Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > <=Reptil Lover Tangerang=>, ngumpul disinii!!!!
Total Views: 52286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 229 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

yonji - 26/05/2010 04:31 PM
#21

nama :yeremia
sex : laki
pekerjaan : nganggur
pliharaan :LG
hehehehe......saya di ciledug gan...absen dulu deh...

mahomahomaho
jikustik - 26/05/2010 05:30 PM
#22

Quote:
Original Posted By yonji
nama :yeremia
sex : laki
pekerjaan : nganggur
pliharaan :LG
hehehehe......saya di ciledug gan...absen dulu deh...

mahomahomaho


salam knal gan. Tlg PM no hp ya. thx ilovekaskus
pensilreptile - 26/05/2010 07:20 PM
#23

Sebenernya udah ada beberapa club reptil di tangerang, seperti:
1.Di Cileduk ada Budi Luhur Reptile Club
2.Di BSD ada BSD Club Reptile
3.Di Bintaro ada Bintaro Reptile Society

Tapi mereka gak terlalu eksis...Setau saya yg cukup eksis malah BL Reptile Club, mereka baru2 ini malah masuk TPI... kalo BSD dan Bintaro sepertinya masih ada tapi karena kesibukan anggotanya jadi mereka jarang berkumpul..
biludak - 26/05/2010 07:37 PM
#24

salam kenal reptiler tangrang. ane mau absen dulu.
nih: ikut gabung boleh kan.
id: bilidak, nama V-jay
alamat di kebon jeruk. hehe

oh iya ane dulu juga pernah gabung sama komunitas reptil tanggerang yg ketuanya ko andri. (klo yg ini sama atau beda ya?) tapi sekarang udah lama ngak pernah kumpul ke sana lagi karena serinng keluar kota.
sekarang ane kumpulnya sama reptilers bekasi. dan sabtu besok mau ada ghat. ntar ane tulis di sini deh undangannya. saipa tau bisa pd datang.

trims ya dan di tunggu ghatnya nih.
biludak - 26/05/2010 07:39 PM
#25
ini undangan ghat reptil bekasi. klo bisa pd datang ya
Quote:
Original Posted By _si_ndut_
Kepada Yth teman - teman pecinta Reptil Bekasi,kita akan mengadakan gathring rutin pada tanggal 29 mei 2010 di Burger & Grill lampiri x malang, pada pukul 19.00 WIB.
Diharapkan partisipasi dari teman teman semua untuk membawa reptilnya masing2.
terimakasih.

info lebih lanjut bisa hub:

si_ndut : 081386011187
obo_ino : 083822054980



klo mau bareng sama ane juga boleh kita janjian aja. trims ya
jikustik - 26/05/2010 07:52 PM
#26

Quote:
Original Posted By biludak
salam kenal reptiler tangrang. ane mau absen dulu.
nih: ikut gabung boleh kan.
id: bilidak, nama V-jay
alamat di kebon jeruk. hehe

oh iya ane dulu juga pernah gabung sama komunitas reptil tanggerang yg ketuanya ko andri. (klo yg ini sama atau beda ya?) tapi sekarang udah lama ngak pernah kumpul ke sana lagi karena serinng keluar kota.
sekarang ane kumpulnya sama reptilers bekasi. dan sabtu besok mau ada ghat. ntar ane tulis di sini deh undangannya. saipa tau bisa pd datang.

trims ya dan di tunggu ghatnya nih.


saya juga dulu anggota CRT (Club Reptile Tangerang) yg ketuanya Ko Andri. Sekarang ini CRT uda ga eksis lg dikarenakan banyak anggota yg pindah keluar kota dan Ko Andri sendiri juga sedang vacuum dlm dunia pereptilan.
Dulu CRT sering gathering di benton junction karawaci, mal summarecon, salsa, dll. Terakhir CRT berpartisipasi dalam expo di lapangan banteng tempat Bob Clark mengadakan expo.
Semoga dengan adanya ini kita bisa menggalakkan kembali kebersamaan sesama pecinta reptile di Tangerang.
yonji - 26/05/2010 08:08 PM
#27

sory itu yg budi luhur kampus apa SMA???ada yg tau tempat jual jangkrik kilo an di ciledug ga gan???
biludak - 26/05/2010 08:09 PM
#28

Quote:
Original Posted By jikustik
saya juga dulu anggota CRT (Club Reptile Tangerang) yg ketuanya Ko Andri. Sekarang ini CRT uda ga eksis lg dikarenakan banyak anggota yg pindah keluar kota dan Ko Andri sendiri juga sedang vacuum dlm dunia pereptilan.
Dulu CRT sering gathering di benton junction karawaci, mal summarecon, salsa, dll. Terakhir CRT berpartisipasi dalam expo di lapangan banteng tempat Bob Clark mengadakan expo.
Semoga dengan adanya ini kita bisa menggalakkan kembali kebersamaan sesama pecinta reptile di Tangerang.


oh gitu klo boleh tau namanya siapa bro? jng2 kita pernah ketemu lg? klo gw sih dulu lbh sering ngumpul di rumahnya ko andi, mas gun sama rumahnya mas faisal.
kapan nih mau kumpul2 lagi.
jikustik - 26/05/2010 08:14 PM
#29

