Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...
Total Views: 5385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 75 of 75 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75

reamuriot - 26/09/2012 02:53 AM
#1481

bingung:
critaa apaan yaa
bingung:








































gak pernaah liat gan malu:






—Posted by Reamuriot (NO Need BOT)cool:
reysymbian99 - 26/09/2012 02:25 PM
#1482

ane blum pernah liat dengan mata aen sendiri gan,,entah hantunya yg takut ma ane,,atay bijimane,,
apple.shampoo - 26/09/2012 03:52 PM
#1483

ane belum pernah gan
semoga gapernah takuts
O.bby - 30/09/2012 06:23 PM
#1484

      ane gak pernah takuts
laras - 01/10/2012 11:54 AM
#1485

ane pernah liat penampakan di atas pohon beringin gan..
seolah2 dia main ayunan, penampakannya cewek baju putih & rambut panjang kayak kuntilanak
rse7en - 01/10/2012 02:30 PM
#1486

Quote:
Original Posted By laras
ane pernah liat penampakan di atas pohon beringin gan..
seolah2 dia main ayunan, penampakannya cewek baju putih & rambut panjang kayak kuntilanak


kata mongol sih kalo ngeliat penampakan cewek baju putih & rambut panjang bilang aje gan " dalemannya keliatan tuh "
O.bby - 01/10/2012 03:18 PM
#1487

     
Quote:
Original Posted By rse7en
kata mongol sih kalo ngeliat penampakan cewek baju putih & rambut panjang bilang aje gan " dalemannya keliatan tuh "


eh buset malam ngelwak hammer
dnondy - 01/10/2012 05:11 PM
#1488

beloman pernah gan p
jgn sampe dah takuts
zack.the.ripper - 01/10/2012 06:09 PM
#1489

Untung ane belum pernh gan
serem juga kalau udah pernah liattakut:
sayyed88 - 01/10/2012 09:21 PM
#1490

ane blum pernah liat hantu gan malu
O.bby - 01/10/2012 10:13 PM
#1491

     
Quote:
Original Posted By dnondy
beloman pernah gan p
jgn sampe dah takuts


sama nih jangan sampe dah takuts
susantoucil - 01/10/2012 11:22 PM
#1492

selama ini belum pernah liat hantu gan, tapi kalau merinding sering gan.
one slashers - 02/10/2012 12:32 AM
#1493

Ane udah 1 bulan ini pas pindah kamar, tadinya bekas gudang sekarang ane jadiin ruang komputer/ kerja. Sekalian kasur'nya kl pas cape bisa langsung molor. Sering banget nemuin kejadian aneh, kyk pintu depan diketok2, dibuka eh ngga ada orang. Yg kemarin ini, ane dibangunin sama bini ane jam 2 pagi, 'Yah, itu Ade (panggilan anak ane yg masihi TK atau paling kecil) tidurnya dipinggir dipindahin dulu gih ke kamar!'. Langsung tanpa mikir, ane angkat anak ane, terus bawa kekamar. Pas dikamar ane masih bengong, bini ane lagi selimutan sama anak ane yg laen. Kagak ada tanda2 tadi bangunin ane. Udah gitu, pas ane taruh anak ane dikasur' dia kaget, soalnya dia kira ane ngga balik ke kamar tidurnya di kamar depan. Tp ngga ane ceritain kejadian tadi, ntar dia ketakutan lagi D
Intinya sih, tuh yg bangunin ane masih ada niat baek' karena bangunin ane buat mindahin anak ane yg masih kecil. Ngga kebayang jg, kalo pas kesenggol ane bisa jatuh dari tempat tidur yg tinggi malah jadi berabe \)

Sory kl kepanjangan.
laras - 02/10/2012 08:26 AM
#1494

Quote:
Original Posted By one slashers
Ane udah 1 bulan ini pas pindah kamar, tadinya bekas gudang sekarang ane jadiin ruang komputer/ kerja. Sekalian kasur'nya kl pas cape bisa langsung molor. Sering banget nemuin kejadian aneh, kyk pintu depan diketok2, dibuka eh ngga ada orang. Yg kemarin ini, ane dibangunin sama bini ane jam 2 pagi, 'Yah, itu Ade (panggilan anak ane yg masihi TK atau paling kecil) tidurnya dipinggir dipindahin dulu gih ke kamar!'. Langsung tanpa mikir, ane angkat anak ane, terus bawa kekamar. Pas dikamar ane masih bengong, bini ane lagi selimutan sama anak ane yg laen. Kagak ada tanda2 tadi bangunin ane. Udah gitu, pas ane taruh anak ane dikasur' dia kaget, soalnya dia kira ane ngga balik ke kamar tidurnya di kamar depan. Tp ngga ane ceritain kejadian tadi, ntar dia ketakutan lagi D
Intinya sih, tuh yg bangunin ane masih ada niat baek' karena bangunin ane buat mindahin anak ane yg masih kecil. Ngga kebayang jg, kalo pas kesenggol ane bisa jatuh dari tempat tidur yg tinggi malah jadi berabe \)

Sory kl kepanjangan.

wah, untung gak dikasih penampakan yang serem2 D
uphil - 08/10/2012 10:19 AM
#1495

ane alhamdulillah udah ga pernah liat hantu gan malus

kalo diceritain mgkn sering takuts
khaerul.umams - 09/10/2012 02:24 PM
#1496

:thumbup
radja - 18/10/2012 07:16 PM
#1497

ane belum pernah liat gan , liat paling jg pas d TV hammers
erwiinalif - 18/10/2012 07:33 PM
#1498

ane gapernah gan, alhamdulilah ngakaks
razedsgn - 19/10/2012 06:42 AM
#1499

lumayan lah beberapa kali.
tp ga parah2 amat.
jomblo.ngenes - 19/10/2012 08:05 AM
#1500

ane sering liat gan, tapi di film horror takuts
aslinya sih blm prnah liat hammers
Page 75 of 75 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > Khusus Sharing Donatur yg pernah lihat Hantu [Yg beneran no Hoax] Share disini yak...