Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > seberapa pantaskah SBY menjadi presiden di Indonesia
Total Views: 1704 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

turuk.menthok - 04/06/2010 01:11 AM
#1
seberapa pantaskah SBY menjadi presiden di Indonesia
kalo kata ane sih kg pantes gan.....seberapa pantaskah SBY menjadi presiden di Indonesia
huang2008 - 04/06/2010 02:36 AM
#2

menurut ane masih pantes gan
deZqiU - 04/06/2010 02:37 AM
#3

marahbatabig
ozie.julianda - 04/06/2010 02:37 AM
#4

masi gan
widiyoko - 04/06/2010 03:52 AM
#5

Lanjutkan!!
mampaa - 04/06/2010 04:00 AM
#6

bingung LANJUTKAN
nurayzzzz - 04/06/2010 04:34 AM
#7

Gak pantesss!!!!

bete gw ama presiden RI yg satu ini,, presiden paling plin plan en GAK TEGAS!!

satu contoh nyata yg paling bikin gw enek najis ama SBY..

FPI membabibuta, tapi sama skali gada tindakan dr SBY, kalo jaman Pak (Alm.) Soeharto, yg ky gitu2 uda abis di culik2in,,,,

masa yg bikin perpecahan ky gt, sampe skrg gak di bubar2in,, huufft cd:

tolong donk pak skali2 TEGAS!!!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
monstm007 - 04/06/2010 04:47 AM
#8

LANJUT GAN!iloveindonesia
nosara
PukangPemalas - 04/06/2010 05:01 AM
#9

Dari kaca mata org awam kyk ane sih masih pantes koq gan..yah kita liat aja janji2nya..terpenuhi ato tidak.
SilahkanMasukan - 04/06/2010 05:12 AM
#10

lanjutgan hammer
MiloHoffman - 04/06/2010 05:14 AM
#11

Quote:
Original Posted By nurayzzzz
Gak pantesss!!!!

bete gw ama presiden RI yg satu ini,, presiden paling plin plan en GAK TEGAS!!

satu contoh nyata yg paling bikin gw enek najis ama SBY..

FPI membabibuta, tapi sama skali gada tindakan dr SBY, kalo jaman Pak (Alm.) Soeharto, yg ky gitu2 uda abis di culik2in,,,,

masa yg bikin perpecahan ky gt, sampe skrg gak di bubar2in,, huufft cd:

tolong donk pak skali2 TEGAS!!!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


setuju ama agan yang ini. shakehand2

untuk Indonesia yang lebih maju, iloveindonesia
damnstockengine - 04/06/2010 06:45 AM
#12

Pantes, tapi mungkin tidak sempurna.. overall performa beliau bagus, tapi memang di beberapa hal dia ada kekurangan nya. Spt kurang tegas, dll.
mugisae - 04/06/2010 06:57 AM
#13

Quote:
Original Posted By nurayzzzz
Gak pantesss!!!!

bete gw ama presiden RI yg satu ini,, presiden paling plin plan en GAK TEGAS!!

satu contoh nyata yg paling bikin gw enek najis ama SBY..

FPI membabibuta, tapi sama skali gada tindakan dr SBY, kalo jaman Pak (Alm.) Soeharto, yg ky gitu2 uda abis di culik2in,,,,

masa yg bikin perpecahan ky gt, sampe skrg gak di bubar2in,, huufft cd:

tolong donk pak skali2 TEGAS!!!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


setuju & ga setuju

setuju ; fp* ama fb* bubarin tu ormas ga jelas..........................najis

ga setuju ; cm di zaman sby kebebasan pers, cb zaman dulu ts ga bakalan berani bikin trit ky ginian lgsg diculik...... = pr aktifis maho
viinc - 04/06/2010 07:37 AM
#14

SBY PREEESIIIDEENNNKUUUU , pantes banget gan thumbup:
synyster.custom - 04/06/2010 07:41 AM
#15

kalo masa pemerintahan yang lalu sih bagus..
tapi masa pemerintahan yang sekarang ga deh kayanya..
kebijakannya kayanya aneh-aneh gan..
bgoyz - 04/06/2010 07:43 AM
#16

hmmm...
critical_ozone - 04/06/2010 07:50 AM
#17

Quote:
Original Posted By nurayzzzz
Gak pantesss!!!!

bete gw ama presiden RI yg satu ini,, presiden paling plin plan en GAK TEGAS!!

satu contoh nyata yg paling bikin gw enek najis ama SBY..

FPI membabibuta, tapi sama skali gada tindakan dr SBY, kalo jaman Pak (Alm.) Soeharto, yg ky gitu2 uda abis di culik2in,,,,

masa yg bikin perpecahan ky gt, sampe skrg gak di bubar2in,, huufft cd:

tolong donk pak skali2 TEGAS!!!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


jgn bandingin sm pak harto gan....
coba pas jaman pak harto bandingin sm yg lebih..manusia itu selalu mau yang lebih.......
mwnurut ane siy msh pantas gan.....
pdodol - 04/06/2010 08:18 AM
#18

nga pantesssssssssssssssssiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
goteamorendame - 04/06/2010 08:41 AM
#19

Quote:
Original Posted By damnstockengine
Pantes, tapi mungkin tidak sempurna.. overall performa beliau bagus, tapi memang di beberapa hal dia ada kekurangan nya. Spt kurang tegas, dll.


Bener gan.. mungkin menurut TS, presiden kita tidak sempurna, tetapi menurut saya Pak SBY adalah kandidat yang lebih memenuhi syarat ketimbang kandidat lain.

Indonesia tidak bodoh Bung.. mungkin kita harus menunggu generasi muda yang akan jadi pemimpin nanti dengan pola pikir lebih baik, tetapi untuk saat ini beliau lah yang terpantas.

Maaf, saya tidak menyudutkan kandidat lain. Tapi pada dasarnya kita bisa melihat efek kepentingan dari kandidat lain dan Bapak yang satu ini tampil beda. Hehe, maklum ngandelin feeling n mata HRD.
erdrivan - 04/06/2010 08:46 AM
#20

pantes gan, lanjutkan

yang bilang gak pantes napa lo gak nyalon aja jadi presiden maho
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > seberapa pantaskah SBY menjadi presiden di Indonesia