Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

itochu - 02/10/2011 05:10 AM
#81

buset serem bener share pengalamannya takuts

amit2 deh sampe ngalamin mah \( berbusa:
BettaHouse - 02/10/2011 09:06 AM
#82

sebetulnya saya gak mau cerita o
tp mw gmn lg ada trit gnian hehehee D

krn Tuhan memberikan anugerah ke saya, mw gmn lg

jd saya jalainin dagh dgn tiap malam bs melihat beberapa sosok dunia lain yg seharusnya saya tidak perlu liat

mw gmn lg, uda jd kebiasaan, asl kl kita tdk berbuat jahat pasti gak akan dbuat takut jg

rasa takut itu sndri sbtlnya jg dr diri kita sndri yang tdk bisa menahannya

seharusnya kita hanya perlu Takut kepada yg Maha Kuasa D
Museant - 02/10/2011 11:11 AM
#83

Quote:
Original Posted By BettaHouse
sebetulnya saya gak mau cerita o
tp mw gmn lg ada trit gnian hehehee D

krn Tuhan memberikan anugerah ke saya, mw gmn lg

jd saya jalainin dagh dgn tiap malam bs melihat beberapa sosok dunia lain yg seharusnya saya tidak perlu liat

mw gmn lg, uda jd kebiasaan, asl kl kita tdk berbuat jahat pasti gak akan dbuat takut jg

rasa takut itu sndri sbtlnya jg dr diri kita sndri yang tdk bisa menahannya

seharusnya kita hanya perlu Takut kepada yg Maha Kuasa D


wah punya indera ke-enam ya gan ? mau nanya kalo boleh dikasih tau, itu katanya sosok2 yang terlihat itu mukanya ga kelihatan ya gan, alias rata polos gitu kah ? atau bener2 berstruktur kyk muka orang gitu ?

please dikasih tau gan \) thanks gan beer:

btw iya dah terbiasa ya gan jadi ga takut lagi
Vanilla.Yoona - 02/10/2011 11:49 AM
#84

seumur2 blom pernah gan
dan semoga ga pernah takuts
BantengMirc - 02/10/2011 11:52 AM
#85

udah ada yg pernah coba di kuburan lom
3 hari 3 malam jualan sate gagak ?
hacle - 02/10/2011 02:51 PM
#86

Quote:
Original Posted By BantengMirc
udah ada yg pernah coba di kuburan lom
3 hari 3 malam jualan sate gagak ?


bro udah pernah? ketemu sapa ajah gan?

haha.. ngeri banget itu =="
piksionblackq - 02/10/2011 03:08 PM
#87

wah ane sih lom penah gan takuts

jangan sampe dah ketemu hantu takuts
Museant - 02/10/2011 03:19 PM
#88

Quote:
Original Posted By BantengMirc
udah ada yg pernah coba di kuburan lom
3 hari 3 malam jualan sate gagak ?


wah belum pernah si, tapi bisa ketemu apaan gan ? o
itochu - 02/10/2011 03:54 PM
#89

Quote:
Original Posted By BettaHouse
sebetulnya saya gak mau cerita o
tp mw gmn lg ada trit gnian hehehee D

krn Tuhan memberikan anugerah ke saya, mw gmn lg

jd saya jalainin dagh dgn tiap malam bs melihat beberapa sosok dunia lain yg seharusnya saya tidak perlu liat

mw gmn lg, uda jd kebiasaan, asl kl kita tdk berbuat jahat pasti gak akan dbuat takut jg

rasa takut itu sndri sbtlnya jg dr diri kita sndri yang tdk bisa menahannya

seharusnya kita hanya perlu Takut kepada yg Maha Kuasa D



setuju banget gan...

cuman Tuhan yg perlu ditakutin... thumbup:
Museant - 03/10/2011 12:41 AM
#90

Quote:
Original Posted By itochu
setuju banget gan...

cuman Tuhan yg perlu ditakutin... thumbup:


bener gan setuju beer:
Androginy. - 03/10/2011 12:58 AM
#91

anjrit serem2 ceritanya.. takuts

gak mau ikutan cerita ah.. berdukas
itochu - 03/10/2011 01:48 AM
#92

Quote:
Original Posted By Androginy.
anjrit serem2 ceritanya.. takuts

gak mau ikutan cerita ah.. berdukas


hanya cerita aja om...

yg perlu ditakutin itu cuma Tuhan... :angel
arrojul - 03/10/2011 04:23 AM
#93

ane lum pernah ngalamin gan

semoga aja jangan sampai
Agung5343 - 03/10/2011 08:55 AM
#94

Quote:
Original Posted By hantu_gentayang
saia hadirrr.... linux2:


jgn pada takut yah saia mampir disini... D


ane gak takut hantu gan..
malah takutnya ma situ takuts
________________________________________Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...

--
btw, dari nama ID , kayaknya banyak pengalaman ma hantu nih takuts
RekBer.IndoBank - 03/10/2011 09:04 AM
#95

Quote:
Original Posted By hantu_gentayang
saia hadirrr.... linux2:


jgn pada takut yah saia mampir disini... D


Quote:
Original Posted By Agung5343
ane gak takut hantu gan..
malah takutnya ma situ takuts
________________________________________Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...

--
btw, dari nama ID , kayaknya banyak pengalaman ma hantu nih takuts

iya ya hiiiii . . . TS jgn tampilin disini pic nya ya pls hiiii
D takuts tunggu..... oms... Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
huaaaaaaaaa \(
piksionblackq - 03/10/2011 09:45 AM
#96

Quote:
Original Posted By Androginy.
anjrit serem2 ceritanya.. takuts

gak mau ikutan cerita ah.. berdukas


emang serem napa itu gan bingungs

pasti takut ya bacanya bingungs
Museant - 03/10/2011 10:49 AM
#97

katanya si kalo yang memang bener itu hantu ga bisa direkam kamera ya gan ? atau dilihat di kaca atau di air, soalnya mereka itu hampa.... ga tau juga si D
lacoof85 - 03/10/2011 02:32 PM
#98
hmm
ane dulu waktu kecil pernah liat bayangan putih waktu male malem gitu' tapi gatau hantu atau bukan hammer Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Androginy. - 03/10/2011 03:14 PM
#99

Quote:
Original Posted By itochu
hanya cerita aja om...

yg perlu ditakutin itu cuma Tuhan... :angel

yoi gan setuju.. :thumbup

Quote:
Original Posted By piksionblackq
emang serem napa itu gan bingungs

pasti takut ya bacanya bingungs

gak baca semuanya.. malu:

soalnya udah malem pas baca.. takuts
piksionblackq - 03/10/2011 06:07 PM
#100

Quote:
Original Posted By Androginy.
yoi gan setuju.. :thumbup


gak baca semuanya.. malu:

soalnya udah malem pas baca.. takuts


wah brarti serem banget ya takuts

ko ane bacanya siang aja serem apa lg malam berdukas
Page 5 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...