WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kebo_lagi_chat - 07/06/2010 12:02 AM
#41

kyk kenal agan yg atu ini...ngakakngakakngakak
reginetta - 07/06/2010 06:58 AM
#42

keren gan!bner2 lwr biasa mahar agan..
ck..ck..ck..iloveindonesia
arman99 - 11/06/2010 12:18 AM
#43

Quote:
Original Posted By kebo_lagi_chat
kyk kenal agan yg atu ini...ngakakngakakngakak


udah pernah ketemu kita
ngakak
LvNavyWife - 11/06/2010 03:12 AM
#44

uwaaaaaaaaaahhh
keren banget gan..

pasti istri ente bangga banget dah.....................

ane belum nih gan tapi nanti suatu saat
(mudah-mudahan laki gue kaya agan, kreatif gitu)
saya pajang mahar saya......
juan21 - 11/06/2010 04:13 PM
#45

mangstab gan..

^-^
ndacoolz - 11/06/2010 09:47 PM
#46

bagus gan....
butuh ketelitian dan ketekunan ekstra yang tidak saya miliki....
hammer:hammer:hammer:
salut buat agan....:2thumbup:2thumbup
nangninknung - 11/06/2010 11:19 PM
#47

:matabelo

mantap gan... :2thumbup :2thumbup :matabelo :matabelogan,

ada ide lain gag gan? ane mo bikin mahar yg unik bingung neh... bingung

mentok2 yang biasa aja deh... malu
stefia - 11/06/2010 11:34 PM
#48

seeep
minkymomochan - 12/06/2010 01:37 PM
#49

kereeennnn....agan kreatif bgt....pzti istrinya kagum bgt ma agan.. T.O.P de.. :2thumbup

ak blom merried c,mdh2an aj ntr maharny kreatif jg kyk ini... oo
bujankaya - 12/06/2010 02:13 PM
#50

Quote:
Original Posted By arman99
Ane ajarin ya Gan..
kalo Ane yang bikinin ga afdol nanti..

lokasi dimana..??eek:

Quote:
Original Posted By ach_trunk
Ane reserved dolo gan,ntar malam kalo sempat ane uplod poto mahar ane(baru kimpoi bulan kemarin malus)..
Biar jd penambah semangad kawan2 yang laen bwd uplot poto na[RIGHT]Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


hanya mengingatkan o[/RIGHT]
arman99 - 12/06/2010 10:27 PM
#51

Quote:
Original Posted By bujankaya
[RIGHT][FONT="Comic Sans MS"][COLOR="DarkRed"]
lokasi dimana..??eek:


di Perumnas 1 Bekasi Gan...
Agan dimana...?
Agan pingin juga.. ?


Quote:
Quote:
Original Posted By banggosir
si agan ajib bener dah maharnya matabelo:
bisa minta bikinin ngga gan klo ane nanti kimpoi malu:


Ane ajarin ya Gan..
kalo Ane yang bikinin ga afdol nanti..


Banggosir yang komen di atas ini, ternyata temen Ane Gan....
he he he he
nia777 - 13/06/2010 03:49 AM
#52

wah kreativ tuh..
btw buat gituan mahal gk sie? biayanya kira2 berapa duit gan??
arman99 - 13/06/2010 12:15 PM
#53

Quote:
Original Posted By nia777
wah kreativ tuh..
btw buat gituan mahal gk sie? biayanya kira2 berapa duit gan??


pingin juga Gan...?
ach_trunk - 14/06/2010 10:31 AM
#54

maap gan ane baru baca vm nya,baru inget juga ada janji sama agan berdukas

nih ane upload putunya dengan editan seperlunya malus

mudah2an gak bw ngiler D

Spoiler for nih gan
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..



cuma ini yang paling bersih putu yg diambil ade ane pake camdig T_T

itu gabungan uang2 jaman dulu sama uang masa sekarang,karena pake 91 rupiah belakangnya,,

this image has been authorized by author..
bkinnya d surabaya gan
arman99 - 14/06/2010 07:55 PM
#55

Quote:
Original Posted By ach_trunk
maap gan ane baru baca vm nya,baru inget juga ada janji sama agan berdukas

nih ane upload putunya dengan editan seperlunya malus

mudah2an gak bw ngiler D

Spoiler for nih gan
Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..



cuma ini yang paling bersih putu yg diambil ade ane pake camdig T_T

itu gabungan uang2 jaman dulu sama uang masa sekarang,karena pake 91 rupiah belakangnya,,

this image has been authorized by author..
bkinnya d surabaya gan


wih keren Gan....
manteb nih...
:2thumbup

nominal berapa nih Gan..
phuniser - 17/06/2010 12:41 PM
#56

Quote:
Original Posted By arman99
Spoiler for komplitnya disini Gan...







[spoiler=sebelumnya udah pernah ane share disini]
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3939108


[/spoiler]


Gan cara ngelemnya pake apa tuh coin..??? Share dong disini...
ach_trunk - 17/06/2010 01:31 PM
#57

Quote:
Original Posted By arman99


wih keren Gan....
manteb nih...
:2thumbup

nominal berapa nih Gan..

Ada deh,,sesuai tanggal ane kimpoi gan :beerPajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
ndrie.3 - 17/06/2010 01:45 PM
#58

kapan nih dapat mahar seperti yang TS posting malu:Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
riccaperjasa - 17/06/2010 05:04 PM
#59

maaf ya gan, nah lat d fb ada yg juuuaall beginian, dan sama persis. ongkosnya 1jt
arman99 - 18/06/2010 12:00 AM
#60

Quote:
Original Posted By phuniser
Gan cara ngelemnya pake apa tuh coin..??? Share dong disini...


Ane cuma pake duoble tape Gan,
Agan bisa lihat di foto bagian dinding.
di sela sela koin ada double tapenya
ilovekaskus
Page 3 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..