THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
Total Views: 103620 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 220 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

dmdm - 03/06/2010 12:02 PM
#141

tuh orang pada sadis2 amat sih gan o
Isomorphic - 03/06/2010 12:07 PM
#142

Quote:
Original Posted By blackraft
Sadis gan.... marahmarahmarah
ane paling gak suka dengan beginian gan.. ngerusak lingkungan banget...!!!


klo daging sapi?ayaM? kasihan nga gan , biasa saja karna terbiasa ngakak
angeliza - 03/06/2010 12:09 PM
#143

jepang dah terkenal,,,pemburu ikan paus nomer 1,,,

lama2 bisa punah ikan paus,,kalo di buru dgn alat2 modern/ canggih,,,
clenkq - 03/06/2010 12:14 PM
#144

mangkanya paus skrg semakin langka....mati aja penangkap2 hewan langka tuh batabig
clenkq - 03/06/2010 12:20 PM
#145

Quote:
Original Posted By Isomorphic
klo daging sapi?ayaM? kasihan nga gan , biasa saja karna terbiasa ngakak


alo binatang ternak ya biasa aja gan,,soalnya kan lebih mudah dikembang biakkan,,lha paus?sapa yg bisa ternak paus?kalo makannya dr hasil ternaknya sih gpp juga kali matabelo:
ngurah_blank - 03/06/2010 12:25 PM
#146

Mudah2n nga di buru lagi, jepang nie paling semngat, sampai punah diburunnya...

kasihan...
cocacolaaa - 03/06/2010 12:25 PM
#147

najis gan...ane ga tega gan liatny...
gamer.kaskus - 03/06/2010 12:31 PM
#148

ane ga prnh mkn kan paus gan,,,,o o
B5161UY - 03/06/2010 12:41 PM
#149

rasanya gmn y itu daging,,
kan paus mamalia, psti beda sm ikan2 biasa,,
jd penasaran,,
freaKDevil - 04/06/2010 03:48 AM
#150

Kayaknya klo orang jepang apa aja dimakan yah... cd:
reno091205 - 04/06/2010 03:54 AM
#151

kasian bgt gannnn sadis bener itu di potong2
jackdanil - 04/06/2010 04:25 PM
#152

kasian gan pausnya,
parloji - 04/06/2010 04:38 PM
#153

Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan keterlaluan.
sampe kapan paus mau di konsumsi terus.
kalo mereka bisa mengembangbiakkan sih gpp.
tapi ini taunya makannnnnnnn ajaaa Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan
VanLuvhdZy - 04/06/2010 04:41 PM
#154

Parah gan..sadis banged klo nangkap paus kyk gtu..
Bisa punah paus klo kyk gtu..
Mendingan yg di Indo deh..
Semoga HT gan..
Nice thread gan.. :2thumbup
112w4n - 04/06/2010 04:44 PM
#155

sadis amat gan
anto2k - 04/06/2010 04:53 PM
#156

iiiih serem gan.... berdarah2
otonk_baLi - 04/06/2010 05:03 PM
#157

ini nih kebiasaan jepang yg paling ane ga suka
najis najis
ich_rhyme - 05/06/2010 04:30 AM
#158

Looks delicious gan genit:
Ncekidotz - 05/06/2010 04:39 AM
#159

oh iya gw baru inget paus kan mamalia, pantes dagingnya merah kaya sapi bukan putih kaya ikan lainnya
deadgameboy - 05/06/2010 04:47 AM
#160

kalo udah punah begimane tuh gan nasib nasib paus disana >??
Page 8 of 220 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beginilah Proses Perburuan Ikan Paus Sampai Diolah Menjadi Makanan