TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 9 Kuil Terindah di Dunia, Ternyata Prambanan Salah Satunya
Total Views: 38503 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 74 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

itachimaniac - 28/05/2010 12:49 PM
#61

agak agak repsol
B1540ZQ - 28/05/2010 12:49 PM
#62

keren2 semua gan kuilnya, jadi bingung pilih yang terkerennya..

semua keren, nice share gan... ilovekaskus
Mourinh0 - 28/05/2010 12:49 PM
#63

9 Kuil Terindah di Dunia, Ternyata Prambanan Salah Satunya
bokek_mulu - 28/05/2010 12:50 PM
#64

oh ini cuma buat yg hindu ya?
kalo emang cuma buat candi hindu, pantes borobudur ga masukD
kalkuluskaskus - 28/05/2010 12:50 PM
#65

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


kuil nya keren-keren...
0334 - 28/05/2010 12:50 PM
#66

indonesia pastinya thumbup:
nasca - 28/05/2010 12:51 PM
#67

Kuil Taktshang KEREN BANGET.
kesitu aja susah.
mantep
ainulmardiyahh - 28/05/2010 12:51 PM
#68

tritnya jadi ht nih ! congrats ya gan


wah prambanan gan yang paling keren
BrianBoitano - 28/05/2010 12:52 PM
#69

keren2 ya kulinya, prambanan is the best gan!
dickspace - 28/05/2010 12:52 PM
#70

keren gan kuil nya beer:
erlangga88 - 28/05/2010 12:53 PM
#71

kren, w ska am sjarah ilovekaskus
Dark Myth - 28/05/2010 12:54 PM
#72

wogh..keren banget gan kuil nya..
nice inpoh to TS..
ternyata candi prambanan masuk rating..
iloveindonesiailoveindonesia
xenomph - 28/05/2010 12:54 PM
#73

yg emas keren bgt bro9 Kuil Terindah di Dunia, Ternyata Prambanan Salah Satunya
ivnlsmn - 28/05/2010 12:54 PM
#74

semua punya keunikan sendiri gan...ga bisa diliat mana yang lebih baik,
sebagai orang indonesia kita bisa bangga kalau masuk dalam list terbaik, tapu membandingkan dengan yang lain juga ga relevan..
sayang ya kalo borobudur ga masuk ke list
mykusoma - 28/05/2010 12:55 PM
#75

gila yg pertama itu keren banget gan, di tepi jurang gitu
humoriez. - 28/05/2010 12:56 PM
#76

PRAMBANANrecsel kiss
heroote - 28/05/2010 12:56 PM
#77

wah yang golden temple bikin saya cengok tuh gan matabelo:
novus_ary - 28/05/2010 12:57 PM
#78

ane baca dulu deh gan
hemmm keliatan nya indah apik apik
ilovekaskus
humoriez. - 28/05/2010 12:57 PM
#79

iloveindonesia
iecha91 - 28/05/2010 12:58 PM
#80

candi borubudur g ada y gan??
Page 4 of 74 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 9 Kuil Terindah di Dunia, Ternyata Prambanan Salah Satunya