Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 75 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

b0bie - 04/10/2011 01:29 PM
#121

Quote:
Original Posted By thund312
tangan yang mana gan? takuts
bikin takut aja potonya gelap2an gitu takuts


itu gan paling belakang deket tmn ane yg pake sweter putih.. malu:
piksionblackq - 04/10/2011 01:31 PM
#122

Quote:
Original Posted By b0bie
itu gan paling belakang deket tmn ane yg pake sweter putih.. malu:


emang beneran tangan itu ya matabelo:

tangan sapa tuh takuts
b0bie - 04/10/2011 01:36 PM
#123

Quote:
Original Posted By piksionblackq
emang beneran tangan itu ya matabelo:

tangan sapa tuh takuts


waduh ane jg ga tau gan, ane sendiri ma tmn" jg kaget waktu ane ksh liat tuh hasil foto.. takuts
thund312 - 04/10/2011 01:38 PM
#124

Quote:
Original Posted By piksionblackq
ngakaks :ngkaks

pasti kejadiannya pas bangun koca banget ya gan D

dah berasa takut banget, he ternayat adik sendiri yg nindihin hammer:


iyaa takuts
ada nafas2 aneh dan bau takuts
ternyata ade gw ga gosok gigi.. batas
gw udh ketakutan stengah mati ... kirain bkal mengalami kejadian supranatural pertamax nohope:

Quote:
Original Posted By b0bie
itu gan paling belakang deket tmn ane yg pake sweter putih.. malu:

eh parah gan..
serem amet sumpah item gitu tangannya takuts
piksionblackq - 04/10/2011 01:41 PM
#125

Quote:
Original Posted By b0bie
waduh ane jg ga tau gan, ane sendiri ma tmn" jg kaget waktu ane ksh liat tuh hasil foto.. takuts

wah ampun serem bener ya takuts

untung taunya pas dah keliatan hasil cetak fotonya hammer:

Quote:
Original Posted By thund312
iyaa takuts
ada nafas2 aneh dan bau takuts
ternyata ade gw ga gosok gigi.. batas
gw udh ketakutan stengah mati ... kirain bkal mengalami kejadian supranatural pertamax nohope:


eh parah gan..
serem amet sumpah item gitu tangannya takuts

bau aneh ngakaks ngakaks

taunya bau jigong ya ngakaks ngakaks
thund312 - 04/10/2011 01:45 PM
#126

Quote:
Original Posted By piksionblackq
wah ampun serem bener ya takuts

untung taunya pas dah keliatan hasil cetak fotonya hammer:


bau aneh ngakaks ngakaks

taunya bau jigong ya ngakaks ngakaks


iya nih .. emang supranatural abis sih ade gw nohope:
btw tuh tangan serem amet ya takuts
hiii serem... untung ga keliatan mukanya nohope:
b0bie - 04/10/2011 01:46 PM
#127

Quote:
Original Posted By thund312

eh parah gan..
serem amet sumpah item gitu tangannya takuts


Quote:
Original Posted By piksionblackq
wah ampun serem bener ya takuts

untung taunya pas dah keliatan hasil cetak fotonya hammer:


tmn ane sih bilang, kayanya tmn ane yg pake sweter putih d sangka tmn nya tuh hantu, makanya tu hantu alias tangan aneh itu ikut" eksis d foto.. ngakaks Peace:
thund312 - 04/10/2011 01:49 PM
#128

Quote:
Original Posted By b0bie
tmn ane sih bilang, kayanya tmn ane yg pake sweter putih d sangka tmn nya tuh hantu, makanya tu hantu alias tangan aneh itu ikut" eksis d foto.. ngakaks Peace:


prettt masi ada aja ya hantu narsis...
tapi bayangin klo si hantu nongol trus pake gaya ababil nohope:
pasti ngacir semua malu:
Jun3y - 04/10/2011 01:52 PM
#129

