Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kawah Putih Ciwidey Bandung Mengecewakan
Total Views: 21842 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

yunanithebest - 20/05/2010 01:27 PM
#41

mahal amir ya tiket masuknya...
pdhal pengen ksana tp klo mahal gt ntr2 aja kali y
parah ni pngelolanya

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
djarwooo - 20/05/2010 02:38 PM
#42

buset beneran itu gan.. padahal udah masuk waiting list ane gan..
garager - 20/05/2010 03:03 PM
#43

masa gan kalo naik mobil segitu?
waktu ntu sih emang ane naik pick up yang disewain disana naik turun 100k ntu juga rame-rame gan. D
emang petugasnya aje kali tuh hammer:
emang tullisan di papannya g ada gan?
jlebret - 20/05/2010 03:08 PM
#44

ah dasar matre...udh mental korup semua...
harganya gak masuk akal...najis
mending ketempat lain aja...biar sepi dah tuh t4 wisata...

nice info gan...biar org2 pada tau
tsukishima - 20/05/2010 03:45 PM
#45

itu sih harusnya buat harga turis mancanegara gan! mahal amat buat kita2 anak lokal.. hehe
yunanithebest - 20/05/2010 04:30 PM
#46

klo mang harganya msh tetap sgitu pastinya ga bakal lama lagi ga ada yg ksana tuh.. org2 situ jg yg ilang pnghasilannya..
Nunoopratama - 20/05/2010 04:39 PM
#47

waduh kok pada gt ya..dimahalin seenak udelnya mad:

minggu kemaren aja gw masuk ke kawah papandayan cuma 2000 perak! mobil paling 5000an...motor 1000 perak..

udah tulis di surat pembaca aja di PR..biar digerebek tu oknum ama dinas terkait ngakak
sabinsalk - 20/05/2010 06:19 PM
#48

ane juga 1 bulan yang lalu berkunjung ke kawah putih, padahal ane jauh2 dari sumatra, setelah sampai disana, katanya kawasan kawah putih ditutup... gak kebayang kan kecewanya, udah jauh2 eh malah tutup, katanya sih ada longsor, bla bla bla... maho

tapi setelah runding2 dengan warga setempat baru bisa masuk, itupun harus pake kendaraan dari sana, artinya kita harus bayar lagi untuk kendaraannya.. jadi harus bayar dobel, tiket dan kendaraan.. najis

overal ane kecewa dengan pengelolaan disana, tapi klo untuk kawah putihnya sendiri, saya gak menyesal.. kerenn.. iloveindonesiailoveindonesia

sklaian promosi blog waktu kesana ah...
www.adinblog.wordpress.com
asslie - 20/05/2010 06:30 PM
#49

waduh..ane udh DP utk vila argapuri ni gan..
rencana mau kesana minggu depan..

kira2..agan2 tau ada alternatif jalan kemana lagi ya gan..??
soalnya itu kemahalan..kirain malah gratisan masuk sana..hahaha...
atau paling ga bayar dikit aja..hehe...

ada masukan g gan..??
fairyevo - 20/05/2010 10:10 PM
#50

Alhamdulilah banget udah pernah ke sana awal tahun baru 2009,, dan waktu itu harganya belom semahal itu kayanya deh....

bener2 harus ditindak tuh pengelolanya,, kalo tempat2 pariwisata lain ikut2an kaya gitu bisa mati pariwisata Indonesia takut
Mille Petrozza - 20/05/2010 10:58 PM
#51
Kawah Putih yg Mengecewakan
Quote:
Original Posted By asslie
waduh..ane udh DP utk vila argapuri ni gan..
rencana mau kesana minggu depan..

kira2..agan2 tau ada alternatif jalan kemana lagi ya gan..??
soalnya itu kemahalan..kirain malah gratisan masuk sana..hahaha...
atau paling ga bayar dikit aja..hehe...

ada masukan g gan..??


Gan kalo udah terlanjur menuju daerah sana,kalau ngga mau ke Kawah Putih ,sebenarnya di daerah situ (Gunung Patuha) banyak sekali tempat wisata,cuma yg pernah sy masukkin baru Kawah Putih dan Situ Patenggang aja,tapi pemandangan kebun teh'nya juga sangat luar biasa indahnya.Kalau sdh disana tengok kanan kiri aja Gan ,pemandangannya sangat indah dan hawanya Maknyuuuus dingin banget dan seger.

BTW Kawah Putih pemandangannya sangat Luar Biasa Indahnya,sampai saat ini saya anggap sebagai salah satu keajaiban Alam ciptaan Tuhan...sayang gara gara oknum yg "serakah" disana,kita tidak bisa menikmati Ciptaan Tuhan yang indah ini dengan murah.....


