Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

SP1D0L - 19/06/2010 06:30 PM
#21

Quote:
Original Posted By ngatno333
tuh dateng gan hantu nya ngakaks


Hantunya yang mana lae......... D
PukangPemalas - 19/06/2010 06:40 PM
#22

Gak puna 6th sense anehammer

Tapi emg banyak saksinya,tamu2 yg nginep juga pernah melihat hal2 aneh di rumah ane yg dulu.

Pas buka kloset pagi2 ane liat tuh darah di klosetnya,macam mens cw aja tapi byk bgt mpe nyeplak2,padahal di rumah wkt itu ga ada yg PMS.Krn masih kecil dan gak tau apa2 jg kebelet pipis,langsung aja ane pipisin,eh dimarahin ane ma ortu.Takut itu hal2 aneh.

takut

Ati2 aja buat agan2,sapa tau kloset agan berikutnya..ngakak
Museant - 19/06/2010 07:12 PM
#23

^

busset dah gan, biasanya yg bisa liat itu ga ada tandanya... paling cuma pintu kebanting gitu aja.. ini sampe meninggalkan jejak darah huaaaa gila dah serem gan....


ga lah gan kloset ane ga ada ceweknya... kalo sampe ada darah berarti... ada pembunuhan ngakak ngakak
Baby boo - 20/06/2010 05:53 AM
#24

ane c ngeliat gk pna gan
cm kl diisengin sering gan...
nohope:
Museant - 20/06/2010 10:44 AM
#25

Quote:
Original Posted By Baby boo
ane c ngeliat gk pna gan
cm kl diisengin sering gan...
nohope:


^

diisengin gimana gan maksudnya ? o
indoloverz - 20/06/2010 06:59 PM
#26

ngakaks ada trit bgnian jg disini, bdw ane blm prnah liat n gk mau liat. Mending liat yg genit: Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
sangceperis - 20/06/2010 07:20 PM
#27

klo nyari2 penampakannya jrng nemu gan tapi kalo gak dicari pasti nemu ndiri takut
Museant - 21/06/2010 12:36 PM
#28

waduh sampe dicari2 gan... takut takut
mr_agus - 21/06/2010 01:34 PM
#29

Quote:
Original Posted By indoloverz
ngakaks ada trit bgnian jg disini, bdw ane blm prnah liat n gk mau liat. Mending liat yg genit: Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...


setubuh shakehand2
mending liat yang IGO genit:
Museant - 21/06/2010 07:14 PM
#30

^

waduh itu sih rahasia umum gan D D D
dunia.parfum - 23/06/2010 01:05 AM
#31

Ane pernah neh gan Mau share aja...!
ini kejadian 5th yg lalu di rumah teman Ane.
gini cerita nya biasa malam minggu kita rame2 sering nginap di rumah dia, rumah nya gede 3 lantai terus yg tinggal cuma teman ane n nyokap nya aja, jd itu rumah sepi makanya tiap mlm minggu kita rame2 suka nginap. nah kamar favorit ane ada di lantai 3 kamarnya gede bgt n fasilitasnya bnyk,itu kamar bekas kamar Neneknya.
aku uda sering nginap tp ga pernah dengar sesuatu alias biasa2 aja.
Suatu hari pas nginap,kebetulan ane lagi cape bgt n pengen tdr lebih awal n teman2 yg lain pada main PS,main bola rame2.
Nah ane naik ke lantai 3 n tidur duluan sekitar jam 11an, pas ane tdr2 gt alias uda mau kelelap sekitar 15 menit gt d...,Tiba2 ane berasa bgt disamping ane seperti ada orang baringan n ane terjaga n bgn terus ane nengok awalnya ane kira teman ane yg baringan di samping ane
Tau ga pas ane nengok itu yg baringan di samping apa? ane ga tau itu Setan apa Jin,Habis ane ga tanya ama dia... sapa? yg pasti Hitan n Gede bangat,Ranjang aja yg berukuran 2x2 aja ga muat panjangnya badan dia.....! Itu dia persis nya Hitam dan gede...!!! ane lgsng Turun n kabur dari situ hampir pingsan ane....!
abis itu ane ga berani lg tidur di Lantai 3 nya.
sampai sekarang ane ga pernah cerita kejadian ini ama teman ane yg punya rumah.
Museant - 23/06/2010 07:43 PM
#32

Quote:
Original Posted By dunia.parfum
Ane pernah neh gan Mau share aja...!
ini kejadian 5th yg lalu di rumah teman Ane.
gini cerita nya biasa malam minggu kita rame2 sering nginap di rumah dia, rumah nya gede 3 lantai terus yg tinggal cuma teman ane n nyokap nya aja, jd itu rumah sepi makanya tiap mlm minggu kita rame2 suka nginap. nah kamar favorit ane ada di lantai 3 kamarnya gede bgt n fasilitasnya bnyk,itu kamar bekas kamar Neneknya.
aku uda sering nginap tp ga pernah dengar sesuatu alias biasa2 aja.
Suatu hari pas nginap,kebetulan ane lagi cape bgt n pengen tdr lebih awal n teman2 yg lain pada main PS,main bola rame2.
Nah ane naik ke lantai 3 n tidur duluan sekitar jam 11an, pas ane tdr2 gt alias uda mau kelelap sekitar 15 menit gt d...,Tiba2 ane berasa bgt disamping ane seperti ada orang baringan n ane terjaga n bgn terus ane nengok awalnya ane kira teman ane yg baringan di samping ane
Tau ga pas ane nengok itu yg baringan di samping apa? ane ga tau itu Setan apa Jin,Habis ane ga tanya ama dia... sapa? yg pasti Hitan n Gede bangat,Ranjang aja yg berukuran 2x2 aja ga muat panjangnya badan dia.....! Itu dia persis nya Hitam dan gede...!!! ane lgsng Turun n kabur dari situ hampir pingsan ane....!
abis itu ane ga berani lg tidur di Lantai 3 nya.
sampai sekarang ane ga pernah cerita kejadian ini ama teman ane yg punya rumah.