Quote:
Original Posted By piksionblackq
udah pernha ngeraian gtu lom gan bingungs

kayaknya seru jg ya hammer:

udah gan sekali.. malu:

udah kek ditindihin setan emang.. takuts
piksionblackq - 04/10/2011 03:53 PM
#130

btw koq ane ga bs klik multikuwot ya berdukas berdukas

apa yg eror nih nohope:
Jun3y - 04/10/2011 04:08 PM
#131

Quote:
Original Posted By piksionblackq
btw koq ane ga bs klik multikuwot ya berdukas berdukas

apa yg eror nih nohope:

bisa koq.. p

alesan aja neh biar +1.. capedes

.........ngacir:
piksionblackq - 04/10/2011 04:17 PM
#132

Quote:
Original Posted By Jun3y
bisa koq.. p

alesan aja neh biar +1.. capedes

.........ngacir:


bah beneran \(\(

td abis setting yg di tools mozillla D

ada tanda yg di contreng2 gtu

loadingnya lebih enteng skrg D

tp klo mo pilih multi langsung replay bingungs
Jun3y - 04/10/2011 04:23 PM
#133

Quote:
Original Posted By piksionblackq
bah beneran \(\(

td abis setting yg di tools mozillla D

ada tanda yg di contreng2 gtu

loadingnya lebih enteng skrg D

tp klo mo pilih multi langsung replay bingungs

ngaku aja jg gpp koq.. ngakaks

salah utak atik kali.. p

td malah sempat kepenuhan terus.. nohope:
mulai gak stabil neh.. linux2:
piksionblackq - 04/10/2011 04:33 PM
#134

Quote:
Original Posted By Jun3y
ngaku aja jg gpp koq.. ngakaks

salah utak atik kali.. p

td malah sempat kepenuhan terus.. nohope:
mulai gak stabil neh.. linux2:


itu mah sekalian koq malus malus

payah ga bs ngeles hammer:
--
faktor dr hantunya kali ya makanya kepenuhan terus takuts

jd serem dimari suer deh takuts
UEFAlona - 04/10/2011 04:57 PM
#135

Quote:
Original Posted By b0bie
ane pernah liat kejadian aneh pas jaman kul dulu gan.. takuts
ini ane sendiri yg foto tmn" kuliah ane d daerah puncrut.. (No HOAX)

tadinya ane mau edit" tu foto biar terang tp pas d edit agan" bisa liat dah hasilnya..

sebelum d edit (belum dicerahin)
Spoiler for sebelum di edit
Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...

sesudah di edit (jd terang)
Spoiler for sesudah di edit
Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...


bisa d liat kalo tu bukan tangan dari tmn ane.. :cystg

kejadian ini kalo ga salah sekitar taun 2005 dan ane foto pake digicam..
ya mgkn itu kejadian ganjil yg ane alamin waktu bersama tmn" kuliah dulu.. \)


aduh, yg depan pake kaos biru sapa tuh gan?
bening amat genit: genit:
b0bie - 04/10/2011 05:17 PM
#136

Quote:
Original Posted By UEFAlona
aduh, yg depan pake kaos biru sapa tuh gan?
bening amat genit: genit:


tu penampakan jg gan.. ngakaks hammers
fastboyz - 04/10/2011 05:20 PM
#137

alhamdullilah ane sampe sekarang belum pernah lihat hantu
jangan sampe daaaaaaaaaaah.......ngacir:
Jun3y - 04/10/2011 05:27 PM
#138

Quote:
Original Posted By b0bie
tu penampakan jg gan.. ngakaks hammers

kenalin dunk gan.. malu:

udah punya cowo blom dia? malu:

hammer:
Museant - 04/10/2011 05:35 PM
#139

Wah ada penjelasan ilmiah-nya thanks gan,

ane juga pernah ngalemin itu yang paralysis sleep itu gila bener2 serem kyk badan jadi kaku ga bisa ngapa2in mau teriak juga ga bisa, bener2 iya kyk lagi ditindih setan o
riel - 04/10/2011 05:40 PM
#140

Quote:
Original Posted By piksionblackq
wah bener bgt nih gan o

ane jg ngerasaian klo tiba2 merinding gtu takuts

jd langsung mendadak serem takuts


pernah juga ya eek:

kapan itu gan amazed:

Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...

BTW, yg aneh dari foto itu apa bingung
Page 7 of 75 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...