Feedback & Testimonial
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Feedback & Testimonial > .....:::Testimonial buat nadiatama :::.....
Total Views: 901 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

nadiatama - 23/11/2010 12:36 AM
#21

Quote:
Original Posted By astriddita
testi...

sebenernya saya belinya bukan dari thread ini.. tapi dari nadiatama juga..

gapapa deh selama sellernya sama..

mantep banget seller yang satu ini..
terpercaya

barang bener-bener dikirim hari itu juga..
cuma emang kirim dari batam ke jakarta entah kenapa suka telat nyampenya..
tapi bukan gara-gara dari seller..

recsel
nadiatama - 11/12/2010 12:13 AM
#22

Quote:
Original Posted By misspasca
[CENTER]gan maaf baru kasi testi barang nya udh sampe selamat sehat walafiat D

thx gan...
ane nyimpulin agan yg 1 ini bener2 dah

RECOMMENDED SELLER[/CENTER]

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
nadiatama - 14/12/2010 11:58 PM
#23

Quote:
Original Posted By don go
gan ini ane yg beli nomer dari bekasi. nomernya barusan sudah sampe dengan sehat wal afiat..

Dengan ini anda saya beri gelar :


recsel RECOMMENDED SELLER recsel


[SIZE="5"]shakehand2 terima kasih shakehand2[/SIZE]
nadiatama - 02/01/2011 11:11 PM
#24

Quote:
Original Posted By ms.CS
Halo gan, sy yg beli nmr 3 ------0899 483 7xxx, di tulis SOLD aja di P.one gan, he3,,,,.........


Thanks ya, barangnya udah sampai dengan selamat, bru mau tes pakai besok,
tp testi dulu, takut kelupaan,..


harganya murah banget gan, jauh sama penawaran2 lain... \)

RCMNDD SLLR, bangettt..........
nadiatama - 08/02/2011 08:57 PM
#25

Quote:
Original Posted By dknyind
.....:::Testimonial buat nadiatama :::..... .....:::Testimonial buat nadiatama :::.....

Dah lama pengin ganti IM3 lama yg ane sendiri gak pernah hapal sampe sekarang, ditanya no. hape ama orang harus longok dulu ke phonebook. Nyari lapak demi lapak akhirnya nemu lapak [B]nadiatama, pelototin nomor satu demi satu, akhirnya ada juga yang nyantol di ati, apalagi ini cuman 11 digit, plus nomer mudah diingat karena urut. Agan ini ramah banget & pengertian ame calon buyer, ane aja yang ngebet tapi pas tanggal tua diijinin DP dulu D[/B]

Penampakan IM3 yg dah nyebrang lautan :


.....:::Testimonial buat nadiatama :::.....


.....:::Testimonial buat nadiatama :::..... .....:::Testimonial buat nadiatama :::..... .....:::Testimonial buat nadiatama :::.....


Boleh tuh yang ijo diisiin juga ke kulkas ane D
nadiatama - 03/03/2011 12:16 AM
#26

Quote:
Original Posted By JabuIani
Bro....nomor nya udh nympe di rumah ane dgn selamat...thanx berat yaaa bro....
Bwt para kaskuser yang laen ga usah ragu lagi klo mau bertransaksi sam agan yg satu ini...ane sms-in jam 1 subuh aja msih dilayanin...bener2 respon bgd ma para pelanggan....
pokoknya agan nadiatama ini sangat recselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel

Dijamin pokoknya.....:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
nadiatama - 06/04/2011 04:44 AM
#27

Quote:
Original Posted By ɐ
Paket perdana IM3 sudah sampai di tangan gan D
Sudah 2 kali saya transaksi dengan agan nadiatama kedua-duanya memuaskan, pelayanan dan feedbacknya terjamin jika transaksi dengan seller yg satu ini.
Saya tak ragu untuk kembali transaksi lagi di kemudian hari malus
So jangan ragu jika transaksi dengan agan nadiatama dijamin "TOP SELLER" recsel

Sebagai ucapan terima kasih, cek cipi gan cendolbig

Thanks \)
nadiatama - 06/04/2011 04:46 AM
#28

Quote:
Original Posted By azhar17
THX GAN BARANGNYA UDAH SAMPE, GA SANGKA KE DEPOK PUN TETEP DIKIRIM DARI BATAM.
PELAYANAN CEPAT TANGGAP POKONYA BUAT SERVICENYA :2thumbup

AGAN YANG SATU INI recselrecselrecsel

GA DIRAGUKAN LAGI POKONYA

recsel
nadiatama - 12/05/2011 12:05 AM
#29

Quote:
Original Posted By marwancikarang
setelah nego 2 hari 2 malam..akhirnya 0812.83.312.312 jadi milik ane.,,,,,,
yah,meski harga masih tinggi gpp lah.. yang penting sellernya sabar n bisa dipercya...
ga pake rekber barang nyampe dengan selamat......
makanya jangan ragu klo mau transaksi ma agan ini.....
.recselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel


tengkiyu gan..( nego terlama ??? hahahaha)
G0rilla.is.Glad - 28/05/2011 08:21 PM
#30

recsel recsel recsel recsel recsel


.....:::Testimonial buat nadiatama :::.....


