THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 216 of 220 | ‹ First  < 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 > 

BayuRahardian - 01/08/2012 06:39 PM
#4301

wah cadas gan :mewek ntar abis gmana dong anak cucu kita mas cuma bisa nonton di gogel
.Stanley. - 01/08/2012 06:40 PM
#4302

Thanks KeKebangetanan gan jadi sekarang gua tau proses perburuan ikan paus sampai jadi makanan iloveindonesia



Posted with [COLOR="orange"]kaskusBetaQR[/COLOR]
hoax - 01/08/2012 06:41 PM
#4303

hoo.., duh koq tega yah?? eek: . .
menawan - 01/08/2012 06:40 PM
#4304

kasian paus nya bang
crazybie - 01/08/2012 06:41 PM
#4305

sadis nih ! langka nih ikan ! masih aja diburu ! mad:
sansansan - 01/08/2012 06:41 PM
#4306

berlebihan bgt yah...........
Melfice - 01/08/2012 06:41 PM
#4307

emang enak ya kaya gituan berbusa:

Spoiler for Jual Gold Dragon Nest Indonesia Vestinel Server
087887877818 for fast reponse,Rate 150
wasabi24 - 01/08/2012 06:43 PM
#4308

kasian ikan paus nya berdukas
NoobsBro - 01/08/2012 06:44 PM
#4309

Jepang negara yg paling banyak mengkonsumsi daging paus...
bentar lagi paus akan punah nih gan...
d_ira - 01/08/2012 06:44 PM
#4310

yg jualan pake topi merah cakep bos :ngacir
defiwilly - 01/08/2012 06:44 PM
#4311

ya ampun, sadis amat gan, kok malah di jadikan study tour lagi.. Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi MakananMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time
"Ingatlah bahwa keadaan selalu paling gelap sebelum pagi. Lebih banyak tantangan berarti Anda lebih dekat pada kemenangan Anda.
Jangan lepaskan impian Anda.
Jangan lepaskan hubungan Anda karena gelombang mengamuk. Jangan menyerah untuk menjalani kehidupan yang sehat karena penyakit menjangkiti Anda.
Zaman mungkin semakin sukar, tetapi ingatlah bahwa ada upah untuk hidup dalam IMAN."


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

:cool
AdamBlink - 01/08/2012 06:44 PM
#4312

waduuh tidak berprikehewanan yah
Emostz - 01/08/2012 06:47 PM
#4313

wooowww brapa RT yg makan tuww ya gan....cendolscendolscendols
ogie-tan - 01/08/2012 06:48 PM
#4314

mau apa lagi, bila pemerintah sudah melegalkan....
pasti udah ada pertimbangannya...

cuman bagi ane pribadi udah terpola bahwa paus bukan buat di santap tapi dilindungi.....
apacheshop - 01/08/2012 06:52 PM
#4315

:cystg Gimana ga punah,, kalo diburu kayak gitu... \( ilovekaskus
hoax - 01/08/2012 06:53 PM
#4316

siiip dah D, kacian ampe di buru gitu... . .
yogigava - 01/08/2012 07:16 PM
#4317

waduh parah bgt,sadis..
killurah - 01/08/2012 07:17 PM
#4318

wah lama-lama paus habis sama orang jepang doang,..
kabin - 01/08/2012 07:18 PM
#4319

paus ya bukannya dilindungi yaa????
:Pusing
anandapro - 01/08/2012 07:19 PM
#4320

sadis gan ngelihatnya



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Page 216 of 220 | ‹ First  < 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan