Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ceb0ngs - 06/07/2010 01:51 PM
#41

dolo jaman mase sd pernah liat kuntilanak gi maen ayunan dibawah poon kelapa.....o
Museant - 06/07/2010 02:19 PM
#42

^^

bussset dah.... beneran tuh gan ? serem amat, wajahnya cantik gan ? o
ceb0ngs - 06/07/2010 03:49 PM
#43

Quote:
Original Posted By Museant
^^

bussset dah.... beneran tuh gan ? serem amat, wajahnya cantik gan ? o


beneran gan...mukany ga keliatan,kealingan rambut...lagian malem gan p
Pawang.Buaya - 06/07/2010 03:56 PM
#44

[QUOTE=PukangPemalas;230969649]Pernah gan,tapi ga ada fotonya jangan dibilang hoax y,ini ane jujur
:matabelo

Waktu kecil rumah ane banyak hantunya.Dari mulai ngeliat tangan panjang bgt,bayangan,dielus hantu,suara mahluk halus,sampe kloset ada darahnya
Museant - 06/07/2010 08:39 PM
#45

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
beneran gan...mukany ga keliatan,kealingan rambut...lagian malem gan p



waduh serem banget gan....... kalo ane disana sudah pasti ngacir abiesss \( \(

Quote:
Original Posted By Pawang.Buaya
serem amat gan,bikin takut aja ngacir:


yooiii itu si bener2 serem sampe darahnya beneran real soalnya gan beer:
hellomarsya - 07/07/2010 05:36 AM
#46

Quote:
Original Posted By Museant
^

oh kalo itu mungkin halusinasi sama biasan cahaya gan o o


tapi masa gede banget gan segede orang takut
PembolongKertas - 07/07/2010 07:57 AM
#47

Wah klo buat sayah sih jangan sampai melihat yang begituan ah takut
mr_agus - 07/07/2010 08:26 AM
#48

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
dolo jaman mase sd pernah liat kuntilanak gi maen ayunan dibawah poon kelapa.....o


serem banget \( \(
ga da potonya om malu:
teapoisonVI - 07/07/2010 11:25 AM
#49

eike pernah D

wktu mw tidur, gw tidur di lantai trs dia berdiri di atas kepala gw...sambil nglebarin tangannya kyk adegan rose n jack di depan kapal..D matanya melotot ngliatin gw, gw smpet diem ngliatin. trs muka gw, gw tutupin bantal...trs ngmpulin keberanian bwt kabur dr kamar gw k kamar bonyok D
lumanyun sport jantung D

untung mukanya cantik, badannya bagus,,,,jd gk terlalu takut D
Museant - 07/07/2010 11:47 AM
#50

Quote:
Original Posted By hellomarsya
tapi masa gede banget gan segede orang takut



wah...... takut: takut:

Quote:
Original Posted By PembolongKertas
Wah klo buat sayah sih jangan sampai melihat yang begituan ah takut


Sama gan beer:

Quote:
Original Posted By teapoisonVI
eike pernah D

wktu mw tidur, gw tidur di lantai trs dia berdiri di atas kepala gw...sambil nglebarin tangannya kyk adegan rose n jack di depan kapal..D matanya melotot ngliatin gw, gw smpet diem ngliatin. trs muka gw, gw tutupin bantal...trs ngmpulin keberanian bwt kabur dr kamar gw k kamar bonyok D
lumanyun sport jantung D

untung mukanya cantik, badannya bagus,,,,jd gk terlalu takut D


weqs ini beneran atau bercandaan gan ? o o o
gpzpunkx - 07/07/2010 01:53 PM
#51

gw lom pernah liat gan D
tapi suka ama share bginian D
Museant - 07/07/2010 06:50 PM
#52

^ ^ ^

hahaha sama gan D D jgn pernah deh \)
gpzpunkx - 07/07/2010 06:51 PM
#53

Quote:
Original Posted By Museant
^ ^ ^

hahaha sama gan D D jgn pernah deh \)


mudah2an gan D
bisa2 kencing celana lw D
Museant - 07/07/2010 07:43 PM
#54

Quote:
Original Posted By gpzpunkx
mudah2an gan D
bisa2 kencing celana lw D


huaaaha bisa2an dah gan D D D
ndut_popoy - 09/07/2010 11:01 AM
#55

Quote:
Original Posted By Museant


weqs ini beneran atau bercandaan gan ? o o o


bnran laah...D
gw kn ceritain horor tp penyajiannya gk horor biar pada gk takut D
Museant - 09/07/2010 12:50 PM
#56

^ ^

busset dah bisa2an aja gan ini, tetep aja kalo diresapin serem o o o
michaelwongg - 16/07/2010 10:00 PM
#57

belum perna liat gan D
reyn4 - 17/07/2010 01:27 AM
#58

kyknya perna liat, tp ga yakin .. malu:

aneh bentuknya, cm kepala aja bening kek balon hammer:
mykafka - 17/07/2010 01:44 AM
#59

berharap gak akan pernah ketemu deh..serem..liat di tipi aja uda ampun-ampun
ilham beeng - 17/07/2010 03:42 AM
#60

pada horor bener ini bahas nya takut
Page 3 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...