THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

pakWaw - 18/05/2010 09:14 AM
#61

takut
kasian banget paus2nya gan... berduka

Ntu sisa2 setelah diambil dagingnya diapain ya? dibuat sup ikan paus kah??
sagara_sanosuke - 18/05/2010 09:29 AM
#62
Parah...
bukannya paus termasuk hewan yang dilindungi oleh dunia...
kenapa di bantai kayak gitu ya..?

manusia memang kalau ga bisa menahan nafsunya bisa lebih ganas daripada binatang yang paling buas sekalipun...

bakal punah paus di tahun-tahun ke depan...

miris banget gan....


berduka berduka berduka
Che 'Guevara - 18/05/2010 10:41 AM
#63

apa ga bakal punah tuh.?
dikaaa - 27/05/2010 06:39 PM
#64

rasanya apatuh gan??
mr_agus - 27/05/2010 06:41 PM
#65

Quote:
Original Posted By dikaaa
rasanya apatuh gan??


wah ada yang nyundul trit saya malu:
niruku - 27/05/2010 06:48 PM
#66

itu gimana rasanya ya gan, awalnya sih nampak menyeramkan, tapi setelah diolah sangat menggiurkan..hehehe.. jadi pengen nyoba o
Casa.Law - 28/05/2010 03:01 AM
#67

semuaaaaaaa di makan hammer:
secangkir.teh - 28/05/2010 03:04 AM
#68

kasihan doddol
edynael - 28/05/2010 03:07 AM
#69

manusia emang sadis nohope:
kevinh - 28/05/2010 03:08 AM
#70

kesian banget sih di gituin..
white.bass - 28/05/2010 03:08 AM
#71

kasian gan berduka

tapi kayanya enak o
LosDiablos - 28/05/2010 03:09 AM
#72

tega amat ya...jepang ni kelakuan nya
never.end - 28/05/2010 03:10 AM
#73

kasian juga gan pausnya..
bisa punah juga ntar lama2
P3R51B - 28/05/2010 03:11 AM
#74

berduka kesian juga yah gan...
klo agan mau gak di gituin berduka \( \( \( ngacir:
Rumball - 28/05/2010 03:15 AM
#75

kasian gan tapi jijik juga sih najis najis
nice thread gan :2thumbup :2thumbup
stefanus24 - 28/05/2010 03:17 AM
#76

parah bner dah
gmn gamau cepet punah
ManUnited - 28/05/2010 03:17 AM
#77

buset deh,tuh orang stresss gan.
masak paus di buru& di cincang jadi steak.
untung aja di indo gak kea gitu
capz_gie_cupz - 28/05/2010 03:20 AM
#78
ane titip lapak ane yaa gan.. punteen..
cuma mauuu..

nitip lapak ane aja gan:
Quote:
[CENTER][COLOR="Red"][Sweater Y neck]

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4085579
[/COLOR]


sundulgans silahkan berkunjung dan memesan gan sundulgans[/CENTER]
offsidezz - 28/05/2010 03:20 AM
#79

gk tega ahh gan..
ngatno333 - 28/05/2010 03:20 AM
#80

wow gan agus keren tritnya D
Page 4 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan