THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Xscreen - 17/05/2010 09:56 AM
#21

kasian gan berduka

tapi apa enak daging ikan paus bingung
KopiTiam - 17/05/2010 09:56 AM
#22

kasian banget tuh ikan pausnya gan berdukas

ane doain jadi HT yah gan
zigz - 17/05/2010 09:57 AM
#23

wah...matabelo:

ternyata gitu gan...think:

panjang juga yh...hammer:
jokerbablas - 17/05/2010 09:57 AM
#24

keren gan info nya :toast
tapi ngeri juga kalo diburu terus2an
singacipid - 17/05/2010 09:58 AM
#25

saatnya pecinta hewan bertindak,, sudah langka tu paus
MozzahoLic - 17/05/2010 09:59 AM
#26

nais inpo gan...
kasian ikan pausnya
Freathless - 17/05/2010 09:59 AM
#27

kasian pausnya gan..
otaneuy - 17/05/2010 10:00 AM
#28

tega banget gan....paus kan dilindungi...ckckckck
gerihoki - 17/05/2010 10:00 AM
#29

jepang fuck
redPR0 - 17/05/2010 10:00 AM
#30


Gan, gambarnya dispoiler dong \(\(
Berat banget di komp ane loadingnya.
Tapi kalo paus diburu terus apa gak punah tu jadinya? bingung:










Paws: ____
Hansip Lounge
anakbain - 17/05/2010 10:01 AM
#31

kasian gan pausnya
gundul007 - 17/05/2010 10:04 AM
#32

lama2 bisa punah nih ikannya gan... nais inpo gan ilovekaskus
caprukers - 17/05/2010 10:04 AM
#33

parah neh yg ngeburu paus nya... heuh bisa punah lagi dong klo banyak kaya gitu yang diburunya,,
unitedboy90 - 17/05/2010 10:04 AM
#34

tapi sadis gan kasihan ikan pausnya..cukup ikan2 yang biasa aja deh yang di jadiin makanan hehehe..beer:
obaw - 17/05/2010 10:04 AM
#35

kasian ikannya ..


ane pernah liat yg lumba² d bunuh ..
parah, tega banget !!!
marahmarah
nikilzo - 17/05/2010 10:05 AM
#36

banyak ikan paus yang matiberduka

aneh-aneh aja orang jepang makannanya

untung ane sukanya ikan teri sama ikan asin...
cahslengob - 17/05/2010 10:07 AM
#37

keren gan. mantep banget tu foto paus yang udah dicincang.. hammer:

tapi bener, udah langka tapi banyak yang doyan.

nice trit!

iloveindonesia
DaRg0 - 17/05/2010 10:07 AM
#38

ngeri liat darahnya gan.........takut
vixar - 17/05/2010 10:08 AM
#39

kasian gan pausnya berduka
obattidur - 17/05/2010 10:10 AM
#40

berarti berhasil dong orang jepang buat melestarikan tuh paus.
Tar kalo tinggal dikit, baru dihentikan lagi.Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Page 2 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan