dengan produk Tasnya, SKI adalah salah satu pengusaha tas yang membuat tempat penjualan tasnya menjadi semacam obyek wisata. Lokasinya adalah jika kita keluar tol bogor dari Jakarta kita harus ke arah kiri di lampu merah, pas turunan sebelum jembatan (kira2 1 km) ada papan nama SKI belok kiri. Kira-kira 1 km dari jalan raya tadi. Pada hari libur (sabtu atau minggu) ternyata tempat ini sangat ramai, padahal jalanya cukup sempit, sehingga terpaksa harus antri.
[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

Sesampai di lokasi ternyata memang ramai sekali, bahkan tempat makan yang ada disitu sebagian besar sudah kehabisan stok. Sehingga kami terpaksa hanya makan bakso seadanya. Setelah itu kami segera melihat ke ruang pamer tas-tas. Sebenarnya lebih mirip gudang daripada toko, karena terlalu banyak orang yang mau belanja. Kebanyakan ibu-ibu bahkan menenteng 3-5 tas sekaligus untuk dibayar di kasir. Kebanyakan memang ibu-ibu yang belanja disini, tapi sebenarnya tas yang dijual adalah berbagai macam baik buat ibu-ibu maupun bapak-bapak, baik tas sekolah maupun tas kantor. Kelihatanya tidak semua tas disini adalah produk lokal SKI ada sebagian yang produk dari luar. Harga yang ditawarkan memang cukup murah dari harga Rp. 30.000 sampai ratusan ribu tergantung model dan kualitas bahan.
Setelah istri puas memilih-milih tas, akhirnya kami keluar dan melihat tempat wisatanya. Disini banyak kolam-kolam dan banyak ikan yang cukup besar-besar. Yang paling terkenal disini adalah ikan raksaa AIPAM yang ukuranya mungkin sebesar Sapi (Ikan ini seperti ikan yang kita lihat di SeaWorld). Selain itu ada bermacam-macam permainan yang ada disini.

Banyak permainan-permainan (yang saya sendiri juga tidak tahu namanya) yang ada disini seperti meluncur diatas tali (Flying fox ya..?) terus jumping, balapan /offroad, kemudian balon seperti gambar dibawah ini. Cukup menarik jika mengajak anak-anak main disini.

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
Selain itu kita cuma bayar parkir masuk saja sebesar Rp. 3.000 untuk masuk kawasan SKI ini. Setelah puas mengelilingi lokasi seputar SKI ini kami segera pulang. Dan perjalanan pulang cukup melelahkan karena untuk keluar dari lokasi ini kami harus antri karena banyaknya pengunjung yang datang.

Di deket situ juga ada pusat penjualan kaos tema Bogor yaitu Hujan Bogor Pisan (promosi dikit kang D)


ane prnah ksana,tempatnya enak gan.. recomended deh..
GENZIRAIZERs - 03/01/2011 08:00 PM
#123

ane yg org jKarta ja betah bgd gan d bgorrrr. . .
hahaha

mLah dah bs language sundanese. . .ilovekaskus

tmpat rekreasiNya muantabbss dh gannnn. . .
Kavalicious - 03/01/2011 11:04 PM
#124
clookoll you
misi kk" sekalian..

pengen tau ni di daerah bogor ada yg tau tempat yg bisa buat leadership camp training gitu gak ya?? klao bisa yg ada fasilitas outbondnya juga sih malu:
kalo ada bisa minta no telp contact personnya gitu soalnya lg urgent bgt ni butuhnya.

thanks berat bro beer:

kalo gak salah namanya Gunung Bunder gitu ya
Hanshan - 10/01/2011 07:53 PM
#125

Quote:
Original Posted By hearnett
gan mau tanya dong. kl ke bogor naik kereta, trus mau pulang hr wisata yg bisa dikunjungi selain kebun raya bogor apa ya? yg ada wisata kulinernya jg. makasih gan beer:


Yah ke SKI, disana ada permainan, toko tas, sepatu n pakaian n ada kuliner khas bogor. Rute dr stasiun naik 02/angkot turun ps.bogor ll naik 13 sampe deh ke SKI.
lutfiherdiansya - 19/01/2011 06:31 PM
#126

Curug Ngumpet 2..... Lokasi masih di area gn. salak endah setelah curug cihuran, sebelum Curug Ngumpet Yang lama....Sudah di benahi oleh Perhutani..

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
lutfiherdiansya - 19/01/2011 06:47 PM
#127

Quote:
Original Posted By rabomaz
ada lagi gan...

