WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

arman99 - 21/05/2010 08:26 PM
#1
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Quote:
Nggak mungkin repos Gan... Soalnya ini Mas Kimpoi buatan Ane sendiri untuk istri Ane Gan

Quote:
Original Posted By ]Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..[/quote]
Quote:
Spoiler for dari depan kiri Gan >"►
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..[/spoiler

[spoiler=dari depan persis Gan ]Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Spoiler for Salah satu menara Gan
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for barisan uang 1000 koin Gan
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for 1000 Koinnya susah dapetin nih Gan
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for Kubah Emas berpadu dengan koin
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Spoiler for Dinding tertata rapi
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Spoiler for pertemuan dinding dan lantai
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for tiang dari 100 koin tebel jaman dulu
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for dari atas paduan Kubah Emas dan uang koin terlihat mewah
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for dari depan kiri Gan

Quote:
Original Posted By ]Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for dari depan kiri Gan

[quote=]
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..]


Spoiler for Pas nyerahin ke Istri Gan... Istri Excited banget Gan.
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for di pelaminan : Ibu TS, TS, istri TS, Om TS (gantiin almarhum Bapak TS )
[Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
[/quote]
Quote:

>[B"►
Cerita di balik pembuatan Mas kimpoi ini : [/B]
1. Nominal Uang 500,000 rupiah
2. Ngumpulin koinnya selama 10 tahun (dari SMA kelas 2)
3. Bikin sendiri selama 2 bulan
4. Menggunakan uang koin :
Spoiler for 1. 320an keping 100 koin tebel
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for 2. 150an keping 1000 koin
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Spoiler for 3. 700an keping 500 koin
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

5. Kubah terbuat dari tutup Tissue yang berbentuk setengah bola,
lubang tissunya di tutup pake tutup Bedak
6. Menara terbuat dari tutup Cuka
7. Gerbang pintu masjid dari cover Map Plastik

8. Tangan sampai lecet-lecet n kapalan Gan, ngeBrasso-in 1000 koin satu-satu

9. Latar Belakang bikin Mahar ini karena TS ga punya banyak duit Gan,
cari ide Mahar Mewah tapi murah....

10. Pas ke KUA TS sempat di ejek ama Penghulunya ,
Waktu TS nyebutin nominal mahar ,
Penghulunya ngomong, " maharnya cuma 500 ribu doang ..? Udah..? ". Tapi pas Akad, ketika mahar di buka,
penghulunya bilang, "Subhanallah, sungguh indah maharnya...."
dari matanya kelihatan penghulunya kagum, dikiranya koin emas Gan. ga lihat apa tangan Ane lecet ampe kapalan... ngegosok 1000 koin lebih..

Spoiler for Pas di buka Gan...
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


11. Berat total ada 10 KG. yang bawa kasihan Gan... he he he he he

12. Sekarang Mas Kimpoinya di simpen di Rumah Gan, koinnya ga di pretelin .. sayang...
inget kalo pas ngegosokinnya koinnya atu-atu cd:Gan..



Quote:


Spoiler for Doain ya Gan
Sekarang sedang taraf pendaftaran di MURI Gan... doain dapet ya Gan..




Spoiler for ada Agan yang ngedoain baik


Quote:
Original Posted By Terriyaki
wahh.. keren bgt gan.. ilovekaskus
p'lu di musiumkan niyy... D


Quote:
Original Posted By omenjr
gila gannnn luar biasa sekali romantisnya thumbup:

salut gan....idea briliant..


Quote:
Original Posted By arab_bahlul
keren gan,ane doain deh biar di akuin MURIiloveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By sidat
keren gan mas kimpoinya..


Quote:
Original Posted By moozoo
matabelo: keren banget tuh gan
kalo ane susah nempel2 nya D


Quote:
Original Posted By NAYOSO
GILAK GAN!
so sweet bgt dah
ahuhuahuhuahuahu
TOP bener ga boong
smoga langgeng selalu dan bisa ketriam di MURI tuh
ehehhehehheheh


Quote:
Original Posted By windrach
subhanallah keren gan


Quote:
Original Posted By resist390
CALON HOT TRIT NEEEh!!!
ASLI CAKEP BANGET!!!


Quote:
Original Posted By miyab1
g bisa ngomong apa apa gan...
gw cuma bisa kasih nih smilies....

kisskisskisspelukpelukpelukmahomahomahoiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By aldigrinder
Mantab!!!

Salut buat TS-nya!! Indonesia butuh banyak orang kayak TS begini, dengan uang sedikit ditambah bakat kreatif (yang banyak) bisa menghasilkan karya yang indah!!

Ga perlu menghamburkan duit kayak anaknya Ab****al Ba**ie.
Smoga langgeng, jadi keluarga sakinah!!!
sup2:


Quote:
Original Posted By radiancez
asli .. spicles


Quote:
Original Posted By arda46
sumpah gan keren bgt

kreatif and telaten ne yg bikin
dijual bisa laku mahal tuh gan
ato d lelang az



Spoiler for Pejabat Kaskus kunjungan kerja ke daerah

Quote:
Original Posted By liangkubur
wow keren banget matabelo:

briliant idenya, murah meriah tapi berkesan buat sang istri thumbup:



Quote:
Original Posted By Blackoid
Ane baru kali ketemu orang kayak agan..... \)

Cek CP gan.... \)


Quote:
Original Posted By SuperDong
Wowww... Nice one Bro thumbup:
Benar2 orang yg sabaar, telaten n kreatif D

Anyway, selamat menempuh hidup baru beer:


eh ada om Momod, ngeTeH dulu Om..




Quote:
Original Posted By Hasil daftar MURI Gan]
Spoiler for

sementara ini
[SIZE="6"]GAGAL

karena penilaiannya berdasarkan jumlah koin yang dirangkai,
pemegang rekor sekarang Hotel Ciputra,

berita lengkapnya dan
hasil komunikasi ane ama pihak MURI
akan saya buat thread Sendiri,

ane masih belum nyerah untuk memecahkan rekor MURI[/SIZE]





Quote:
Original Posted By Trit Ane yang lain Gan]



Ahamdulillah, Ane dapet Uang 100 Trilyun



[/quote]
[QUOTE=konfirmasi]
[QUOTE=Ichiko01


[QUOTE=andy_tif

Ada yang jual juga bro...di FJB kaskus,mirip sm punya bro...

**jual mahar nikah bentuk masjid**
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5181106


wah iya nich,ane dah liat,jangan2 TSnya beli disitu ya ___________ ngacir:


TS FJB, dulu pernah nanya nanya cara buatnya,
katanya buat nikah dia sendiri.. ya Ane ajarin..
ternyata malah jualan..

rezekinya si TS Gan...

kalo ga percaya coba PM ke dia Gan..
baca di tiap komen tritnya

[/quote]

[/quote]


Spoiler for sebelumnya udah pernah ane share disini


[/spoiler]

Spoiler for wisnu yudha


Quote:
Original Posted By wisnu yudha
mau ikutan mejeng mahar saya gan...

Cekidot:

Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Keterangan:
Mahar ini berisi Uang Koin dan Kertas..
Jumlah Total uang: Rp. 2,102,010,- sesuai tanggal akad saya gan: 2 Oktober 2010 \)
Uang baru semua gan, kecuali uang pecahan 10 rupiahnya... soalnya jujur saya gak ada waktu buat cari uang koin ma ngegosoknya seperti perjuangan yang dilakukan juragan arman.. malu:

Cerita dibalik Mahar ini:
sekitar 6 bulan yang lalu, gk sengaja saya lihat mahar punya juragan arman99... langsung saya terinspirasi, dan saat itu juga saya berniat untuk ngasih mahar serupa ke calon istri dengan jumlah uang sesuai tanggal pernikahan di dalam maharnya...
sempet pengen semua dalam bentuk uang koin, tapi ternyata tidak memungkinkan karena sangat berat, makanya akhirnya solusinya: di gabung dengan uang kertas...

Uang saya tuker semua di bank.. untungnya saya kerja di bank.. D
Uang saya bawa pake tas sansak army naek busway.. beraatttttt... sampe semua orang ngeliatin gan... D

Terimakasih banyak buat juragan arman99, karena inspirasinya yang sungguh sangat luar biasa.. \)

Semoga... kita semua menjadi keluarga samara ya gan.. dan mengingat selalu amanah pernikahan yang dibacakan sewaktu akad nikah dulu.. \)




Spoiler for ach_trunk

Quote:
Original Posted By ach_trunk
maap gan ane baru baca vm nya,baru inget juga ada janji sama agan berdukas

nih ane upload putunya dengan editan seperlunya malus

mudah2an gak bw ngiler D

[spoiler=nih gan]Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..



cuma ini yang paling bersih putu yg diambil ade ane pake camdig T_T

itu gabungan uang2 jaman dulu sama uang masa sekarang,karena pake 91 rupiah belakangnya,,

this image has been authorized by author..
bkinnya d surabaya gan

[/spoiler]
fatso02 - 21/05/2010 11:09 PM
#2

salut banget buat agan TS... ini mahar terunik yang pernah ane liat...

mahar ane standar aje gan, ga dihias2 banget kayak agan...

saluut bro... :2thumbup :2thumbup
arman99 - 21/05/2010 11:23 PM
#3

Quote:
Original Posted By fatso02
salut banget buat agan TS... ini mahar terunik yang pernah ane liat...

mahar ane standar aje gan, ga dihias2 banget kayak agan...

saluut bro... :2thumbup :2thumbup


Makasih Gan...
maharnya di upload dong Gan...
TamaraSama - 22/05/2010 12:42 AM
#4

wuahh,,bkin sendiriiii...
hebat hebatttt
mantappp

apalagi ngmpulinnya dr SMA y?hebat bener dah ;)
nikinuki - 22/05/2010 12:54 AM
#5

Gak pake mahar gan malu: Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Narham - 22/05/2010 01:31 AM
#6

Quote:
Original Posted By nikinuki
Gak pake mahar gan malu: Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Gak pake mahar tapi gara2 nikahnya mahal y sis hammer
arman99 - 22/05/2010 06:59 AM
#7

Quote:
Original Posted By TamaraSama
wuahh,,bkin sendiriiii...
hebat hebatttt
mantappp

apalagi ngmpulinnya dr SMA y?hebat bener dah ;)


makasih Gan..iya dari SMA...
Mahar Agan di upload dong...
Nunggggg - 22/05/2010 04:03 PM
#8

Ga pake mahar juga ... Kt suamiku siberian husky aja maharnya ...jahahahah ntar nyusul photonyaPajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Chaosping - 22/05/2010 05:18 PM
#9

Hebat, niat amat. Gw rasa niatnya dah ad bahkan semenjak TS belum punya pacar ya? hwhwhwh. Mas kawin gw sih beli jadi, kalung dengan liontin design berdua n cincin \)
putriananda - 22/05/2010 05:42 PM
#10

waoww kren banget ...kreatif banget ya gan ...gw blm pernah liat beginian ..mantap gan istri agan pasti bangga ..hehehe
arman99 - 23/05/2010 11:00 AM
#11

Quote:
Original Posted By putriananda
waoww kren banget ...kreatif banget ya gan ...gw blm pernah liat beginian ..mantap gan istri agan pasti bangga ..hehehe


Makasih Gan....
ethic16 - 23/05/2010 05:15 PM
#12

Quote:
Original Posted By nikinuki
Gak pake mahar gan malu: [RIGHT]Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

kasihan kau ki norose: ngacir:
[/RIGHT]
Chinchikurin_2 - 24/05/2010 11:16 AM
#13

gak pake mahar... siul:

gw dolo nikah kek maen2.. D D
dexolgenks - 24/05/2010 11:25 AM
#14

Quote:
Original Posted By Chinchikurin_2
gak pake mahar... siul:

gw dolo nikah kek maen2.. D D


pantesan nyari anak ke toko boneka hammer:
gungse80 - 24/05/2010 11:33 AM
#15

ga pake mahar gan....

mahal.. hammer:
Chinchikurin_2 - 24/05/2010 11:42 AM
#16

Quote:
Original Posted By dexolgenks
pantesan nyari anak ke toko boneka hammer:


nohope:

gw bukan nyari anak mad:
nyari piaraan ..... hammer:
taufan_rizqi - 24/05/2010 11:45 AM
#17

envy much ke agan, hebatt.. kreatif.. \)
dexolgenks - 24/05/2010 11:45 AM
#18

Quote:
Original Posted By Chinchikurin_2
nohope:

gw bukan nyari anak mad:
nyari piaraan ..... hammer:


shutup:
ada tante2 yang nyari piaraan takuts

____ ngacir:



Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
arman99 - 26/05/2010 07:08 AM
#19

Quote:
Original Posted By taufan_rizqi
envy much ke agan, hebatt.. kreatif.. \)


THanks Gan..
kotokoto - 26/05/2010 10:57 AM
#20

Salut, niat dan kreativitasnya thumbup:
Page 1 of 13 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..