THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Ray_Crysis - 28/05/2010 03:21 AM
#81

rasanya kyk ikan2 lainnya ngak?
tp sayang juga ikan pausnya....jgn ampe terancam punah T_T
Taring Kuning - 28/05/2010 02:06 PM
#82

waahh baru tau ane gan
two_ronez - 29/05/2010 10:36 PM
#83

kasian amat pausnya... ga ada ikan laen apa selain paus nohope:
mufti sani - 29/05/2010 10:43 PM
#84

WAHH GILA TUH ORG JEPANG!! GA KASIAN APA SAMA IKAN PAUS??
CPT PUNAH BNTR LAGI TUH PAUS!!marah
jujujudididith - 30/05/2010 12:02 AM
#85

Sadis bgt gan cara bunuhnya berduka
fuyukikun - 30/05/2010 12:06 AM
#86

KasianBeginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
yen2me - 30/05/2010 12:07 AM
#87

asli gan,, sadis banget,, \( masa anak kecil juga disuruh liat pemotongannya sih?????? hammer:
gamasyudi - 30/05/2010 12:34 AM
#88

busseett...nangkep ikan paus..mewah bner ya kapalnya...
munaminami - 30/05/2010 12:42 AM
#89

seremmm... takuttakuttakuttakut
perangkap_tikus - 30/05/2010 12:51 AM
#90

Sadis gan gilaaaaaaaaaaaa edan bener ne Jepang
Ledgwalkerz - 30/05/2010 01:29 PM
#91

Serem sih.. Tapi keren juga D D D
grungebit - 30/05/2010 05:14 PM
#92

semua binatang yg di laut kan halal gan, pengen nyoba juga kalo ada kesempatan Peace:malu:
nitramm - 30/05/2010 05:24 PM
#93

pantes mereka pinter...... daging paus kan banyak omega 3
tetoong - 30/05/2010 05:36 PM
#94

ya ampun sadiss, merusak keseimbangan ekosistem.

berduka kasian pausnya. saya seorang vegan soalnya gan
agung.ds - 30/05/2010 05:44 PM
#95

wow, kasian banget Gan Ikan Pausnya. membunuh secara berlebihan tuh berduka
Dahmayanti - 30/05/2010 05:45 PM
#96

dah HT ya gan?
mykusoma - 30/05/2010 05:47 PM
#97

wah kasian banget tuh paus...

ane kesel sama yang nangkep,ngolah, jual, makan, pokoknya sama semua yang terlibat marah
gyzdenocture - 30/05/2010 05:51 PM
#98

saking pinternya malah jadi bangsa ga beradab
ngakak
untung ane bangsa iloveindonesia
Busway.Ngebul - 30/05/2010 05:52 PM
#99

ga mau ah gan ane makan yg biasa2 aja deh...
RepsolEnthusias - 30/05/2010 05:52 PM
#100

sadis bener..lama2 abis juga tuh ikan berdukas
Page 5 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan