THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 219 of 220 | ‹ First  < 214 215 216 217 218 219 220 > 

dbandidas - 20/10/2012 08:57 AM
#4361

demi perut,negara sehebat jepang melegalkan perburuan ikan paus?
tau dari mana kalo populasinya udah banyak?
emank ikan paus cepet hamilnya ya?hammer:

ntar kalo udah abis,baru tau rasa mad:
buldoger - 20/10/2012 08:58 AM
#4362

Ashoee bener, makan dg senang hati tanpa memikirkan populasi semakin dikit. mampus aja lu buleeeeeeeee!!! kesel ane
roselina1983 - 20/10/2012 08:58 AM
#4363

Bukannya dah dilarang yah gan?
Kan hewan langka gan.
Kasian bgt klo pada dibunuh nanti Ekosistemnya jadi terganggu lho!
:mewek :mewek :mewek
godell - 20/10/2012 09:01 AM
#4364

lama kelamaan bisa punah ikan pausnya gan
icshand - 20/10/2012 09:03 AM
#4365

takut sungguh kejamnya manusia skarang berduka
leeshang - 20/10/2012 09:03 AM
#4366

setau ane skrng jepang udh gk bisa buru paus lg kan, soalnya terancam punah
bonte.bonte - 20/10/2012 09:06 AM
#4367

kesian mpe lukanya guede bgt gt..
Tonitan - 20/10/2012 09:08 AM
#4368

Itu keknya ada ikan lumba2 juga ya bata
io8io - 20/10/2012 09:10 AM
#4369

sadis amat yak mereka gan miris ane ngeliatnya :sorry
juvialockser - 20/10/2012 09:10 AM
#4370

gile darahnya... sadis banget gan berdukas mads
liquid89 - 20/10/2012 09:11 AM
#4371

ya ampun banyak banget ya gan ikannya, gede banget pula
tapi ane kok agak jijik ya gan liatnyamalu
.RUIN. - 20/10/2012 09:12 AM
#4372

sanggup ya makan daging binatang yang jelas2 sudah mulai berkurang populasinya berdukas
ngga kasian mereka2 ini
jomblo.ngenes - 20/10/2012 09:14 AM
#4373

cara bunuh nya sadis amir gan \(
reza fachrian - 20/10/2012 09:19 AM
#4374

wow
panjang bgt dah prosesnya
kazekagesama01 - 20/10/2012 09:20 AM
#4375

Sedih gan, caranya kok pakai di tembak segala ya. apa gak ada cara lain yang lebih bersahabat kah?

mudah-mudahan yang kecil / belum siap di tangkap tetap dibiarkan, biar berkembang biak dulu.
kazekagesama01 - 20/10/2012 09:21 AM
#4376

Sedih gan, caranya kok pakai di tembak segala ya. apa gak ada cara lain yang lebih bersahabat kah?

mudah-mudahan yang kecil / belum siap di tangkap tetap dibiarkan, biar berkembang biak dulu.
saktifirst - 20/10/2012 09:23 AM
#4377

itu namanya pembantian masal
oswald92 - 20/10/2012 09:24 AM
#4378

parah ya ,mrka gk mkir ekosistem yg rusak akibat perburuan pausberdukas
kaskussorr - 20/10/2012 09:24 AM
#4379

makasih gan sharenya,,,


:thumbup
ez.lockers - 20/10/2012 09:27 AM
#4380

gitu ya

jujur yah, selain miris liatnya

pingin juga nyicipi gimana rasa dagingnya hammer:
Page 219 of 220 | ‹ First  < 214 215 216 217 218 219 220 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan