Sydney
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Sydney > Indo Rider in Sydney..kumpul yuk..
Total Views: 5006 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

teje45 - 21/05/2010 03:14 AM
#1
Indo Rider in Sydney..kumpul yuk..
Hi..
Newbie neh..
Ada kaskuser yang juga hobi naik motor ga neh di Sydney?
Kalo ada..ngumpul yuk n jalan bareng...
Lokasi gw di Eastern Suburb..n gw ada temen juga anak indo..tinggal di Ryde..
Kita suka jalan bareng..ayo ngumpul biar makin rame...
Cheers..\)b
PissLUR - 21/05/2010 05:29 AM
#2

Quote:
Original Posted By teje45
Hi..
Newbie neh..
Ada kaskuser yang juga hobi naik motor ga neh di Sydney?
Kalo ada..ngumpul yuk n jalan bareng...
Lokasi gw di Eastern Suburb..n gw ada temen juga anak indo..tinggal di Ryde..
Kita suka jalan bareng..ayo ngumpul biar makin rame...
Cheers..\)b

motornya apa bang? boleh nebeng gak o
canadi - 21/05/2010 09:45 AM
#3

motornya ape bang...maho
canadi - 21/05/2010 09:45 AM
#4

sorry double
teje45 - 21/05/2010 01:52 PM
#5

Quote:
Original Posted By PissLUR
motornya apa bang? boleh nebeng gak o

Hehehehehe...
Mo nebeng yak? Bawa helm ndiri yak...wkwkwkwkwk...
Motor gw GSX 600R..kalo temen gw R6....
Ayo2..kumpul2...
biar rame...cool:
mayysandyy2408 - 21/05/2010 02:29 PM
#6

kalo ga punya motor gmna bang?? o

ngomong2 udah modif apa aj tuh? D
teje45 - 21/05/2010 04:25 PM
#7

Ga punya motor ga apa..kita ngumpul n ketemuan aja..
Nti pelan2 kita racunin...hehehehehe...jadi punya deh..
Motor gw ga gw modif apa2..dah ocre lah menurut gw..
Paling cuma ganti windscreen, ganti handle balancer ma pasang striping di pelek...
Yang lain belum terpikir neh...
tompura - 21/05/2010 09:17 PM
#8

jangan ampe jadi bikies yang meresahkan masyarakat aja
teje45 - 22/05/2010 02:15 AM
#9

Quote:
Original Posted By tompura
jangan ampe jadi bikies yang meresahkan masyarakat aja

Tenang aja..kita mah cinta damai kog...
Cuma mo ngumpul2 aja...:toast
mayysandyy2408 - 22/05/2010 01:44 PM
#10

modif2 donk gan
kan keren D D

kalo motor kecil tuh
cita2 gw punya yamaha RX-Z
knalpot kolong AHM
underbone TDR
piston ny d korter 100 cukup lah o
per ama pelat kopling TDR
busi dingin NGK iridium
pelek jari2 Ride-It
ban ny yg pasti battlax
ban dalem ny ap aj deh D D

kalo motor gede ane kurang suka D
ane suka motor 2 tak. hahaha
cita2 gw ketinggian yah
psikolog - 22/05/2010 04:16 PM
#11

Quote:
Original Posted By teje45
Tenang aja..kita mah cinta damai kog...
Cuma mo ngumpul2 aja...:toast


Gan, besaran biaya pajak motor brp y?
Skalian bikin sim c D

ane niat buang dollar utk beli 2nd honda cbr 125cc
gaya tp irit siul:
teje45 - 23/05/2010 01:31 AM
#12

Quote:
Original Posted By psikolog
Gan, besaran biaya pajak motor brp y?
Skalian bikin sim c D

ane niat buang dollar utk beli 2nd honda cbr 125cc
gaya tp irit siul:

Hehehehe..
Biaya pajak motor bisa liat di RTA website..
Nah kalo soal SIM C..kalo lo punya sim indo, bisa di konversi..tapi tetep ikutan tes tertulis n tes riding...tapi enaknya langsung Full License..ga pake L ato P lagi...hehehehehe...
Gw nekad aja..coba tes tertulis di Maroubra..n tes Riding di St. Yves...soalnya kalo kayak di Botani ga sabar nunggunya...hehehehehe..antree man...
teje45 - 23/05/2010 01:42 AM
#13

Quote:
Original Posted By mayysandyy2408
modif2 donk gan
kan keren D D

kalo motor kecil tuh
cita2 gw punya yamaha RX-Z
knalpot kolong AHM
underbone TDR
piston ny d korter 100 cukup lah o
per ama pelat kopling TDR
busi dingin NGK iridium
pelek jari2 Ride-It
ban ny yg pasti battlax
ban dalem ny ap aj deh D D

kalo motor gede ane kurang suka D
ane suka motor 2 tak. hahaha
cita2 gw ketinggian yah


hehehehe..dananya sayang ah..n juga dah ok kog buat gw..
Wah kalo nurutin kepinginan mah, gw juga mo bawa motor kecil gw ke sydney..
RGR 1991...model trondol..korter 150..knalpot bobok...pelek jari2 SS ex Tiger (belakang) & NSR (depan)..ban pake Dunlop n Battlax...tapi sayang dah dijual n ga mungkin juga..hehehehe..bisa2 mahalan ongkosnya n juga blum tentu lolos tes jalan...hahahaha...secara asepnya bisa saingan ma PATAS...hehehe...
canadi - 23/05/2010 12:57 PM
#14

Quote:
Original Posted By mayysandyy2408
modif2 donk gan
kan keren D D

kalo motor kecil tuh
cita2 gw punya yamaha RX-Z
knalpot kolong AHM
underbone TDR
piston ny d korter 100 cukup lah o
per ama pelat kopling TDR
busi dingin NGK iridium
pelek jari2 Ride-It
ban ny yg pasti battlax
ban dalem ny ap aj deh D D

kalo motor gede ane kurang suka D
ane suka motor 2 tak. hahaha
cita2 gw ketinggian yah



kga qo gan..kaga ketinggian...
stdr qo gan... hihihihh
stdr balap hahahaha


ane juga demen 2tak ane sampe menyesal jual ninja RR ane buat beli ninja 250 taunya ninja 250 gede badan doank.... hemm (selera si yah..n,n )

yang paling bt ga bsa di bawa ke sonoooo \(\(\(\(
mayysandyy2408 - 23/05/2010 06:32 PM
#15

Quote:
Original Posted By teje45
hehehehe..dananya sayang ah..n juga dah ok kog buat gw..
Wah kalo nurutin kepinginan mah, gw juga mo bawa motor kecil gw ke sydney..
RGR 1991...model trondol..korter 150..knalpot bobok...pelek jari2 SS ex Tiger (belakang) & NSR (depan)..ban pake Dunlop n Battlax...tapi sayang dah dijual n ga mungkin juga..hehehehe..bisa2 mahalan ongkosnya n juga blum tentu lolos tes jalan...hahahaha...secara asepnya bisa saingan ma PATAS...hehehe...


mendingan NSR atuh gan daripada RGR o
selera emang beda2 D D
RGR kan masi tromol depan kan kalo ga salah
mesti buang duit lagi ganti cakram depan D

Quote:
Original Posted By canadi
kga qo gan..kaga ketinggian...
stdr qo gan... hihihihh
stdr balap hahahaha


ane juga demen 2tak ane sampe menyesal jual ninja RR ane buat beli ninja 250 taunya ninja 250 gede badan doank.... hemm (selera si yah..n,n )

yang paling bt ga bsa di bawa ke sonoooo \(\(\(\(


sayang bnget gan RR ny \(
RR enak tau,,apalgi pake knalpot kolong CMS
adoh suara ny gan,,ampe kebawa mimpi (lebay dikitD)
ninja 250 gede badan doank,,suara ny sama kyk motor matic
alus bnget,,ga sesuai tampang ny nohope:
ane mah gamau balapan
asal kalo d geber orang,,ga ketinggalan doank
udah cukup D D

motor 2 tak d sydney ap aja sih??
males ny mesti beli oli samping ny itu loh hammer:
buang duit lagi D D
teje45 - 24/05/2010 12:56 AM
#16

Quote:
Original Posted By mayysandyy2408
mendingan NSR atuh gan daripada RGR o
selera emang beda2 D D
RGR kan masi tromol depan kan kalo ga salah
mesti buang duit lagi ganti cakram depan D



sayang bnget gan RR ny \(
RR enak tau,,apalgi pake knalpot kolong CMS
adoh suara ny gan,,ampe kebawa mimpi (lebay dikitD)
ninja 250 gede badan doank,,suara ny sama kyk motor matic
alus bnget,,ga sesuai tampang ny nohope:
ane mah gamau balapan
asal kalo d geber orang,,ga ketinggalan doank
udah cukup D D

motor 2 tak d sydney ap aja sih??
males ny mesti beli oli samping ny itu loh hammer:
buang duit lagi D D


Hehehehe..Penginnya sih punya NSR..apa daya dibeliinnya dulu cuma RGR..tapi ga nyesel kog..
Kalo mo pake 2 tak, kayaknya dah ga ada yang gede2 deh..setau gw sih yang masih banyak muter cuma MITO 125R, Aprillia 125 dan NSR SP 150...
Gw sempet pake Ninja 250 juga..oke lah buat belajar...cukup gagah...hehehehe...cuma mag kalem banget suaranya..ganti knalpot tetep aja ketauan motor kecil..hehehehhe...
canadi - 24/05/2010 02:07 AM
#17

Quote:
Original Posted By teje45
Hehehehe..Penginnya sih punya NSR..apa daya dibeliinnya dulu cuma RGR..tapi ga nyesel kog..
Kalo mo pake 2 tak, kayaknya dah ga ada yang gede2 deh..setau gw sih yang masih banyak muter cuma MITO 125R, Aprillia 125 dan NSR SP 150...
Gw sempet pake Ninja 250 juga..oke lah buat belajar...cukup gagah...hehehehe...cuma mag kalem banget suaranya..ganti knalpot tetep aja ketauan motor kecil..hehehehhe...


ia gan..sama matic bore up 150 juga masi gagahan suara matic hahah...
waduh jgn motor gede aja dunk.. cinta motor bebek jga
share yuk....
ane punya motor kharisma 125d th 2004 dr ane smp
hihihihih waktu ane masi polos polosnya matabelo:
skrng juga masi polos qo SUNGguh matabelo:matabelo:

skrng tu motor ane tambah dikit variasi ya itu..
kopling (biar gagah masa motor kuping nya satu) D
seher ane pake tiger punya...
klep ane pake satria FU punya
(pernah coba pake klep tiger alhasil gampang jebol)
karbu pake mic 24
ban 200 donk velk ride it jari2...
yah sisah nya bubut2 yang orii aja dech hehehe...
ama cet ane cet oren permen (ane cinta pak pos) hihih malu:

buat 2tak ninja RR knalpot nya ane rombak gan
knalpot kolong TDR punya..tp slenser ujung nya ane bikin ke orng pake kuningan jaring besinya tenaga mantabBBB dan suaranya meresap sampe ke hati gan..Sungguh matabelo:matabelo:

gan mu tanya...bli motor di sydney brp yap,,heheh klo agan malu bisikin di PM aj yah heheeh..
pajaknya bijimane..?
wah jg pengenn matabelo:
teje45 - 24/05/2010 06:58 PM
#18

Quote:
Original Posted By canadi
ia gan..sama matic bore up 150 juga masi gagahan suara matic hahah...
waduh jgn motor gede aja dunk.. cinta motor bebek jga
share yuk....
ane punya motor kharisma 125d th 2004 dr ane smp
hihihihih waktu ane masi polos polosnya matabelo:
skrng juga masi polos qo SUNGguh matabelo:matabelo:

skrng tu motor ane tambah dikit variasi ya itu..
kopling (biar gagah masa motor kuping nya satu) D
seher ane pake tiger punya...
klep ane pake satria FU punya
(pernah coba pake klep tiger alhasil gampang jebol)
karbu pake mic 24
ban 200 donk velk ride it jari2...
yah sisah nya bubut2 yang orii aja dech hehehe...
ama cet ane cet oren permen (ane cinta pak pos) hihih malu:

buat 2tak ninja RR knalpot nya ane rombak gan
knalpot kolong TDR punya..tp slenser ujung nya ane bikin ke orng pake kuningan jaring besinya tenaga mantabBBB dan suaranya meresap sampe ke hati gan..Sungguh matabelo:matabelo:

gan mu tanya...bli motor di sydney brp yap,,heheh klo agan malu bisikin di PM aj yah heheeh..
pajaknya bijimane..?
wah jg pengenn matabelo:


Hehehehe..\)b
Kalo soal harga motor tergantung..mo motor apa..cc nya berapa?
Harga motor kecil, dibawah 250cc, kalo buat gw mahalan di OZ dibanding Indo..
Tapi yang diatas 400cc murahan di OZ, karena pajaknya kali yah..
Mang rencana mo beli apa?
Peace:
mayysandyy2408 - 24/05/2010 08:04 PM
#19

Quote:
Original Posted By teje45
Hehehehe..\)b
Kalo soal harga motor tergantung..mo motor apa..cc nya berapa?
Harga motor kecil, dibawah 250cc, kalo buat gw mahalan di OZ dibanding Indo..
Tapi yang diatas 400cc murahan di OZ, karena pajaknya kali yah..
Mang rencana mo beli apa?
Peace:


emang kaco dsini gan
masa scorpio z seken aja 4000 dollar

padahal d indo,,baru ny aj ga nyampe 20jt nohope:
50D - 24/05/2010 09:22 PM
#20

gan..adanya motor scooter...
nanti di asepin sm agan2 semua..mahomaho
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Sydney > Indo Rider in Sydney..kumpul yuk..