Feedback & Testimonial
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Feedback & Testimonial > .....:::Testimonial buat nadiatama :::.....
Total Views: 901 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

nadiatama - 26/02/2012 07:44 AM
#41

Quote:
Original Posted By engkoe
hehehe.. barang udah nyampe nih.. sempat panik karena di alamat surat tertulis No 18 yang seharusnya No 8. terpaksa nyusul ke Kantor Pos..

ga sempat photo nih gan..

tapi yang pastinya..
recselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel

shakehand2
:2thumbup:2thumbup:2thumbup


Quote:
Original Posted By udez
ga usah ragu transaksi dengan agan satu ini..... respon cepat.... barang sold langsung di update tuk dihapus (ditulis SOLD).......
sori gan ane baru kasih testi.... barang udah nyampe dari kemarin..... hehehehe
recselrecselrecselrecselrecselrecselrecsel
shakehand2
kalo berkenan ane juga terima cendols nya gan... hehehehehhe


Quote:
Original Posted By KuMAns
Tengkiu nomer Simpati kuartet 9nya D
Transaksi cepet aja sih, kasih harga, transfer, langsung malemnya dikirim...

recsel recsel
nadiatama - 06/03/2012 10:14 PM
#42

Quote:
Original Posted By louphe89
lapor gan, barang dah nyampe dengan selamat gan, meski d buat menunggu n ketar ketir gara2 coba trace n barang dah nyampe tp kok g kenal ma yg nrima n ternyata salah masukin laporan PODx tuh JENNY.

buat para buyer jangan ragu bertransaksi dengan agan nadiatama ne, sms pasti d bales n d respon, trus pelayananx ane jamin :thumbup :2thumbup, mengutamakan kepuasan pelanggan juga...
meski baru sekali bertransaksi dengan agan satu ini, ane yakin dengan seller satu ne, jdi meski transaksi dalam jumlah besar ane g pake rekber, langsung transfer, pokokx bs d percaya deh seller Nadiatama ne.

ANE BRANI NYATAIN AGAN NADIATAMA SEBAGAI RECOMMENDED N TRUSTED SELLER DAH
recselrecselrecselrecselrecsel
ma kasih banyak y gan, senang berbisnis dengan agan satu ini...
Ne Barang Buktix gan...
.....:::Testimonial buat nadiatama :::.....
nadiatama - 23/03/2012 09:10 AM
#43

Quote:
Original Posted By harrismustaqim
barang sampai dgn selamat abis magrib di Kota Bekasi dari Pekanbaru dan bebas ongkir, :thumbup :thumbup

nomor udah di register ulang, pelayanan agan emg josss di PM gk ampe semenit udah dibales lagi,

kapan2 klo ambil nocan di kasih diskon ya gan.. recselrecselrecsel
nadiatama - 21/06/2012 10:42 PM
#44

Quote:
Original Posted By phd666
reputasi nadiatama sebagai seller kartu perdana sudah tidak usah diragukan lagi. julukan recsel RECOMENDED SELLERrecsel ane rasa sudah tidak berlaku lagi bagi doi.

rasanya nadiatama sudah patut kita berikan predikat

:toast TRUSTED SELLER :toast

Terima kasih atas pelayanan yang cepat dan tanggap. shakehand2

salam,
phd666
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > JUAL BELI > Feedback dan Testimonial > Feedback & Testimonial > .....:::Testimonial buat nadiatama :::.....