Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > <=Reptil Lover Tangerang=>, ngumpul disinii!!!!
Total Views: 52286 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 229 of 229 | ‹ First  < 224 225 226 227 228 229

sepreimurah - 19/10/2012 06:59 PM
#4561

Quote:
Original Posted By lionofjudah
owhhh gitu yupzzzz makasih udah ngingetin.......
klo ga bgitu tenggelem nich mas bozz theadnya sayangkan udah lama...
btw mau liat dong dipong makan sosis
mayan spa tau bisa diikutin mayan kan klo uler bisa makan sosis
ngirit ga usah bli tikus mahal soalnya


setuju banget,nih thread emang harus hidup. ane sih berharap kisah unik sehari2 dalam pemeliharaan atau hal2 yg berkaitan dengan reptil yang sering di posting di sini.
ane yakin, agan punya cerita menarik..mungkin bagi agan biasa,tapi buat yg lain bisa jadi menjadi cerita yg menarik.
bagi2 info juga lumayan...dibanding cuma "sundul','up' ..dsb
Salam kenal ,Agan Lionofjudah \) \)
kodokmanyun - 19/10/2012 09:41 PM
#4562

lama tak di sini..
apa kabar RLT...
banyakin kegiatan lagi deh...pasti rame...
just saran.. \)
felix123 - 19/10/2012 11:01 PM
#4563
up
salam kenal gan
klo ada gathering kabar"in yaa
08988824252
276b762d
lokasi : ciledug, tangerang
pet : kura - kura ambon
Page 229 of 229 | ‹ First  < 224 225 226 227 228 229
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > <=Reptil Lover Tangerang=>, ngumpul disinii!!!!