WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

arman99 - 18/06/2010 12:02 AM
#61

Quote:
Original Posted By ach_trunk
Ada deh,,sesuai tanggal ane kimpoi gan :beerPajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


shakehand2 Sipp deh Gan..
arman99 - 18/06/2010 12:10 AM
#62

Quote:
Original Posted By ndrie.3
kapan nih dapat mahar seperti yang TS posting malu:Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Minta dibuatin dong ama calonnya....
arman99 - 18/06/2010 12:11 AM
#63

Quote:
Original Posted By riccaperjasa
maaf ya gan, nah lat d fb ada yg juuuaall beginian, dan sama persis. ongkosnya 1jt


beneran Gan... ?
waduh, masak sih...

bisa minta alamat facebooknya ga Gan...?
angel's_shadow - 19/06/2010 04:03 PM
#64

keren gan.
kreatif banget :2thumbup:2thumbup
arman99 - 27/06/2010 02:28 AM
#65

Quote:
Original Posted By angel's_shadow
keren gan.
kreatif banget :2thumbup:2thumbup

thanks Gan
arman99 - 03/07/2010 08:56 AM
#66

Quote:
Original Posted By ndrie.3
kapan nih dapat mahar seperti yang TS posting malu:Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


suatu saat pasti dapat Gan..
billie_simon - 28/07/2010 09:24 PM
#67

salut banget ama ne TS...kreatip..ente bikin usaha jasa bikin mahar aja gan, kayaknya cocok neh...:thumbup
Tumo - 29/07/2010 01:32 AM
#68

wah gan keren amat... bikinnya pasti lama tuh dan pasti buatnya pas lagi kangen yaPeace:
Klo ane duit juga tp ga dimodif-modif gitu, cuman 19102001
reza.rza - 29/07/2010 12:21 PM
#69

ijin contek yaaa gan bwt mahar ane ntar klo mw kimpoi
.
sambas777 - 31/07/2010 05:27 PM
#70

mantep gan...kreativ bgt gan.......kereb abieeeeeees
Prit08 - 31/07/2010 11:55 PM
#71

Bisnis ini kayaknya sudah pernah dibahas dikompas seminggu kemaren deh, lupa tanggalnya D
int3Rn1st1 - 01/08/2010 12:41 AM
#72

mantab gan....
arman99 - 01/08/2010 12:54 AM
#73

Quote:
Original Posted By Prit08
Bisnis ini kayaknya sudah pernah dibahas dikompas seminggu kemaren deh, lupa tanggalnya D


beda Mbak, itu pake uang kertas....
yang pake uang koin belum ada.
Anna OOcha - 01/08/2010 09:56 AM
#74

Ih ..keren banget, sampe nanti jangan dipretelin ah koinnya.. sayangggg
khalil_khadam - 01/08/2010 04:14 PM
#75

mantappp,,, keren banget matabelo:
klo ane minta bikinin bisa gak gan...? D
widcomp.solo - 01/08/2010 08:06 PM
#76

malu belum nikah ganmalu
Dunia - 01/08/2010 09:30 PM
#77

kalo ane maharnya sederhana bgt gan........ jadi ga ada yang bisa dibagi....... maklum akad nikahnya sederhana juga.......
arman99 - 07/08/2010 11:50 AM
#78

Quote:
Original Posted By Dunia
kalo ane maharnya sederhana bgt gan........ jadi ga ada yang bisa dibagi....... maklum akad nikahnya sederhana juga.......


sama GAn.. punya Ane sederhana juga...
bikin sendiri doang
tarzanndeso - 17/08/2010 07:05 PM
#79

gan ane udah liat di facebook agan....ane tertarik buat jualan itu, ntar agan yg buat hehehe....jd agan buat aja gambar produk n rinciannya trus kirim ke email ane [email]tarzanndeso@gmail.com[/email]
Tante_Mer - 17/08/2010 10:02 PM
#80

Keren bgt gan...
:2thumbup:2thumbup

calon ane kaga kretaif gan...jd ngimpi bgt dah bisa dibuatin yang kaya agan punya...
berdukas
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..