WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ay_blenca - 26/05/2010 05:24 PM
#21

gilaaaaa.....

:kbgt

NIAT BANGET BRO!

tapi salut, berarti pacarannya juga dah lama ya?
dah disiapin dari SMU.. p

idenya dari siapa bro?
moga2 langgeng yah perkawinannya.. \)
arman99 - 26/05/2010 08:19 PM
#22

Quote:
Original Posted By ay_blenca
gilaaaaa.....

:kbgt

NIAT BANGET BRO!

tapi salut, berarti pacarannya juga dah lama ya?
dah disiapin dari SMU.. p

idenya dari siapa bro?
moga2 langgeng yah perkimpoiannya.. \)


pacarannya baru 2 tahun Gan..

dulu ane emang kolektor uang logam
tapi baru kepikiran di buat seperti itu pas baru mo nikah..
nidya85 - 26/05/2010 11:53 PM
#23

terharu liatnya Gan....kueren bener....
banggosir - 27/05/2010 01:20 AM
#24

si agan ajib bener dah maharnya matabelo:
bisa minta bikinin ngga gan klo ane nanti kawin malu:
mrs.dee - 27/05/2010 09:31 AM
#25

mahar ya buat biaya nikah, ga dibentuk2, cuman 5 gepok uang 100.000 di serahin mertua cw ke nyokap gw, biarpun biaya kawin gw 8x dr mahar.
manjiukun - 27/05/2010 11:15 AM
#26

keren gan.. ente bnr2 kreatif dahhh
arman99 - 27/05/2010 09:31 PM
#27

Quote:
Original Posted By banggosir
si agan ajib bener dah maharnya matabelo:
bisa minta bikinin ngga gan klo ane nanti kimpoi malu:


Ane ajarin ya Gan..
kalo Ane yang bikinin ga afdol nanti..
arman99 - 27/05/2010 09:33 PM
#28

Quote:
Original Posted By mrs.dee
mahar ya buat biaya nikah, ga dibentuk2, cuman 5 gepok uang 100.000 di serahin mertua cw ke nyokap gw, biarpun biaya kimpoi gw 8x dr mahar.


Gile .. tajir amat lu Gan...
itu uang Agan sendiri or bantuan orang tua...

biaya nikah Ane cuma senilai mahar Agan,
tapi kita tanggung berdua,
tanpa sepeserpun bantuan dari kedua Orang tua
arman99 - 28/05/2010 09:20 PM
#29

Quote:
Original Posted By manjiukun
keren gan.. ente bnr2 kreatif dahhh


Makasih Gan..
ach_trunk - 03/06/2010 02:19 PM
#30

Ane reserved dolo gan,ntar malam kalo sempat ane uplod poto mahar ane(baru kimpoi bulan kemarin malus)..
Biar jd penambah semangad kawan2 yang laen bwd uplot poto naPajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
LittleLinda - 03/06/2010 03:07 PM
#31

waaa keren banget ya:2thumbup:2thumbup
shay-travetico - 03/06/2010 05:14 PM
#32

Subhanallah keren bgt gan,...
wah buat inspirasi buat ane yg blm nikah nih bikin yg sensasional hehe...
sukasmarties - 03/06/2010 06:17 PM
#33

kereeennnn wahhh mayan ni buat inspirasi,kebetulan lg mikir yg unik2 juga buat ntar..
arman99 - 03/06/2010 11:55 PM
#34

Quote:
Original Posted By ach_trunk
Ane reserved dolo gan,ntar malam kalo sempat ane uplod poto mahar ane(baru kimpoi bulan kemarin malus)..
Biar jd penambah semangad kawan2 yang laen bwd uplot poto naPajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


di tunggu ya Gan ilovekaskus
yossy.indra - 04/06/2010 03:46 PM
#35

just two word :2thumbup
pecede - 04/06/2010 06:08 PM
#36

t.o.p b.g.t
arman99 - 05/06/2010 11:15 AM
#37

Quote:
Original Posted By yossy.indra
just two word :2thumbup


just two word
Thanks berat...
:thumbup
:2thumbup
Laws - 05/06/2010 06:53 PM
#38

keren abis gan, ampe kepikiran bikin mahar model ky gt....
arman99 - 06/06/2010 06:32 PM
#39

Quote:
Original Posted By Laws
keren abis gan, ampe kepikiran bikin mahar model ky gt....


Thanks Gan...
INSIGHTDISCOVER - 06/06/2010 08:43 PM
#40

keren gan maharnya...yg lebih keren usahanya

ane gak bs share picnya...cos ane dulu maharnya ayat al-quran...Surat annisa ayat 34, ane minta suami buat bacain surat itu sebagai maharnya...
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..