Curug Cigamea

Curug Cigamea terletak di kawasan Gunung Salak Endah tepatnya di Kampung Loka Purna Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan. Obyek wisata ini dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 2 jam dari Kota Bogor.
Curug ini mempunyai ketinggian kurang lebih 50 m. Obyek wisata ini juga mempunyai pemandangan yang indah serta udara yang segar.
Fasilitas yang dimiliki oleh obyek wisata ini diantaranya adalah tempat parkir, toilet, dan musholla.

:toast


Nambahin Picnya aja Gan

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor


[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
white.gen - 22/01/2011 11:50 AM
#128

Quote:
Original Posted By lutfiherdiansya
Nambahin Picnya aja Gan

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor


[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor


kondisi jalan menuju tempat wisatanya bagus ga?
zange tsu - 22/01/2011 05:28 PM
#129

info taman topi juga dong gan D
lutfiherdiansya - 23/01/2011 07:31 PM
#130

Quote:
Original Posted By white.gen
kondisi jalan menuju tempat wisatanya bagus ga?


Jalan nya bagus gan sudah Hot miks ..sampe tempat parkir, jalan ke lokasi juga sudah di perbaiki oleh pihak pengelola....silakan berkunjung.
fotopoto - 24/01/2011 08:39 PM
#131

ini foto tadi ane jalan - jalan sendirian gan di daerah cisarua ...
lumayan daripada gak ada malu:

Telaga Warna :


[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
DSC02359 oleh yuzi_biyan, di Flickr

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
DSC02352 copy oleh yuzi_biyan, di Flickr

========================

Curug cilemberrrrrrrr

cuma curug 7 aja sih .. ane sendirian kesitu hammer:

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
DSC02415 copy oleh yuzi_biyan, di Flickr

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
DSC02395 oleh yuzi_biyan, di Flickr

[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
DSC02400 copy oleh yuzi_biyan, di Flickr


[Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor
DSC02410 oleh yuzi_biyan, di Flickr
==============

maaf ya gan seada nya malu:

btw tempat yg view nya bagus dimana lagi nih?
saya haus akan pemandangan D
mrs.drama.queen - 28/01/2011 01:07 PM
#132

Wah..gak nyesel saya tinggal di BOGOR hahhaha... banyak banget tempat Wisata dan yg pasti sih, adeeemmmm....
listyadi - 18/02/2011 11:33 AM
#133

Quote:
Original Posted By mrs.drama.queen
Wah..gak nyesel saya tinggal di BOGOR hahhaha... banyak banget tempat Wisata dan yg pasti sih, adeeemmmm....


setuju.... iloveindonesia
nicolay - 15/03/2011 01:11 PM
#134

indahnya bogor...
kamarin urang arek ke cigamea nyasar jadinya ke curug luhur..
iseng iseng aja jalan jalan ..endah euy,,,
onaree - 30/03/2011 11:28 AM
#135

akang teteh semua D
gw kemungkinan pgn ke cilember, dulu si pernah, gw tau jalannya ke dalam dr jalan besar kan dah beraspal cm smpit juga. maunya si bawa mobil cm stres kdg2 klo di jalan sempit ketemu mobil di depan hammer

jd ada kemungkinan selain bw mobil sampai parkiran tmpt wisata
1. naik umum aja, KRL ke bogor lanjut angkot
2. naik mobil tp ga di bawa ke dalam, dalam arti cari tempat parkir entah hotel dkt situ, naik ojek aja ke dalamnya hehe

nah, ada yg pernah pengalaman kayak no.2??
jarang pasti si hammer
bingung euy
gforce7800 - 31/03/2011 03:31 PM
#136

pengen ke taman safari tp ngeri, katanya di daerah puncak polkis nya pada bandel yah sering razia gak jelas kendaraan kendaraan
jurig666 - 01/04/2011 05:18 AM
#137

Quote:
Original Posted By gforce7800
pengen ke taman safari tp ngeri, katanya di daerah puncak polkis nya pada bandel yah sering razia gak jelas kendaraan kendaraan


klo bawa kendaraan .. selama tertib lalu lintas mah ngapain takut gan ..
cendolol - 01/04/2011 11:44 AM
#138

Quote:
Original Posted By gforce7800
pengen ke taman safari tp ngeri, katanya di daerah puncak polkis nya pada bandel yah sering razia gak jelas kendaraan kendaraan


yg penting engga ngelanggar peraturan lalu lintas aja gan, dijamin aman D

Quote:
Original Posted By jurig666
klo bawa kendaraan .. selama tertib lalu lintas mah ngapain takut gan ..


setuju ane gan sama pendapat ente :2thumbup
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [Share/Info] Tempat Pariwisata Di Bogor