Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

michaelwongg - 17/07/2010 03:25 PM
#61

Quote:
Original Posted By teapoisonVI
eike pernah D

wktu mw tidur, gw tidur di lantai trs dia berdiri di atas kepala gw...sambil nglebarin tangannya kyk adegan rose n jack di depan kapal..D matanya melotot ngliatin gw, gw smpet diem ngliatin. trs muka gw, gw tutupin bantal...trs ngmpulin keberanian bwt kabur dr kamar gw k kamar bonyok D
lumanyun sport jantung D

untung mukanya cantik, badannya bagus,,,,jd gk terlalu takut D


bini lo ya gan? wkwkwk
Museant - 17/07/2010 04:22 PM
#62

Quote:
Original Posted By michaelwongg
belum perna liat gan D



pengin ga gan ? D D

Quote:
Original Posted By reyn4
kyknya perna liat, tp ga yakin .. malu:

aneh bentuknya, cm kepala aja bening kek balon hammer:


weq itu balon anak2 kali gan o

Quote:
Original Posted By mykafka
berharap gak akan pernah ketemu deh..serem..liat di tipi aja uda ampun-ampun


setuju gan shakehand:

Quote:
Original Posted By ilham beeng
pada horor bener ini bahas nya takut


ha ha seru gan p
dahana90 - 17/07/2010 04:53 PM
#63

ane juga lom pernah liat \)

dan jangan sampe liat D
Museant - 17/07/2010 05:36 PM
#64

^

gpp gan nambah2 pengalaman... D D
sagafans - 17/07/2010 07:26 PM
#65

temen2 ane yg suka parno terhadap hal2 bgtuan biasanya sering ngeliat om..malus
tapi ane alhamdulillah belum pernah dan mudah2an tak akan pernah ngeliat beer:
Museant - 17/07/2010 10:02 PM
#66

^ ^


bener gan \) temen ane juga ada yang bisa, katanya dah biasa seperti manusia aja jalan sana jalan sini takut takut
DESTIN - 21/07/2010 04:07 PM
#67

Ane takutan ama setan daripada Orang.....
Museant - 21/07/2010 05:15 PM
#68

^


hahahah bisa2 aja dah gan D
jakartadogdown - 21/07/2010 09:42 PM
#69

edited
Museant - 22/07/2010 12:56 AM
#70

^

wadow gan serem amat tuh, di daerah mana gan ? thank you sharingnya + fotonya \) \)
andi_yaha - 18/09/2010 06:12 PM
#71

pernah gan, di sekolah ane, sekolah ane jenisnya asrama, kayak pesantren gitu

dalam seminggu ane ngeliat penampakan 3X

putih2 terbang, buto ijo di belakang ane pas lg ngaca sama ada putih2 ngintip ke ane dibalik pohon

3 hari kemudian kakak kelas ane ada yang kesurupan

\(
BijiTerbang - 18/09/2010 10:42 PM
#72

saya belom pernah liat setan gan D

kalo setan liat saya kayaknya sering hammer:
TheI - 19/09/2010 11:47 AM
#73

ane pernah liat genderuwo gan waktu kecil pas di depan ane....dia diem aj....ane juga diem karena takut takut
rizky.small - 22/09/2010 01:20 PM
#74

mau ikut nyimak linux2:

soalnya saya blom pernah lihat hantu takuts
boykedewangga - 01/10/2011 09:11 PM
#75

ngeri gan takut
fastboyz - 01/10/2011 09:17 PM
#76

ane belum pernah lihat gan o
gimana dong eek:
mullupus - 01/10/2011 09:46 PM
#77

Ane punya pengalaman nih gan o

Tapi gak ada fotonya, secara itu langsung kejadian o

Kalo boleh, nanti ane share dimari o


-edited- yang gak baca alhamdulillah ngacir:
Museant - 01/10/2011 10:45 PM
#78

Quote:
Original Posted By mullupus
Ane punya pengalaman nih gan o

Tapi gak ada fotonya, secara itu langsung kejadian o

Kalo boleh, nanti ane share dimari o


-edited- yang gak baca alhamdulillah ngacir:


wah koq diedit gan ? malu: malu:

btw serem pengalaman-nya semenjak mimpi arwah kakek jadi begitu ya ?

iya kadangkal ada yang bilang pada umur berapa gitu orang bisa ada indera keenam, btw yang diatas poon jambu itu mukanya kelihatan ga gan ? katanya kalo penampakan gitu mukanya putih polos ya alias rata ga ada bentuknya ? takut


btw thanks gan sharingnya disini beer: beer:
mullupus - 01/10/2011 11:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By Museant
wah koq diedit gan ? malu: malu:

btw serem pengalaman-nya semenjak mimpi arwah kakek jadi begitu ya ?

iya kadangkal ada yang bilang pada umur berapa gitu orang bisa ada indera keenam, btw yang diatas poon jambu itu mukanya kelihatan ga gan ? katanya kalo penampakan gitu mukanya putih polos ya alias rata ga ada bentuknya ? takut


btw thanks gan sharingnya disini beer: beer:


ane pindahin ke trit ane gan https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=521365760&postcount=961

biar reader trit ane juga baca shutup:

gue sih ngeliat sekilas doang gan, ketutupan rambut gitu takut


sama-sama gan, sori ya garing beer:
Museant - 02/10/2011 12:19 AM
#80

hahaha izin ke tekapeh gan beer: hehehe
Page 4 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...