Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kawah Putih Ciwidey Bandung Mengecewakan
Total Views: 21842 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

stubie - 23/05/2010 11:38 AM
#61

Quote:
Original Posted By umur
ikut bagi pengalaman gan (tapi jangan dilaporin ya gan soalnya agak kriminal nih... D )
saya ke kawah putih sekitar dua bulan yang lalu. sama temen naik motor aja bedua. kebetulan kita di bandung juga. tapi udah susah payah hujan-hujanan naik motor, eh... kita ga boleh masuk gan. kata si satpam ada renovasi. yasudahlah, dengan perasaan kecewa kita cuma poto-poto di sekitar pos satpam saja sambil hujan-hujanan ngakak ngakak sumpah gan kita udah kayak tikus kecebur got yang lagi poto-potoan..

singkat cerita D, kita ijin ke satpam buat naik keatas dikit mau nyari tempat buat poto2 aja, soalnya ngliat kayak ada anak2 PA habis pada kemping. setelah naik ke atas, tiba-tiba kita liat ada motor turun dari arah kawah putih. dalam hati "lho.. ko bisa ke atas? katanya ada renovasi". dan muncullah pikiran kotor kita. saya ngajak temen saya buat nerobos aja ke atas D penasaran gan.

sepanjang perjalanan keatas sepi gak ada orang lewat, cuma sesekali motor yang kayaknya mereka penduduk sekitar. dan sesampainya di kawah putih benar saja ga ada pengunjung satupun, cuma ada satu mobil apv, dan setelah ngobrol ternyata mereka tersesat dari jalan lain. ngakak untung nyasar kalo lewat depan ga bisa masuk

dan setelah puas di dalam kawah kita balik lagi, dan dimarah-marahin sama satpam \( \( \(

saya terpaksa lewat depan lagi soalnya helm ketinggalan di pos gan, kalo ga ketinggalan kayaknya kita lewat jalan yang romobongan apv nyasar aja.

tapi gapap yang penting kita udah nyampe kawah putih dan gratisssssss.... D


wekekeke..pengalaman gokil tuh gan...

pasti seru bgt...ga akan terlupakan tuh D

nais share \)
kodokdokdok - 23/05/2010 05:55 PM
#62

wah laporkan ke surat pembaca ato pemkot bandung gan, gak bisa didiemin terusterusan gini gan. bisa ancur pariwisata Indonesia


up up dulu bwt thread ini!!sup2:sup2:sup2:
asslie - 24/05/2010 04:05 PM
#63

ane mau nanya lagi gan..
ane sebenarnya baru bisa bawa mobil..
terlalu bahaya g gan kalau bawa mobil kesana..??
katanya jalannya kurang bagus...

kurang bagusnya gmn gan..??
ada ngaruh ga krn longsor yang kemarin2..??
thx gan..
sabuga - 24/05/2010 07:10 PM
#64

cuma lihat kawah koq, sampe ratusan ribu .....emang tuh kawah dibikin manusia ya? kaya dufan, ancol, atau seaworld atau bahkan kebun binatang, kalau yang itu ane bisa ngerti. kalau cuma lihat kawah????? gak masuk akal harga tiket segitu,
rprasetyo83 - 24/05/2010 07:11 PM
#65

emang rese, cerita pengalaman juga

bayar buat parkir di atas aja kenanya 150 rebu baru deh ++ berapa orang yang ikut, BT banget gw dah males kesana lagi ,
CarissaFansClub - 24/05/2010 10:45 PM
#66

masukin koran kk TS biar pada jera tuh pelakunya nohope:
jadi inget dulu pernah naik motor ke ciwidey,,gak sempet ke kawah putih tapi mandi air panasnya juga mahal hammer:
flexyzte - 26/05/2010 12:46 PM
#67

No offense buat orang sono [bandung] tapi gua jadi agak malas sama perilaku-mereka orang2 yang berhubungan dengan sarana publik [termasuk transportasi dan wisata] yang gua liat mereka malas dan gila uang.

sama2 orang indonesia aja ongkos pake di mahalin.
~ Shinsengumi ~ - 26/05/2010 01:46 PM
#68

Gila mikir berkali - kali dulu nih kalo mau ke kawah Putih, masa cuma liat2 doank semahal itu harganya ... batabig

Apalagi buat turis lokal yang datang dari luar Bandung... hammer

Btw Terima kasih atas Infonya TS. iloveindonesia


Spoiler for Backpacker
wisatabahari - 26/05/2010 01:53 PM
#69

Gimana wisata Indonesi mau maju klo harganya aja utk warga lokal mahal gitu...hammer:
matheo - 26/05/2010 02:08 PM
#70

Sedikit crta gw tentang kawah putih dan situ patenggang..

gw udah 2x ke kwah putih..
dan itu kira2 1taun yg lalu..agak2 lupa gw...

dan harga masuknya juga msh msk akal n murah skitar 55-70rb deh ama mobil dan pnumpang..(skitar 5-7org)
awal gw kesana emang kbut lagi turun...
jalanan aja msh meraba2 boro2 liat kawah putihnya hammer

pas bbrp bulan pnasaran liat kawah putih kaya gimana..
untung cuaca cerah alhasil bis amnikmati kawah putih....
malah disitu ga sedikit lagi ada pemotretan...

ntah ada model yg lagi bgaya ada juga org yg asik foto pre-wed di kwh putih itu....
*kmungkinan bsar gara2 ini kali ya mrka jd komersil.... hammer

dan gw ma tmn langsung ke situpatentggang...
tps yng wktu ke situ cuaca lagi hujan..jd ga bisa maen2 ke danaunya...
masuk situpatenggang lbh murah drpd kawah putih......

yah mnrt gw si..
skrng khidupan susah jd kdng2 org suka mrauk keuntungan bisa jd buat hidupin keluarganya yg pas2an wlaupun caranya ga betul...
yah kmbali ke pribadi masing2 si..

dan mnrt gw si TS udah ckup bijak menyikapinya dgn ga mau ngajak ribut or whatever.....
^__^ - 27/05/2010 12:23 AM
#71

emang daerah kawah putih sekarang di komersilkan oleh masyarakat setempat
ga kira-kira lagi
2 bulan lalu saya mau kesana, tapi ga jadi, habis mahal banget
mending keliling kebun teh aja deh, mumpung gratis
Mille Petrozza - 27/05/2010 12:42 AM
#72
Kawah Putih yg Mengecewakan
Quote:
Original Posted By asslie
ane mau nanya lagi gan..
ane sebenarnya baru bisa bawa mobil..
terlalu bahaya g gan kalau bawa mobil kesana..??
katanya jalannya kurang bagus...

kurang bagusnya gmn gan..??
ada ngaruh ga krn longsor yang kemarin2..??
thx gan..


Bro.kalo anda baru bisa nyetir mobil sy rasa ke arah Kawah Putih ngga terlalu berbahaya ya...jalannya cukup lebar dan tanjakan'nya ngga terlalu curam masih bisa lah buat pemula. Gue pernah kesana taon 2001 naik Karimun yg naik 7 Orang Dewasa ngga masalah.
Yang bahaya kalo ke daerah Telaga Sarangan di Jawa Timur,kalau kita naik dari arah Solo/Karang Anyar itu baru tantangan dahsyat.

Kawah putih masih eces dibanding jalan ke Sarangan.
ilovekaskusiloveindonesia
Jmz - 04/06/2010 05:13 PM
#73

Hahaha.. Iya mahal banget.. 2 mingguan yang lalu pergi ke sana dan tarifnya 195 ribu.. !!!! Udah gitu MACETnya mana tahan.. D di KOPO, SOREANG, CIWIDEYnya udahh macett sekarangg.. Udah gak recommended lagi deh.. D
Rizman - 05/06/2010 06:40 AM
#74

Tulis dikoran aja bos..
fahmync - 07/06/2010 06:04 AM
#75

kok mhal bgt gan
jadi mls ksana ganKawah Putih Ciwidey Bandung Mengecewakan
grandula - 07/06/2010 06:28 AM
#76

wew di satu sisi kita gembor2 ingin memajukan pariwisata lokal
jangan pergi ke luar negeri kl di indonesia banyak tempat2 bagus

ide yg bagus tapi kl pengelolanya kurang beres kek begini siapa yg mau datang.. paling datang sekali, abis itu merasa ketipu, ngasih rekomendasi jelek ke rekan2 lain, dah hasilnya makin banyak yg enggan ke sana

kadang kontradiktif banget ya...
aku cinta indonesia, tapi mo keliling indonesia kok lebih mahal
keliling asia aja sekalian lebih gengsi daripada ke wisata lokal yg notabene hampir sama mahalnya

gw ke belitong aja cm abis 1,3jt buat 4 hari gan.. dan itupun indah sekali
masuk pantai cm 2 ribu / orang
masuk mercusuar donasi sekedarnya buat beli rokok yg jaga pulau
sewa kapal 350 rb seharian keliling pulau2
udah gitu abis dari sana gw udah ada rencana sama temen2 lagi
kita harus balik lagi ke belitong nih !!

ini catpernya gan :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4316781
(sekalian nyebar berita bagus mengenai pulau belitong gan, mumpung belum tersentuh ulah nakal pengelola)

moga2 daerah2 tujuan wisata lain ndak mulai berpikiran untuk mengambil keuntungan cepat dalam waktu singkat dengan menaikan tarif gila2an deh

thx for sharing gan
7apratampan_kw1 - 07/06/2010 08:15 AM
#77

wisata bdg sdg bunuh diri rupanya,,,

@TS,,, ada baiknya tulisan di forward jg ke region jawa barat / bandung...
sTaR LiGht - 07/06/2010 09:49 AM
#78

koq harga nya naik nya gila2an ya . .
ckckck
sungguh terlaluuuu
naya07 - 07/06/2010 12:37 PM
#79

gilee mahal banget ! gw kesono beberapa tahun yg lalu masih murah !
inilah yg bikin pariwisata kita sering kalah saingan sama negara laen, padahal potensi alamnya sebenernya banyak yg jauh lebih bagus.
starjack1230 - 07/06/2010 02:53 PM
#80

yang begini2 niy bikin kita malas jalan2..
dah tiket masuk mahal di dalam bayar lagi.

mahomaho
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kawah Putih Ciwidey Bandung Mengecewakan