WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
Total Views: 18710 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Lt.Aldo.Raine - 14/10/2010 07:19 AM
#101

sayang HT nya yang di lounge
bukan yang di weding o
Lt.Aldo.Raine - 14/10/2010 07:20 AM
#102

ternyata ts itu adalah temen sma dan uliahnya temen kantor DD




ternyata dunia sempit hammer:
wisnu yudha - 14/10/2010 02:23 PM
#103

mau ikutan mejeng mahar saya gan...

Cekidot:

Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Keterangan:
Mahar ini berisi Uang Koin dan Kertas..
Jumlah Total uang: Rp. 2,102,010,- sesuai tanggal akad saya gan: 2 Oktober 2010 \)
Uang baru semua gan, kecuali uang pecahan 10 rupiahnya... soalnya jujur saya gak ada waktu buat cari uang koin ma ngegosoknya seperti perjuangan yang dilakukan juragan arman.. malu:

Cerita dibalik Mahar ini:
sekitar 6 bulan yang lalu, gk sengaja saya lihat mahar punya juragan arman99... langsung saya terinspirasi, dan saat itu juga saya berniat untuk ngasih mahar serupa ke calon istri dengan jumlah uang sesuai tanggal pernikahan di dalam maharnya...
sempet pengen semua dalam bentuk uang koin, tapi ternyata tidak memungkinkan karena sangat berat, makanya akhirnya solusinya: di gabung dengan uang kertas...

Uang saya tuker semua di bank.. untungnya saya kerja di bank.. D
Uang saya bawa pake tas sansak army naek busway.. beraatttttt... sampe semua orang ngeliatin gan... D

Terimakasih banyak buat juragan arman99, karena inspirasinya yang sungguh sangat luar biasa.. \)

Semoga... kita semua menjadi keluarga samara ya gan.. dan mengingat selalu amanah pernikahan yang dibacakan sewaktu akad nikah dulu.. \)
aliens11 - 15/10/2010 12:06 AM
#104

keran gan

jdi pgn buaT juga...

ada step by step g gan??
arman99 - 15/10/2010 12:42 AM
#105

Quote:
Original Posted By wisnu yudha
mau ikutan mejeng mahar saya gan...

Cekidot:

Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..

Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..


Keterangan:
Mahar ini berisi Uang Koin dan Kertas..
Jumlah Total uang: Rp. 2,102,010,- sesuai tanggal akad saya gan: 2 Oktober 2010 \)
Uang baru semua gan, kecuali uang pecahan 10 rupiahnya... soalnya jujur saya gak ada waktu buat cari uang koin ma ngegosoknya seperti perjuangan yang dilakukan juragan arman.. malu:

Cerita dibalik Mahar ini:
sekitar 6 bulan yang lalu, gk sengaja saya lihat mahar punya juragan arman99... langsung saya terinspirasi, dan saat itu juga saya berniat untuk ngasih mahar serupa ke calon istri dengan jumlah uang sesuai tanggal pernikahan di dalam maharnya...
sempet pengen semua dalam bentuk uang koin, tapi ternyata tidak memungkinkan karena sangat berat, makanya akhirnya solusinya: di gabung dengan uang kertas...

Uang saya tuker semua di bank.. untungnya saya kerja di bank.. D
Uang saya bawa pake tas sansak army naek busway.. beraatttttt... sampe semua orang ngeliatin gan... D

Terimakasih banyak buat juragan arman99, karena inspirasinya yang sungguh sangat luar biasa.. \)

Semoga... kita semua menjadi keluarga samara ya gan.. dan mengingat selalu amanah pernikahan yang dibacakan sewaktu akad nikah dulu.. \)


wah Agan.. bikin ane jadi malus

he he he...
kekuatan cinta ya Gan...
mangstab..

ga ngebayangin tuh, berapa kilo beratnya...
thanks juga atas doanya ya Gan..
parthenon - 08/11/2010 09:08 PM
#106

jadi pengen dapet mahar kaya gitu :matabelo

abis bagus c.
yudha99 - 12/01/2011 11:08 AM
#107
Joss
mantab ... referensi buat saya....sbentar lagi....kiss
rindu_salsabila - 13/01/2011 08:08 AM
#108

Wow, keren.. Jadi pengen nikah lagi. Mahar ane dulu uang Ringgit Malaysia, sebagai representatif kerja keras suami ane jadi TKI disana.Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..
asdl - 13/01/2011 12:30 PM
#109

keren2 maharnya D
aishiterudora - 19/01/2011 08:59 AM
#110

maharnya keren,,jd ngebayangin dkasih mahar kyk gitu :matabelo
PenulisScript - 19/01/2011 10:04 AM
#111

sed maharnya mantab D



banyak waktun luang ya gan ck ck ck
pasti istri cepet hamilnya hammer:
___DX___ - 19/01/2011 10:42 AM
#112

gw cuma masih ga abis pikir

mungkin karena kebanyaan duit kali ya

sampe duit di gitu2in D D D D
___DX___ - 19/01/2011 10:43 AM
#113

gw cuma masih ga abis pikir

mungkin karena kebanyaan duit kali ya

sampe duit di gitu2in D D D D
ochiee - 19/01/2011 10:51 AM
#114

Quote:
Original Posted By ___DX___
gw cuma masih ga abis pikir

mungkin karena kebanyaan duit kali ya

sampe duit di gitu2in D D D D


itu jumlahnya Rp 2.102.010, yang gw salut nyari duit receh 10 peraknya dex...
arman99 - 19/01/2011 09:29 PM
#115

Quote:
Original Posted By ochiee
itu jumlahnya Rp 2.102.010, yang gw salut nyari duit receh 10 peraknya dex...


10 Perak , ane punya ratusan keping koin...
kondisi bagus semua
martin_hawk - 20/01/2011 12:44 AM
#116

mahar aye cuman kon emas beberapa gram abis persiapannya cuman 2 minggu hammer:
dianastriana - 07/03/2011 02:53 PM
#117

Quote:
Original Posted By arman99
Spoiler for komplitnya disini Gan...







[spoiler=sebelumnya udah pernah ane share disini]
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3939108


[/spoiler]

Spoiler for wisnu yudha






Spoiler for ach_trunk




di surabaya mana gan bikinnya?
aliens11 - 28/03/2011 09:25 PM
#118

ane g pake mahar gan....
arman99 - 07/07/2011 12:50 AM
#119

Quote:
Original Posted By dianastriana
di surabaya mana gan bikinnya?


di Jakarta Gan
Laikensor - 07/07/2011 03:44 AM
#120

bagus banget gan matabelo:
jadi pengen nih, kebetulan aku juga punya hobi ngoleksi koin
tapi baru dapet 1 topi (soalnya aku ngumpulinnya di dalem topi)

btw kapan ya aku nikahnya __ngacir:
Page 6 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Pajang dong.. Mahar Unik Agan disini ..