THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Apa permen jadul kesukaan agan???
Total Views: 37266 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 477 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hadikaskuser - 01/06/2010 10:16 PM
#1
Apa permen jadul kesukaan agan???
Agan2 dulu waktu kecil pasti suka merengek2 minta di beliin permenngakak. Masih pada inget gak gan, permen kesukaan agan2 waktu dulumaho??? Kalo ane dulu suka minta di beliin permen SUGUS ama KOPIKO ganiloveindonesia !,ane pengen nampilin permen2 jaman dulu yg mungkin skarang udah punah, ataupun yg masih eksist sampe sekarang. Langsung aja gan, cekidot inpo nya di bawah ini!

Quote:
1. DAVOS
Ane ingat waktu kecil dulu kalau mengulum permen Davos cukup separoh saja, sebiji dibagi dua. Selain karena pedasnya najis juga karena ukurannya yang terlalu besar. Tapi semriwing enak...


Quote:
2. SARMENTO
Permen rasa Sarsaparillamaho. Entah apapun Sarsaparilla itu tetapi permen ini cukup dinikmati kita saat kita masih SD. Iklannya pun sempet sering banget diputar di tivi. Permen rasa sasarparilla, mister sarmento bikin lidah berdansa, asik nikmat tak terkira!!…


Quote:
3. SUGUS:
Jadi inget aroma wangi buahnya


Quote:
4. PAGODA PASTILES:
Sekilas mirip pecahan besi / batu bentuknya, namun setelah dihisap bisa bikin napas jadi lega dan agak pedes dikit hidung. Tapi enak.
Biasa kl dikantong temen kamu ada benda-benda logam, terus kalo dia jalan bunyi *krecek *krecek gitu, kemungkinan dikantong dia lagi ada pagoda pastiless itu. Kamu minta aja sama dia, pasti dikasih, soalnya dengan makan 1 ato 2 biji udah lumayan cukup, jadi yg punya ga bakal rugi.


Quote:
5. NANONANO
Manis asam asin! Ramai rasanya!
Seperti mottonya memang nano nano cukup ramai rasanya, bayangkan saja dalam satu butirnya kamu bisa ngerasain rasa manis, asam dan asin secara bersamaan. Kita juga kurang tau apa menariknya permen ini yah! Tapi sepertinya bagi anak kecil mencoba yang aneh aneh itu menyenangkan! Sama seperti orang yang sedang beranjak dewasa juga suka melakukan atau mencoba yang aneh aneh kan?


Quote:
6. PAYUNG:
Permen loli tapi bentuk nya unik, kek payung gitu


Quote:
7. permen karet YOSAN:
Jadi inget dulu suka ngumpulin bungkusnya, ada huruf yg kalo di rangkai jadi nama YOSAN, tapi ane gak pernah lengkap smua dapet


Quote:
8. permen ROKOK:
Kalo ngemut permen ini rasanya kayak orang lagi merokok, maklum jaman masi kecil ga boleh sm bokap merokok


Quote:
9. TELOR CICAK:
Sensasinya makan permen ini, di dalem nya ada kacang kedelai yg enak di kriuk, hmmm yummi


Quote:
10. CHICKLET:
Dulu ane pengen beli permen ini, tapi harganya lumayan mahal dah gitu di desa ane gak ada permen kek gini


Quote:
11. permen KELINCI:
Kalo ini ane belom pernah makan gan


Quote:
12. KOPIKO:
Permen yang bisa ngilangin ngantuk. Teman yg baik waktu ane ujian skolah


Quote:
13. permen EMAS:
Ini permen favorit ane, bungkus nya bisa di tempel2in ke kulit, jadi glow gitu kulit nya,


Quote:
14. permen COKLAT:
Kalo ini aga mahal di jamannya, ane belom mampu beli


Quote:
15. MILTON PASTILES:
Ini juga permen favorit ane


Quote:
16. permen JAGOAN NEON:
Permen yang bikin lidah kita berwarna


Quote:
17. LOTTE BUBLE GUM:
ane suka buang sisa permen karet ini di bawah meja skolah, maapin ane yah pak guru ngakaks


Quote:
18. permen PINDYMINT:
Iklannya si Sahrul Gunawan, lagi meluk cewe di jembatan, hujan2, sambil bilang "DINGIN_DINGIN EMPUK!"


