SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan
Total Views: 32792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 47 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

imada41 - 08/05/2011 05:58 PM
#381

kalo gemukin gmna gan, ane udah tinggi ni, tapi kurus.....
gilang260192 - 08/05/2011 09:06 PM
#382

tinggi adalah idaman semua orang, tapi tinggi juga memang ada bakatnya, kalo seseorang bakatnya kurang tinggi yaaa di usahakan segimana juga sulit, tapi cara cara agan diatas mungkin memang bisa memanfaaatkan tubuh setinggi mungkin tubuh agan bisa dapatkan

nice info gan :thumbup
senaharimovic - 08/05/2011 10:21 PM
#383

ane kayanya udh tinggi deh gan klo ngelakuin itu mau jadi peter crouch hammer
puppandi - 08/05/2011 10:23 PM
#384

ok gan, dicoba dulu ya. semoga berhasil. D
nerothehero - 08/05/2011 11:59 PM
#385

nice share gan:toast
arypsn - 09/05/2011 06:54 AM
#386
tinggi
nice infoilovekaskusiloveindonesia,
kira2 179cm untuk orang asia tinggi/normal/pendek??.
klo umur 23/24 thn gak bisa nambah tinggi lagi, tapi kalo untuk meluruskan tulang punggung bisa gak pake tips diatas??? soalnya gw kebanyakan duduk, jadi bungkuk dan tulang punggung kelihatan lebih pendek dari kaki...malu:malu
iloveindonesiailovekaskus
CDblank - 09/05/2011 07:23 AM
#387

perlu banget di coba tuh matabelo:
aree.agung.k - 09/05/2011 07:50 AM
#388

wah,,cocok ne,,mash short eiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
D0nD10n - 09/05/2011 09:30 AM
#389

ternyata bersepada bisa menambah tinggi badan ya...
YoullneverWA - 09/05/2011 10:44 AM
#390

boleh dicoba tuh gan :thumbup
oky.hakiki - 09/05/2011 10:45 AM
#391

wahh boleh tuh d.coba..
nice info gan :thumbup ilovekaskus iloveindonesia
adhwaa - 09/05/2011 11:57 AM
#392

langsung dicoba juragan
Shizofrenia - 09/05/2011 12:20 PM
#393

ane coba dulu. . .gan.. nice inpoh.. :2thumbup mudah2han lancar gan..
.co.nrredsmooth - 09/05/2011 12:45 PM
#394

wah,

ane coba deh gan \)
rajirukun - 09/05/2011 09:35 PM
#395

ane pengen tambah tinggi nih gan malu:
just.christ - 10/05/2011 12:10 AM
#396

wah ! gan anegk bsa renang gan.

tpi tips agan bsa di tiru jga gan
nais innpoh gan
bongteb - 10/05/2011 04:04 AM
#397

asik gan bermanfaat sekali..

sama katanya jangan terlalu berlebihan mengangkat beban ya gan? kabar burungnya sih bisa menghambat pertumbuhan katanya, maaf nih kalo ternyata
:hoax thankyou
darawr - 10/05/2011 06:19 AM
#398

mau dong tinggi, tinggi ane cuma 160 gan, cewe tinggi ga tuh?
:angel
egie89 - 10/05/2011 06:58 AM
#399

ane tidur mulu kga tingi2 gann
CityOfCry - 17/05/2011 04:04 PM
#400

ogut bantu :rate5 aja ya mas/mbak ..

thread agan lumayan gan ,,,ane mau coba tuh ..:2thumbup[TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan
Page 20 of 47 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] Menambah Tinggi Badan