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
asslie - 21/05/2010 01:53 PM
#52

thx gan buat infonya...

semoga dalam seminggu ini mereka tobat gan..biar jadi ke kawah putihnya...malu
umur - 21/05/2010 04:09 PM
#53

ikut bagi pengalaman gan (tapi jangan dilaporin ya gan soalnya agak kriminal nih... D )
saya ke kawah putih sekitar dua bulan yang lalu. sama temen naik motor aja bedua. kebetulan kita di bandung juga. tapi udah susah payah hujan-hujanan naik motor, eh... kita ga boleh masuk gan. kata si satpam ada renovasi. yasudahlah, dengan perasaan kecewa kita cuma poto-poto di sekitar pos satpam saja sambil hujan-hujanan ngakak ngakak sumpah gan kita udah kayak tikus kecebur got yang lagi poto-potoan..

singkat cerita D, kita ijin ke satpam buat naik keatas dikit mau nyari tempat buat poto2 aja, soalnya ngliat kayak ada anak2 PA habis pada kemping. setelah naik ke atas, tiba-tiba kita liat ada motor turun dari arah kawah putih. dalam hati "lho.. ko bisa ke atas? katanya ada renovasi". dan muncullah pikiran kotor kita. saya ngajak temen saya buat nerobos aja ke atas D penasaran gan.

sepanjang perjalanan keatas sepi gak ada orang lewat, cuma sesekali motor yang kayaknya mereka penduduk sekitar. dan sesampainya di kawah putih benar saja ga ada pengunjung satupun, cuma ada satu mobil apv, dan setelah ngobrol ternyata mereka tersesat dari jalan lain. ngakak untung nyasar kalo lewat depan ga bisa masuk

dan setelah puas di dalam kawah kita balik lagi, dan dimarah-marahin sama satpam \( \( \(

saya terpaksa lewat depan lagi soalnya helm ketinggalan di pos gan, kalo ga ketinggalan kayaknya kita lewat jalan yang romobongan apv nyasar aja.

tapi gapap yang penting kita udah nyampe kawah putih dan gratisssssss.... D
nixol - 22/05/2010 04:25 PM
#54

gimana mo maju dunia pariwisata negeri kita? lah di luar negeri mah obyek wisata cuman bayar tiket masuk yang notabene buat biaya perawatan/maintenance.

coba aja gugling wisata2 alam di eropa dan skandinavia, mereka rata2 ngasih tarif masuk murah, murah banget. itu biaya jelas ada alokasinya, buat maintenance/pemeliharaan area, gaji pekerjanya, dan fasilitas sosial dan umum laennya.

duuh... kapan yah kita bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri?? prasaan kita warga negara, pengen liat keindahan alam ciptaan Tuhan yang dibuat di negeri kita, tapi koq pengen liat obyeknya kayaknya dijadiin sapi perahan (ato kasarnya jadi banca' an pengelola yang serakah).

tanya kenapa????
Azote - 22/05/2010 05:06 PM
#55

Quote:
Original Posted By Mille Petrozza


Sy heran kenapa mereka cari nafkah koq dengan cara curang seperti itu ya?
Padahal kalau banyak orang yg kecewa atas pelayanan mereka,berakibat sepinya pengunjung yg datang,dan akhirnya mematikan pencarian mereka sendiri.

Semoga pengalaman sy berguna bagi para Kas Kus'er .

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


setuju sama kata2 TS yang ini....

pelayanan mereka yang seperti itu mematikan usaha mereka sendiri...

saya denger cerita dari ts aja..jadi malas rasanya berlibur kesana..harus cari objek wisata lain lagi...
john_mandan - 22/05/2010 05:51 PM
#56

betul gan.. itu mahal amat masuk ke kawah putih.. kemaren ane ber 4 aja ke 210 rb.. gk masuk akal banget... yang bikin mahal katanya tarif masuk mobilnya, 150 rb.. trus kalau mau naek mobil pick up harus nunggu 13 orang baru bisa berangkat.. najisnajisnajismarahmarahmarahmarah
NextShogun - 22/05/2010 06:01 PM
#57

Setuju Gan tempat wisata di Bali aja yang jauh lebih bagus2 gak ada yang semahal itu..ada yg salah dgn system pengelolaaannya itu

Ane padahal ada rencana ke kawah putih tapi kyknya batal deh..

Thanx infonya Gan
Zidikas - 22/05/2010 08:12 PM
#58

bisa2 ga akan pernah ke kawah putih nih klw HTM tetep MAHAL gitu ,, \(\(\(
padahal pgn bgt kesana ... cd:cd
h3rusk8 - 23/05/2010 02:36 AM
#59

hadoh padahal tanggal 5 juni besok rencana mo kesana..
gagal maning..gagal maning son...
stubie - 23/05/2010 11:35 AM
#60

Quote:
Original Posted By Ipungfals
Mau share aja gan . Klo kekawah putih jgn bawa mobil . Tiket masuknya mahal bgt . Ane tgl 9 kemaren kekawah putih tiket mobil 150 rb akhirnye ane gak jd kekawah putih . Susahnye nyari tempat yg murmer klo kaum kapitalis dah menguasai tempat rekreasi .


di trit gw jg ada yg share klo skrg ternyata sgt mengecewakan kawah itu..dolo sblm serame skrg, ga ada tuh yg namanya tarif yg namanya sampe ratusan ribu..itu mah perbuatan org2 ga bertanggung jawab yg mencari kesempatan dlm segala situasi...
cb bayangin klo ini terjadi sampe beberapa taon ke depan? bukannya pd kabur tuh wisatawan?
pdhl kwh putih itu slh 1 tmpt wisata yg sgt berprospek utk narik wisatawan domestik / mancanegara yg bs di jadiin sumber pemasukan / devisa, minimal buat pemkot setempat..

mudah2an hal2 semacem ini cepat ditertibkan n membuat suasana kondusif di daerah wisata ini, bukan cumen disini, tp sluruh tmpt di indonesia...

nais share bro...

salam...



mampir gan :
Page 3 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kawah Putih Ciwidey Bandung Mengecewakan