THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 220 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mr_agus - 17/05/2010 09:46 AM
#1
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Perburuan ikan paus jenis humpback mulai dilancarkan oleh Jepang sejak tahun 2007 dan adalah merupakan perburuan legal/sah yang pertama yang diijinkan oleh pemerintah setelah ikan ini dilindungi mulai tahun 1963. Secara teori, ikan paus humpback ini jumlah populasi ikan jenis ini sudah cukup untuk tetap bertahan walaupun ada perburuan terhadapnya

Bahkan di restoran Jepang sekarang menawarkan Kari Ikan Paus dengan harga 650 sampai 700 yen (sekitar 60 ribu Rupiah). Ikan Paus ini diramalkan akan disukai oleh banyak orang karena kaya protein dan zat besi dan rendah lemak.

Berikut adalah proses perburuan dan penangkapan ikan paus di laut bebas:

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Inilah senjata Harpoon yang digunakan untuk membunuh ikan paus.

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Siap menembak paus

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Harpoon yang telah berhasil menancap ke dalam daging ikan paus.

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Udah kena dan siap diangkat

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Paus diangkat ke kapal

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Study Tour anak-anak ke tempat pemotongan paus

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Peserta melihat nelayan memotong daging paus

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Jebakan paus

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Bagian lemak paus dipotong-potong

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Ngantri beli ikan paus…borongan!

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Pembeli mengantre mengambil jatah paus (pake ember gan)

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Dipotong lagi perbagian sampe kecil-kecil

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Dagingnya udah ada di toko

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Dikalengkan seperti sarden

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Dibuat steak

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Ini yang doyan makan daging paus

SUMBER

DON'T FORGET
RATE Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan + CENDOL cendols

mampir juga ke thread ane yang lain gan
dijamin ga nyesel o
CHECK THIS OUT !!

Spoiler for woow kk wooow

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
HOT THREAD ternyata malu:

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
aqkamuqt - 17/05/2010 09:46 AM
#2
Happy 4th Monthversary PP
sebenernya gw gak setuju gan sama konsumsi ikan paus, mereka kan dilindungi & udah langkaberdukas

tapi gpp gan, makasih buat tritnya jadi semua tau, cek ratesun:sun:sun:sun:sun:

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
ozaneutron - 17/05/2010 09:46 AM
#3

Sadis juga ya bikinnya di tembak

Keduax telah di amankan oleh ozaneutron army:
kutchil - 17/05/2010 09:47 AM
#4

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
yotelRX - 17/05/2010 09:47 AM
#5

wah..gila banyak amat ikan paus yang di bunuh...ckckckckilovekaskusilovekaskus
blackraft - 17/05/2010 09:48 AM
#6

Sadis gan.... marahmarahmarah
ane paling gak suka dengan beginian gan.. ngerusak lingkungan banget...!!!


Yang pengen di mari gan...

[must see] Jalan-Jalan ke KETEP PASS Magelang Yuk Gan..!! Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Quote:
[CENTER]Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
[/CENTER]
mr_agus - 17/05/2010 09:48 AM
#7

ditunggu komen nya \)
geruduk - 17/05/2010 09:49 AM
#8

wah.. nice trit...
calon HT neh :toast

riezel - 17/05/2010 09:51 AM
#9

ckckckck apa gak jadi langkah kalau diburu teruscdBeginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
DreaMFairoZ - 17/05/2010 09:51 AM
#10

ane kasian gan liat pausnya ... harusnya di lestarikan ko malah di buat sop .. kalo sampe ga ada lagi gimana itu gan ? cd
made.in.junk - 17/05/2010 09:51 AM
#11

buset..ngeri abis gan o
ryansky - 17/05/2010 09:52 AM
#12

PEJWAN saja,kasian pausnyaaanajis
sbm_pingit - 17/05/2010 09:53 AM
#13

sadis amat gan....manusia tdk punya rasa kasihan lagi gara2 uang....
cacahaha01 - 17/05/2010 09:53 AM
#14

wew lengkap gan matabelo:

rateeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ngacir:Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
sidenreng - 17/05/2010 09:53 AM
#15

kasihan ikan paus nya.. klw penangkapannya massal begitu dlm 10 tahun paus bisa punah..
5imon3 - 17/05/2010 09:53 AM
#16

sadis gan....


hewan langka n mau punah tuch..
DRFT - 17/05/2010 09:54 AM
#17

sadis gan
ane sedih liatnya

bau2nya HT nih D
dedeblag - 17/05/2010 09:54 AM
#18

itu yg di toko warna dagingnya ko merah ya? bukannya putih warna daging ikan mah ?

ngomong2, kasian tuh paus... semakin abis aja di alam.
swampboy - 17/05/2010 09:56 AM
#19

Sadis, bisa punah nie paus klo di buru trs.
auLia8 - 17/05/2010 09:56 AM
#20

Page 1 of 220 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan