WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

salmasalwa - 18/08/2010 04:35 AM
#81

Keren2 gan..kreatif semua...jadi pengen kawin lagi...maho
ChessaUtsukushi - 18/08/2010 08:56 AM
#82

wew ..

kerenn ,, unik D
sasa100781 - 18/08/2010 05:40 PM
#83

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2 thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
GoCok - 20/08/2010 01:26 PM
#84

Quote:
Original Posted By riccaperjasa
maaf ya gan, nah lat d fb ada yg juuuaall beginian, dan sama persis. ongkosnya 1jt


nama Fb nya apa gan?? lagi nyari mahar yang bagus nih gw.. PM aja gan..
arman99 - 20/08/2010 08:17 PM
#85

Quote:
Original Posted By GoCok
nama Fb nya apa gan?? lagi nyari mahar yang bagus nih gw.. PM aja gan..


ada disini nih Gan...
http://www.facebook.com/mahar.unik.bernuansa.mewah?v=photos
mangolicious - 21/08/2010 12:41 PM
#86

hebat gannnnnnn :2thumbup seandainya calon laki gue sekreatif agan.. kiss
arman99 - 22/08/2010 12:57 AM
#87

Quote:
Original Posted By mangolicious
hebat gannnnnnn :2thumbup seandainya calon laki gue sekreatif agan.. kiss


thanks Gan...
yang penting cinta nya Gan...... he he he
timtimnugroho - 22/08/2010 12:38 PM
#88

kubahnya kinclong2 dikasih apaan tuh, trus ngelem koinnya pake apaan?
arman99 - 22/08/2010 09:57 PM
#89

Quote:
Original Posted By timtimnugroho
kubahnya kinclong2 dikasih apaan tuh, trus ngelem koinnya pake apaan?


kubah pake glitter yang banyak dijual di toko Buku
ngelem cuma pake double Tape...
Hello_World - 22/08/2010 10:31 PM
#90

hehehe.. usaha TS patut diacungin jempol.. thumbup:
arerif - 23/08/2010 12:55 PM
#91

Quote:
Original Posted By putriananda
waoww kren banget ...kreatif banget ya gan ...gw blm pernah liat beginian ..mantap gan istri agan pasti bangga ..hehehe
lpheewl - 23/08/2010 03:05 PM
#92

WAH :matabelo keren gan :2thumbup

pantes saja ane dah jarang lihat uang koin recehan, ternyata si koinnya di timbun ama ni TS D
ewingscircus - 24/08/2010 01:06 AM
#93

LAH!!! ini mah jualan TS-nya kan?? CMIIW :thumbup

kena berapa buat bgtu gan?? PM dong
blue_tanaga - 24/08/2010 01:37 AM
#94

gile mantep abissss D salut gan !!
vijay88 - 24/08/2010 11:30 AM
#95

wanita yang paling mulia adalah wanita yang paling murah maharnya o
foefoe - 24/08/2010 03:08 PM
#96

subhanallah, bagus banget gan. ide kreatif yang butuh perjuangan demi cinta.
salut buat agan
Pit.Onthel - 26/08/2010 03:18 PM
#97

wiii keren bgt maharnya..
Ane kmrn maharnya biasa gan, cm uang kertas dibentuk bunga gt sama perhiasan.. Ga kepikiran bikin yg unik2 \)\)Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
arman99 - 26/08/2010 10:21 PM
#98

Quote:
Original Posted By Pit.Onthel
wiii keren bgt maharnya..
Ane kmrn maharnya biasa gan, cm uang kertas dibentuk bunga gt sama perhiasan.. Ga kepikiran bikin yg unik2 \)\)Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


itu juga unik Gan...
upload dong fotonya... D
arman99 - 11/09/2010 10:41 AM
#99

Quote:
Original Posted By foefoe
subhanallah, bagus banget gan. ide kreatif yang butuh perjuangan demi cinta.
salut buat agan


Thanks ya Gan..
shakehand2
arman99 - 14/10/2010 05:49 AM
#100

HOT THREAD GAn... Thanks semuanya
Page 5 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..