wah pengalaman yang serem banget tuh gan iya bener, ane juga pernah gan, tapi ga jelas apa gitu, dulu pernah nginep di villa puncak, sewa villa gitu di daerah jalan taman safari...


Nah disana biasa bentuknya kyk wisma ada kamar kecil2 gitu 1 kamar muat 2 orang, kita orang karena rame jadi kita2 muat2in 1 kamar jadi 3 orang.. nah jadi begini gan, ceritanya mirip ni..

nah disana tiap malam [kita orang nginep 3 malam], ada semacam games lah/ quizz... sampe malam2 sampe sekitar jam 2-3an pagi emang cape, nah jadi di hari ke-3, ane cape gan... so jalan dulu ke kamar duluan sekitar jam 11-an malam gan.. nah lancar2 aja gan.. lalu tidur, ehh ga tau kenapa sekitar jam 11:30-an masih ingat soalnya masih sadar lihat jam tangan... ane terkaku di kasur gan, mata terbuka, tapi ga bisa ngapa2in ga liat apa2 gan.. cuma badan terasa ke cekek gitu.. terus dada-nya itu susah napas, kyk di"kerjain" gitu gan.. itu berlangsung 5 menit-an, ane berasa gila bener2 antara hidup dan mati... akhirnya setelah ane itu tiba2 hilang sendiri rasa ga enaknya gan, ane bisa bangun dan berdiri.. darisana ane langsung berasa ada yang aneh disana, balik ke tempat quizz dah tidur2 bareng malam-an :kaget :kaget :kaget

ane sharing sama temen paginya si katanya emang biasa bisa kyk gitu.. seolah2 rohnya mau masuk, tapi ga bisa gan, jadi seperti fisiknya dice kek gitu.. nah kalo rohnya itu berhasil masuk, itu yang sebabin kesurupan, ane katanya ga bisa dimasukin pada saat itu soalnya jiwa raganya masih "sehat" berisi pikirannya \) \)

serem gan kalo ingat2.. ternyata ada juga yang ngalamain kyk gini, tapi parahan cuma agan bisa terlihat secara visual.. beruntung ga di lock kyk ane gan, udah merasa kaku terus dikasih liat gituan, wadhhhh..... takut takut, thanks gan sharingnya \) \) \) beer:
NitroDVD - 23/06/2010 11:47 PM
#33

bukannya sombong , tapi daripada hantu gw masi takut ma bos gw \(
kalo marah bener2 menakutkan......
belom lagi kalo ngancem2 \(
Museant - 24/06/2010 08:39 AM
#34

Quote:
Original Posted By NitroDVD
bukannya sombong , tapi daripada hantu gw masi takut ma bos gw \(
kalo marah bener2 menakutkan......
belom lagi kalo ngancem2 \(


ngakak ngakak kadang2 dirasakan bener juga si heheheh D D
newbornhero - 27/06/2010 05:31 PM
#35

Serem gan sm hantu
Museant - 27/06/2010 06:40 PM
#36

^^

bener gan... tapi jauh lebih serem Tuhan \) \)
JasonVorheese - 06/07/2010 10:11 AM
#37

GUe pernah di toyor jidat gue, gara2 suara knalpot racing motor gue...

Blom lagi pernah ada suara tangisan dari arah belakang rumah, tangisan cewek, makin lama makin santer, pas disamperin ya menghilang.

Paling kejam di sumatera, pas lewat daerah Talu, tiba2 mobil mogok, gak ada korslet, bensin full, semua bagus. Lagi di rem tangan tiba2 ada yang ngedorong mobil sampe jalan itu mobil...parah...

Lain lagi di kantor lama, di kuningan, sebrang depkes, pulang jam 10 malem, lantai udah sepi, gue orang terakhir, tiba2 koq bau masakan, kayak masakan kalio...langsung ngonci ruangan dan pulang dahhh...
Museant - 06/07/2010 10:26 AM
#38

^

gila ni gan pengalamannya banyak bener, punya 6th sense ya agan ? serem dah
hellomarsya - 06/07/2010 10:29 AM
#39

ane pernah liat gan di halaman belakang rumah ane, kaya putih2 terbang keatas gitu ke lantai 2 rumah ane, tau deh bener apa halusinasi doang takut
tapi bener2 nyata bgt \(
Museant - 06/07/2010 12:32 PM
#40

^

oh kalo itu mungkin halusinasi sama biasan cahaya gan o o
Page 2 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...