Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > Ayam Kosek "Rumah Makan Panjiwo"
Total Views: 1899 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

xandal - 27/07/2010 02:06 PM
#41

salah satu tempat makan favorit gw kalo ke pabrik di sapuran. :2thumbup:2thumbup
biasa makan yg di kledung. sampai2 temen yang orang jepang dan korea ikutan suka juga.
jadi kangen pengen ke sana lagi, sayang sdh pindah kerja....:mewek
iceholic - 27/07/2010 02:56 PM
#42

wah tempatnya asik bgt tuh buat makan2 sama keluarga..
smp8rap - 09/06/2011 01:10 PM
#43

iy bener gan...

ane udah sering nyobain...

soalnya klo ad acara di skolah ane...

pasti ad ayam kosek panjiwo...

klo ane lebi suka yg ayam goreng biasa drpd yg ayam kremesnya..

iloveindonesia
Oy0nk - 09/06/2011 03:23 PM
#44

penegn coba ni gan..kyknya mantepp.enakan mana y sma ayama mas mono
Oy0nk - 09/06/2011 03:24 PM
#45

penegn coba ni gan..kyknya mantepp.enakan mana y sma ayama mas mono
Pepz06 - 05/07/2011 12:06 PM
#46

ane sering makan sini...
sambelnya emank maknyus...
dlu ane pernah abisin 3 porsi sendirian, besokonya ane pembekakkan tonsil..
alias peradangan tonsil.. hahaha..
tapi soal rasa oke lah, tempat nya si sayang di pinggiran kota...
dan biasa aja tempatnya..
harga si terjangkau...
red orange - 05/07/2011 11:07 PM
#47

wiuiiiidiiiiiiuwwww... mantaaab D
helen of troy - 06/07/2011 02:35 PM
#48

favorit ane nih gan, dulu pas masih ada cabangnya yang di jogja ane sering makan ayam kosek, yang di jalan damai, tapi sayang sekarang yang di jalan damai udah tutup berdukas jauuuh klo harus ke magelang
sinar.agung - 06/07/2011 03:30 PM
#49

patut di coba...
abdz_himself - 08/07/2011 07:48 PM
#50

ini klo g salah ada d daerah ciputat juga, tempatnya nyempil sebelum UIN tapi d sebrangnya klo dari arah lebak bulus....
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > Ayam Kosek "Rumah Makan Panjiwo"