Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Jun3y - 03/10/2011 06:11 PM
#101

wah keknya seru neh.. think:

baca2 dulu ah.. :cystg
Museant - 03/10/2011 07:36 PM
#102

heheheh btw koleksinya banyak banget gan malu: malu:
fastboyz - 03/10/2011 09:56 PM
#103

Quote:
Original Posted By Jun3y
wah keknya seru neh.. think:

baca2 dulu ah.. :cystg


wow o
ane belum pernah lihat setan neh \(
Museant - 03/10/2011 10:48 PM
#104

Quote:
Original Posted By fastboyz
wow o
ane belum pernah lihat setan neh \(


kepingin gak gan ? malu:
riel - 03/10/2011 11:01 PM
#105

kalau ngeliat langsung gak pernah gan
yg pernah itu merinding langsung takuts

karena merasakan sesuatu yg gaib itu think:
itochu - 03/10/2011 11:41 PM
#106

Quote:
Original Posted By fastboyz
wow o
ane belum pernah lihat setan neh \(


buset... beneran kepengen liat gan? takuts
piksionblackq - 04/10/2011 12:39 AM
#107

Quote:
Original Posted By riel
kalau ngeliat langsung gak pernah gan
yg pernah itu merinding langsung takuts

karena merasakan sesuatu yg gaib itu think:


wah bener bgt nih gan o

ane jg ngerasaian klo tiba2 merinding gtu takuts

jd langsung mendadak serem takuts
thund312 - 04/10/2011 12:50 AM
#108

prasaan gitu aj sih perna
ane baca depan kekna serem thu takuts
malah malem2 lagi norose:
Jun3y - 04/10/2011 01:24 AM
#109

Quote:
Original Posted By fastboyz
wow o
ane belum pernah lihat setan neh \(

mosok seh? kagets:

nanti jg ketemu.. takuts...ngacir:
Macbeth.Bennasi - 04/10/2011 06:57 AM
#110

pengalaman paling jago ane cuma sleep paralysis doang
itu aja udah serem banget takuts
Museant - 04/10/2011 11:43 AM
#111

Quote:
Original Posted By Macbeth.Bennasi
pengalaman paling jago ane cuma sleep paralysis doang
itu aja udah serem banget takuts


waduh sleep paralysis maksudnya gimana gan ?
UEFAlona - 04/10/2011 11:46 AM
#112

Quote:
Original Posted By Museant
waduh sleep paralysis maksudnya gimana gan ?


tindihan mungkin gans D
tau tindihan kan? takut
Museant - 04/10/2011 12:34 PM
#113

Quote:
Original Posted By UEFAlona
tindihan mungkin gans D
tau tindihan kan? takut


takut takut , tindihan gimana gan ? digencet setan gitu kah ? ane bener2 ga ngerti ni gan hammer: o
UEFAlona - 04/10/2011 12:43 PM
#114

Quote:
Original Posted By Museant
takut takut , tindihan gimana gan ? digencet setan gitu kah ? ane bener2 ga ngerti ni gan hammer: o


Quote:
Secara medis, fenomena tindihan disebut sleep paralysis. Gejala ini bukan hal yang luar biasa, amat wajar terjadi terutama pada mereka yang kurang tidur. Saat tubuh sangat lelah, sedang beristirahat, ternyata otak tidak bisa diajak kompromi untuk istirahat. Otak manusia masih terjaga, namun karena anggota tubuh sedang tidur, otak hanya dapat membuat indra tertentu terjaga, seperti mata yang masih dapat melirik/melihat situasi dan telinga yang dapat mendengar stimuli. Mengapa bisa sulit bernapas? Barangkali ruangan tempatnya tidur pengap, ventilasinya kurang besar, aliran udara dalam ruangan tertahan. Mengapa panik? Karena kita tidak biasa menghadapi hal itu. Mengapa saat itu terjadi terasa ketakutan? Karena kita susah bangun dan menggerakkan anggota tubuh, mau berteriak pun susah. Kita berpikir yang jelek tentang situasi itu. Mengapa ada bayangan hitam saat tindihan? Itu halusinasi. Jadi semuanya berpangkal pada otak manusia.
Jun3y - 04/10/2011 01:19 PM
#115

^
^
padahal ada penjelasan ilmiahnya ya? D
terjadinya ketika tubuh lelah.. ditambah halusinasi.. takuts
piksionblackq - 04/10/2011 01:20 PM
#116

Quote:
Original Posted By Jun3y
^
^
padahal ada penjelasan ilmiahnya ya? D
terjadinya ketika tubuh lelah.. ditambah halusinasi.. takuts


udah pernha ngeraian gtu lom gan bingungs

kayaknya seru jg ya hammer:
thund312 - 04/10/2011 01:21 PM
#117

gw pernah nih ditindih... takuts
pas bangun ternyata ade gw..
pdahal pas malam gw udh ga brani buka mata norose:
b0bie - 04/10/2011 01:23 PM
#118

ane pernah liat kejadian aneh pas jaman kul dulu gan.. takuts
ini ane sendiri yg foto tmn" kuliah ane d daerah puncrut.. (No HOAX)

tadinya ane mau edit" tu foto biar terang tp pas d edit agan" bisa liat dah hasilnya..

sebelum d edit (belum dicerahin)
Spoiler for sebelum di edit
Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...

sesudah di edit (jd terang)
Spoiler for sesudah di edit
Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...


bisa d liat kalo tu bukan tangan dari tmn ane.. :cystg

kejadian ini kalo ga salah sekitar taun 2005 dan ane foto pake digicam..
ya mgkn itu kejadian ganjil yg ane alamin waktu bersama tmn" kuliah dulu.. \)
thund312 - 04/10/2011 01:25 PM
#119

Quote:
Original Posted By b0bie
ane pernah liat kejadian aneh pas jaman kul dulu gan.. takuts
ini ane sendiri yg foto tmn" kuliah ane d daerah puncrut.. (No HOAX)

tadinya ane mau edit" tu foto biar terang tp pas d edit agan" bisa liat dah hasilnya..

sebelum d edit (dicerahin)
Spoiler for "sebelum di edit"
Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...

Spoiler for "sesudah di edit"
Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...


bisa d liat kalo tu bukan tangan dari tmn ane.. :cystg

kejadian ini kalo ga salah sekitar taun 2005 dan ane foto pake digicam..
ya mgkn itu kejadian ganjil yg ane alamin waktu bersama tmn" kuliah dulu.. \)


tangan yang mana gan? takuts
bikin takut aja potonya gelap2an gitu takuts
piksionblackq - 04/10/2011 01:25 PM
#120

Quote:
Original Posted By thund312
gw pernah nih ditindih... takuts
pas bangun ternyata ade gw..
pdahal pas malam gw udh ga brani buka mata norose:


ngakaks :ngkaks

pasti kejadiannya pas bangun koca banget ya gan D

dah berasa takut banget, he ternayat adik sendiri yg nindihin hammer:
Page 6 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...