Quote:
19. permen HOPJES:
Mungkin ini kali yah asal kata dari GUPIS, alias gigi nya rusak gara2 permen. Soalnya dulu ane sering di ingetin sm bonyok, "awas gigimu gupis kalo kebanyakan makan permen!"


Quote:
20. permen PINDYTWIST:
Lumayan enak nih permennya


Quote:
21. permen DUIT:
TS suka ketipu nih antara duit logam sm permen


Quote:
22. permen CHELSEA:
Ane belom pernah makan ini permen!


Quote:
Yg mna permen jadul kesukaan agangenit:??


Quote:
Klo udah ada jwbannya ane minta :toast:toast:toastcendolbigcendolbigcendolbigcendolbig dong??,jangan di timpuk batabig ya gan!,kasi ***** juga buat trit ane ini !,jgn lupa komennya!!!OKilovekaskus??


HTVLR - 01/06/2010 10:16 PM
#2

Quote:
Permen susu yang bisa di makan Plastiknya gan
apa tau namanya ane lupa \(

Quote:
Apa permen jadul kesukaan agan???
Dewamatahari - 01/06/2010 10:17 PM
#3

>>awdaw mantra gagal..

dia lagi dia lagi yg gagalin zz
jimms - 01/06/2010 10:17 PM
#4

PERTAMAXXX GANNNN

ane sugus gan manisss pagoda pedesss wkaawkoawkaka
bibiloyo - 01/06/2010 10:17 PM
#5

iloveindonesia
hadikaskuser - 01/06/2010 10:20 PM
#6

Ternyata ane gagal PERTAMAXXX d'trit ane sendiri nihmalu!!!
Fukujoushi - 01/06/2010 10:21 PM
#7

kah ga tau gann \(
dulu pernah di bawain pagoda pastiles seabrek sampe pada kadaluarsa nohope:
secara nyokap kerja di situ D
Flying.Crow - 01/06/2010 10:21 PM
#8

nmr dua gan D
baledogbata - 01/06/2010 10:24 PM
#9

KASKUS gan
eh

SUGUS KAMSUD ANE GAN,, kesukaan jaman kapan tuh ya bingung
yg pasti enak dah
juraganrestoran - 01/06/2010 10:25 PM
#10

ane suka sugus.. kenyal2 manis...
ֺֺּ - 01/06/2010 10:25 PM
#11

permen HAWAII beer:
serdaduhitam - 01/06/2010 10:26 PM
#12

mister sarmento aj gan , tapi mahal y waktu itu D
wormsman - 01/06/2010 10:33 PM
#13

ane suka permen yg pedas2 D
apalagi yg mint hammer:
g00dmaN - 01/06/2010 10:41 PM
#14

ane nano nano gan..mantebb..
akirayuki - 01/06/2010 10:42 PM
#15

g suka nano nano gan ilovekaskus
AnyongHaseooo - 01/06/2010 10:43 PM
#16

waduh jadi ingat masa kecil...

dari dulu (sampe sekarang) doyan sugus... malu:
monox.secara - 01/06/2010 10:51 PM
#17

permen roko dong :d
anggerahmad - 01/06/2010 10:51 PM
#18

ane suka permen telor cicak gan ..
D


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ziccorat - 01/06/2010 10:51 PM
#19

klo gw Ichiban donk gan.. o
JendralPetromax - 01/06/2010 10:53 PM
#20

permen coklat uenak tenan gan D
Page 1 of 477 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Apa permen jadul kesukaan agan???