Quote:
Original Posted By biludak
oh gitu klo boleh tau namanya siapa bro? jng2 kita pernah ketemu lg? klo gw sih dulu lbh sering ngumpul di rumahnya ko andi, mas gun sama rumahnya mas faisal.
kapan nih mau kumpul2 lagi.


nama saya frangky. Kalo yg ngumpul di tmpt ko Andri saya jarang dtg. Biasa kalo yg diluar baru saya dtg. Biasa kalo lg gathering juga ada mas faizal sm mba rina kok. D
biludak - 26/05/2010 08:25 PM
#30

Quote:
Original Posted By jikustik
nama saya frangky. Kalo yg ngumpul di tmpt ko Andri saya jarang dtg. Biasa kalo yg diluar baru saya dtg. Biasa kalo lg gathering juga ada mas faizal sm mba rina kok. D


emangnya mas faisal masih tinggal di tanggerang ya? oh gitu ya ok deh klo gitu salam kenal ya bro.shakehand2
di tunggu gahtnya loh.
jikustik - 26/05/2010 08:34 PM
#31

Quote:
Original Posted By biludak
emangnya mas faisal masih tinggal di tanggerang ya? oh gitu ya ok deh klo gitu salam kenal ya bro.shakehand2
di tunggu gahtnya loh.


ga sih, tp biasa kalo CRT gathering slalu hadir kok. ok d, salam knal jg. Tlg PM no hp ya bro biar kalo gath bs dkabarin. thx
biludak - 26/05/2010 08:41 PM
#32

Quote:
Original Posted By jikustik
ga sih, tp biasa kalo CRT gathering slalu hadir kok. ok d, salam knal jg. Tlg PM no hp ya bro biar kalo gath bs dkabarin. thx


sip deh bro ini no hp ane 085692266608.
oh iya ghat bekasi datang ya. klo ngak tau ntar kita baren aja bro. biar banyak nambah kenalan. saipa tau nanti kita bisa bikin acara bareng hehe. kita rencananya juga mau gabung sama anak2 depok juga sih. (DERIC)

ini fb reptil bekasi add ya bro
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001073705301
yonji - 26/05/2010 08:41 PM
#33

gan tau tempat jual jangkrik Kilo an ga???
biludak - 26/05/2010 08:55 PM
#34

Quote:
Original Posted By yonji
gan tau tempat jual jangkrik Kilo an ga???


klo kiloan sih yg saya tau di pasr burung bro/ jati neggara. tp klo ngak salah di barito juga bisa deh. coba aja? emang tinggal di mana sih bro?
pensilreptile - 26/05/2010 09:01 PM
#35

Quote:
Original Posted By yonji
sory itu yg budi luhur kampus apa SMA???ada yg tau tempat jual jangkrik kilo an di ciledug ga gan???


kampus budi luhur...
Kiloan..?? coba aja tanya2 di pasar burung cileduk...
yonji - 26/05/2010 09:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By biludak
klo kiloan sih yg saya tau di pasr burung bro/ jati neggara. tp klo ngak salah di barito juga bisa deh. coba aja? emang tinggal di mana sih bro?


saya di kunciran bro...ciledug...baru 2 bulan ini bermain leopard gecko....hiks...ga tau tempat2 makanan reptil yg murah nih saya...
iloveindonesiailoveindonesia
bii_oshanna - 26/05/2010 09:05 PM
#37

Quote:
Original Posted By pensilreptile
saya baru aja lulus SMA....

Dewa candoia??? candoia itu apa sih??? jinak gak???
Koleksi??? saya aja baru mau nyari piaraan...



ooo..
aku juga bingung sii om.,kemaren ada pensilreptil juga master banget tentang candoia..

berarti nii pensilreptil yg lain kalii..
maaf..

ngakakngakakngakak
yonji - 26/05/2010 09:09 PM
#38

Quote:
Original Posted By pensilreptile
kampus budi luhur...
Kiloan..?? coba aja tanya2 di pasar burung cileduk...


walah saya kuliah di budi luhur bro....kiss
biludak - 26/05/2010 09:19 PM
#39

Quote:
Original Posted By yonji
saya di kunciran bro...ciledug...baru 2 bulan ini bermain leopard gecko....hiks...ga tau tempat2 makanan reptil yg murah nih saya...
iloveindonesiailoveindonesia


tuh kata bro pansil di cileduk ada coba tanya lamatnya aja dan samperin saiapa tau murah.
tp klo naik motor ke barito juga ngak terlalu jauh kan. ane tau di daerah perum tangerang ada yg murah tp ntar bro kejauhan lagi.
yonji - 26/05/2010 09:25 PM
#40

di mana bro???ane ciledug tangerang...bukan ciledug jaksel.....kira2 sekilo tuh isi brpa jangkrik sih???trus brpaan harga nya bro???
iloveindonesiailoveindonesia
Page 2 of 229 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > <=Reptil Lover Tangerang=>, ngumpul disinii!!!!