recsel recsel recsel recsel recsel
lemancik - 12/06/2011 02:45 PM
#31

recselrecselrecselrecsel:

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
nadiatama - 12/06/2011 05:34 PM
#32

Quote:
Original Posted By lemancik
recselrecselrecselrecsel:

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


thx gan.
yang cod kemarin ya?
sevenn - 21/06/2011 12:19 AM
#33

gan perdana simpati dah sampai dengan selamat.
ane trnsfer mlm, saat itu jg lngsung di kirim brngnya.
nomor cantik harga murah lg.
emg agan yg satu ini recselrecselrecsel
jgn ragu dah transaksi sm agan nadiatama.
jonodvd - 06/10/2011 12:36 AM
#34

Sakiitt nih seller!! D



Dana ane transfer, mlm jam 8an WIB.
di kasi ref. number JNE, pas liat shipment status, di terima JNE jam 23.30!!

Gw ga tau ap2 soal jasa pengiriman, tp stau gw jam 23.30 itu MALAM!

Hebatt si agan, di usahain agar barang tiba di tmpat besok nya. dan mmg benar, barang di terima besok siang nya!!

Ga cma itu, smua prtanyaan2 nubie gw, ini itu(blaa..blaa..) di jabanin juga
(tau ndiri prtnyaan nubie bikin master dongkol)
Harga nya murah, nomor nya cantik, NEGO dikit, free ongkir ke JKT pula!!
Hebaatt memang..!!


Mkasih bnyk b0o0oss atas pencerahan, jawaban, dan effort utk membuat pelanggan senang!!



Aku merasa senang dan puas bertransaksi dg kamu
shakehand2




recsel recsel recsel recsel recsel





.....:::Testimonial buat nadiatama :::..........:::Testimonial buat nadiatama :::.....
nadiatama - 08/10/2011 11:24 PM
#35

Quote:
Original Posted By sayaketiduran
gan simpati ane uda sampe nih, cepet amat pelayanan si agan ini.. :matabelo

transaksi jam 7 malem, eh tau2 tadi sore uda sampe aja perdana simpati ane.. :2thumbup

thx ya gan. btw kalo ada nomor esia/fleksi yang mirip kaya yg ane beli bole lah dikasitau

recsel recsel recsel
nadiatama - 19/12/2011 11:40 PM
#36

Quote:
Original Posted By Bali Option
ga pakai banyak cincong dech gan, just wanna say: kiriman ke Depok dan Tiba dengan Selamat and...

YOU'RE a RECOMMENDED SELLER Bangeet..!

Cendol Ijo melayang gan (kirbal yak heheh)
nadiatama - 28/12/2011 08:24 PM
#37

Quote:
Original Posted By Riberi7
recsel recsel recsel


Maaf gan baru kasih testi sekarang.
Agan yang satu ini emang T.O.P banget deh
Tadinya kan ane pilihnya mau kirim pake Pos aja biar murah eh si agan yang satu ini karena takut paket ane keanternya lama malah dikirim pake JNE D
JADI EMANG PANTES AGAN INI DISEBUT RECOMENDED SELLER

recsel recsel recsel
nadiatama - 31/12/2011 08:12 PM
#38

Quote:
Original Posted By Vintage Lounge
Mantabs... !!!!



Dari dulu udah sering liat koleksi nomor Simpatinya pak Ramon, akhirnya order juga Kamis kemarin & nomor pesanan sudah sampai siang ini... malu:

Dari sekian banyak Seller di FJB Kartu Perdana, ID nadiatama memang punya nomor-nomor yg berkarakter, bukan sekedar jual nomor cantik saja...


recsel recsel recsel



Plus harga yg sangat miring dibanding lapak lainnya, pokoknya worth it untuk masuk ke Recommended Seller List....

Semoga makin sukses jualannya ya pak di tahun 2012, amien...


.....:::Testimonial buat nadiatama :::.....
nadiatama - 02/01/2012 07:39 PM
#39

Quote:
Original Posted By SigitaNET
Kasih testi ahh DD

Setelah ane liat dan malah kepincut dengan nomor 082181000***
akhirnya ane beli deh di agan satu ini ane transfer langsung resi meluncur D juga ...


dan Barang sudah sampai gan .cepet banget yak sampainya D

Pokoknya jangan ragu sama agan [COLOR="Red"][B]nadiatama[/COLOR]

recselrecsel

cendolbig sent D[/B]
nadiatama - 07/01/2012 01:40 PM
#40

Quote:
Original Posted By oji256
GAN...kartu sudah ane terima...cepet rapih gak pake ribet. ane nanya2 dijawab dengan lugas. Buat Agan nadiatama ane sematkan :

RECOMMENDED SELLER...

gan btw, paman ane juga orang kepri. kami masih sodara ama Sutardji Calzhoum Bachri...yg penyair itu lho...iloveindonesias
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Feedback & Testimonial > .....:::Testimonial buat nadiatama :::.....