THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 218 of 220 | ‹ First  < 213 214 215 216 217 218 219 220 > 

yahoo321 - 01/08/2012 08:18 PM
#4341

rasanya kyk ikan2 lainnya ngak?
tp sayang juga ikan pausnya....jgn ampe terancam punah T_T
yudofx - 01/08/2012 08:17 PM
#4342

g tega juga gan ngeliatnya, kalau begitu caranya lama2 juga punah
DallBooo - 01/08/2012 08:17 PM
#4343

KAGAK PUNYA OTAK TU ORANG yg EKSPLOTASI BINATANG DEMI KEPUASAN SEMATA GA ADA PERTIMBANGAN, SEMOGA MEREKA MENDAPATKAN BALASAN yg SETIMPAL !!!!!!! marahmarah
sansansan - 01/08/2012 08:18 PM
#4344

sadis ga... \(

ane ga tega lihatnya.
essential.IIX - 01/08/2012 08:18 PM
#4345

busyet sadis amat ya??? mad:

klo kyk gini trus bisa punah juga tuch ikan paus \(
sigitstark - 01/08/2012 08:21 PM
#4346

walah kasian gan...

ga tega ane liat nya
SiPutihBiru - 01/08/2012 08:21 PM
#4347

wow...ane belum pernah makan daging ikan paus.
Helper01 - 01/08/2012 08:22 PM
#4348

Kejamnya manusia demi suatu kenikmatan semata
AnggaTTA - 01/08/2012 08:22 PM
#4349

kasian gan liatnya berdukas
just888 - 01/08/2012 08:23 PM
#4350

klo gak salah perburuan paus udah dilarang lama gan?bisa di tembak di tempat klo ketauan lagi berburu paus,gak tau deh pastinya hukumnya gimana?berdukas
IdulDangdut01 - 01/08/2012 08:27 PM
#4351

ane pengen nyobain deh gan :thumbup
babyge - 01/08/2012 08:27 PM
#4352

wah ga takut punah tuh gan... kasihan lo gan.. D
denny182 - 01/08/2012 08:28 PM
#4353

cukup sadis D
Frankskins - 01/08/2012 08:29 PM
#4354

ngeri juga gan
tapi untung sudah legal ilovekaskuss
alabazzkun - 01/08/2012 08:29 PM
#4355

Buset kasian bgt tuh ikan
heri.yansyah - 01/08/2012 08:31 PM
#4356

rasanya kek apa yah daging paus :matabelo
toko.hasta - 01/08/2012 08:35 PM
#4357

y ampun dp banget,,
kasian tuh paus2nya berdukas
GadingSpansix17 - 01/08/2012 08:46 PM
#4358

najis emg enak gan?
difink - 10/08/2012 06:52 PM
#4359

difink mau ama yg jualnya tuh gan...
mr_agus - 20/10/2012 08:56 AM
#4360

sundul biar gak ilang di kaskus yang baru sup2:
Page 218 of 220 | ‹ First  < 213 214 215 216 217 218 219 220 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan