WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

BISK0TA - 03/10/2011 10:52 AM
#201

Quote:
Original Posted By missduniamaya
makasih deh tiga bata nya...
segitunya ente sama ane,,
apa salah ane sama ente ?
Tuhan Yang Maha Tahu
Tuhan Yang Membalas


pengen aja kasi bata..

ga boleh confused:
jeffry1189 - 03/10/2011 11:07 AM
#202

Ababil bgt sie, tuhan2an sgala nohope:

Kaya gini nie org gag tau mana real mana bukan.
BISK0TA - 03/10/2011 11:09 AM
#203

Quote:
Original Posted By jeffry1189
Ababil bgt sie, tuhan2an sgala nohope:

Kaya gini nie org gag tau mana real mana bukan.


dunia maya diseriusin shutup:
RubyBone - 03/10/2011 11:10 AM
#204

Quote:
Original Posted By missduniamaya
makasih deh tiga bata nya...
segitunya ente sama ane,,
apa salah ane sama ente ?
Tuhan Yang Maha Tahu
Tuhan Yang Membalas


Gw tambah 1 shakehand

Bagus lah klo tuhan lu mau bales gw kasi bata, gag usah kerja gw bisa bangun rumah sendiri ngakaks
BISK0TA - 03/10/2011 11:11 AM
#205

Quote:
Original Posted By RubyBone
Gw tambah 1 shakehand

Bagus lah klo tuhan lu mau bales gw kasi bata, gag usah kerja gw bisa bangun rumah sendiri ngakaks


gw numpang ngibep boleh confused:
dik.slamet - 03/10/2011 11:11 AM
#206

Quote:
Original Posted By RubyBone
Gw tambah 1 shakehand

Bagus lah klo tuhan lu mau bales gw kasi bata, gag usah kerja gw bisa bangun rumah sendiri ngakaks


:addfriends
wow keren
jeffry1189 - 03/10/2011 11:13 AM
#207

Quote:
Original Posted By BISK0TA
gw numpang ngibep boleh confused:


Boleh, om, tarif nya dulu ngakaks

Quote:
Original Posted By dik.slamet
:addfriends
wow keren


Ah, jd malu o
BISK0TA - 03/10/2011 11:15 AM
#208

Quote:
Original Posted By jeffry1189
Boleh, om, tarif nya dulu ngakaks


Ah, jd malu o


kirain gratis nohope:


ntar lagi dpt surat cinta tuh D
jeffry1189 - 03/10/2011 11:20 AM
#209

Quote:
Original Posted By BISK0TA
kirain gratis nohope:


ntar lagi dpt surat cinta tuh D


Wow, gw blm prnh dpt surat cinta, om, jadi deg2an ngakaks
BISK0TA - 03/10/2011 11:29 AM
#210

Quote:
Original Posted By jeffry1189
Wow, gw blm prnh dpt surat cinta, om, jadi deg2an ngakaks


apa gw aja yg kirim ?

dah ah jgn jumpalitan disini D
missduniamaya - 03/10/2011 11:41 AM
#211

Quote:
Original Posted By jeffry1189
Ababil bgt sie, tuhan2an sgala nohope:

Kaya gini nie org gag tau mana real mana bukan.

terima kasih :angel

Quote:
Original Posted By BISK0TA
dunia maya diseriusin shutup:

terima kasih :angel

Quote:
Original Posted By RubyBone
Gw tambah 1 shakehand

Bagus lah klo tuhan lu mau bales gw kasi bata, gag usah kerja gw bisa bangun rumah sendiri ngakaks

terima kasih :angel

mampir di trit ane yang baru yuk :angel
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=522148075#post522148075
creamylicious - 03/10/2011 12:18 PM
#212

Quote:
Original Posted By missduniamaya
terima kasih :angel


terima kasih :angel


terima kasih :angel

mampir di trit ane yang baru yuk :angel
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=522148075#post522148075


mewek ngakak
itzamna - 03/10/2011 12:43 PM
#213

Quote:
Original Posted By creamylicious
mewek ngakak

Ya amppppoooonnn Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
oon88 - 03/10/2011 12:53 PM
#214

kedondonk - 03/10/2011 05:06 PM
#215

merinding ane gan liatnya
britisha - 03/10/2011 08:40 PM
#216

waduh waktu ane nikah ngga tau ada yang kaya beginian bingungs
saking ngebetnya jadi kuper baru tau ada mahar unik D
arman99 - 08/10/2011 12:26 AM
#217

Quote:
Original Posted By clone.cody
cumang mo ingetin... merusak alat pembayaran yang sah sehingga tidak dapat digunakan ada ancaman pidana nya lo....oooo


cuman mengingatkan... resiko tanggung sendiri...DDDD


jangan anggap remeh, nanti kaya jualan ipadp


allo Gan,, ane cuma pakai double tape nempelinnya,
tuh mahar disiram bensin, duitnya langsung pada copot, bisa buat beli lagi..
kaga ada koin yg dirusak barang secuil pun......
malah koinnya ane poles ampe mengkilap...
arman99 - 08/10/2011 12:27 AM
#218

Quote:
Original Posted By katara1
melenceng dari substansi tujuan mahar...
kebanyakan meributkan kulit, ngga ngarti isinya


emang substansi Mahar apaan Gan...?
arman99 - 08/10/2011 12:31 AM
#219

Quote:
Original Posted By katara1
another rediculus thread berdukas


another rediculus comment...
BISK0TA - 08/10/2011 01:00 AM
#220

Quote:
Original Posted By arman99
allo Gan,, ane cuma pakai double tape nempelinnya,
tuh mahar disiram bensin, duitnya langsung pada copot, bisa buat beli lagi..
kaga ada koin yg dirusak barang secuil pun......
malah koinnya ane poles ampe mengkilap...


Quote:
Original Posted By arman99
emang substansi Mahar apaan Gan...?


Quote:
Original Posted By arman99
another rediculus comment...


gan sori ye ikut campur...

kyk e ente salah tangkep dech dgn komeng yg ente kout...

coba ente liat hal 7 ama hal 10, itu mergeran dari trit lain \)

jadi komeng2 yang ente kuot bukan untuk ente \)

kalo gw ga salah baca sih kyk gitu hammer:
Page 11 of 13 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..