Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > ►►► barabai ► kandangan ► rantau ◄◄◄
Total Views: 71767 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 488 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

augustav - 23/06/2010 04:03 PM
#321

Quote:
Original Posted By slyphzack
malam ini bejalanan ke-kandangan matan rantau adalah urang nya yu siul:

sms haja....mun sudah sampai....D
Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
waduh...lom sanggup goes 30km gan, apalagi sendirianhammer:
suka hunting poto kemana aja??


ya...udah kemana2...jalan2 deh kemari ntar ane kenalin.......D

sebagian juga kaskuser kok...cuma jarang masuk RKS....\)
PhotoFreaks - 23/06/2010 04:26 PM
#322

Quote:
Original Posted By augustav
sms haja....mun sudah sampai....D


ya...udah kemana2...jalan2 deh kemari ntar ane kenalin.......D

sebagian juga kaskuser kok...cuma jarang masuk RKS....\)


sepedaan ke kandangan aja gak sanggup, apalagi jalanhammer:

nanti kalo ada acara poto2 rame2, kabarin ya gan. ane usahain gabung. disini berduaan aja kalo maen kamera.
tapi naek motor loh, gak naek sepeda ke kandanganp
augustav - 23/06/2010 04:35 PM
#323

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
sepedaan ke kandangan aja gak sanggup, apalagi jalanhammer:

nanti kalo ada acara poto2 rame2, kabarin ya gan. ane usahain gabung. disini berduaan aja kalo maen kamera.
tapi naek motor loh, gak naek sepeda ke kandanganp


cuman 30 km kok nggak sanggup.....matabelo:

di bikin 2 hari kan bisa...ngakak

agan asli barabai tau nggak?????
PhotoFreaks - 23/06/2010 05:03 PM
#324

Quote:
Original Posted By augustav
cuman 30 km kok nggak sanggup.....matabelo:

di bikin 2 hari kan bisa...ngakak

agan asli barabai tau nggak?????


ane asli gan....asli pendatang maksudnyao
udah 3 tahun di barabai..

selama di barabai, udah maen2 ke Negara, Loksado, Tanuhi, hantakan, tanjungo

udah ke batakan juga sihp
awss - 23/06/2010 07:29 PM
#325

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
ane asli gan....asli pendatang maksudnyao
udah 3 tahun di barabai..

selama di barabai, udah maen2 ke Negara, Loksado, Tanuhi, hantakan, tanjungo

udah ke batakan juga sihp


Dimana dibarabainya?
Ijuk_74 - 23/06/2010 08:04 PM
#326

Lawas kd baelang k sini nah. D mapa habar sanak?►►► barabai ► kandangan ► rantau ◄◄◄
PhotoFreaks - 24/06/2010 07:27 AM
#327

Quote:
Original Posted By awss
Dimana dibarabainya?

ya di barabai nya ganmalu:

agan dimananya nihoo
salambabaris - 24/06/2010 08:29 AM
#328

urang rantau, pendatang asal bjm.. slm kenal n umpat bekajaliloveindonesia
augustav - 24/06/2010 08:35 AM
#329

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
ane asli gan....asli pendatang maksudnyao
udah 3 tahun di barabai..

selama di barabai, udah maen2 ke Negara, Loksado, Tanuhi, hantakan, tanjungo

udah ke batakan juga sihp

wah udah keliling ya....D

tapi pasti belum ngerasain puncaknya gunung halau2 tu...\)
Quote:
Original Posted By awss
Dimana dibarabainya?

halo agan PhotoFreaks, bro Awss ni dia orang barabai juga ni....
Quote:
Original Posted By Ijuk_74
Lawas kd baelang k sini nah. D mapa habar sanak?►►► barabai ► kandangan ► rantau ◄◄◄

habar baikan haja barataan....D
Quote:
Original Posted By salambabaris
urang rantau, pendatang asal bjm.. slm kenal n umpat bekajaliloveindonesia


sip...rancaki haja kasini pamanlah...di Rantau dimananya????
PhotoFreaks - 24/06/2010 03:20 PM
#330

Quote:
Original Posted By augustav
wah udah keliling ya....D

tapi pasti belum ngerasain puncaknya gunung halau2 tu...\)

halo agan PhotoFreaks, bro Awss ni dia orang barabai juga ni....


udah keliling...tapi lum yang bener2 diniatin. pasti dalam rangka nebeng2malu:
pengen hunting poto ke pasar terapung lagi niho

puncak gunung halau2??

iya, itu om Awss orang barabai juga katanya\)
zonamerah - 24/06/2010 04:45 PM
#331

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
udah keliling...tapi lum yang bener2 diniatin. pasti dalam rangka nebeng2malu:
pengen hunting poto ke pasar terapung lagi niho

puncak gunung halau2??

iya, itu om Awss orang barabai juga katanya\)


minta bawain wan amang agustav tu hunting ke "atas"

pasti seru banget dah..sidin tu dah pengalaman banget euy..bakalan dapet "bonus" jg deh kayaknya...genit:
PhotoFreaks - 24/06/2010 04:51 PM
#332

Quote:
Original Posted By zonamerah
minta bawain wan amang agustav tu hunting ke "atas"

pasti seru banget dah..sidin tu dah pengalaman banget euy..bakalan dapet "bonus" jg deh kayaknya...genit:


wah asik donk bonusgenit:

di kantor saya lagi ada anak PKL nih,khas cewek sini. putih2malu:
rahasianya apa ya bisa putih gituo
zonamerah - 24/06/2010 05:19 PM
#333

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
wah asik donk bonusgenit:

di kantor saya lagi ada anak PKL nih,khas cewek sini. putih2malu:
rahasianya apa ya bisa putih gituo


hehehe...ya tanya sendiri lah ma cenya..genit:

mau jg dunk nocannya... ►►► barabai ► kandangan ► rantau ◄◄◄
ughaw - 24/06/2010 07:07 PM
#334

numpang nginap nah di kandangan....
sementara udah ke karjaw lawan buhan meratus hijau..
ne numpang gretongan wadah amang choumunK wahid MH di saraba.net
aidicard - 24/06/2010 07:29 PM
#335

urang pahuluan umpat lalu... o

sapa tih nang matan barabai?? dibarabai dimananya??
zonamerah - 24/06/2010 07:49 PM
#336

Quote:
Original Posted By ughaw
numpang nginap nah di kandangan....
sementara udah ke karjaw lawan buhan meratus hijau..
ne numpang gretongan wadah amang choumunK wahid MH di saraba.net


oh ya...wah asik tuh mang...genit:

titip salam aja gasan urang pahuluan barataan...:toast
ughaw - 24/06/2010 08:03 PM
#337

Quote:
Original Posted By zonamerah
oh ya...wah asik tuh mang...genit:

titip salam aja gasan urang pahuluan barataan...:toast


insya Allah di sampaikan.. shakehand2
zonamerah - 24/06/2010 08:27 PM
#338

Quote:
Original Posted By ughaw
insya Allah di sampaikan.. shakehand2


amien...makasih deh ya mang...:toast
ughaw - 24/06/2010 08:37 PM
#339

Quote:
Original Posted By zonamerah
amien...makasih deh ya mang...:toast


sama-sama..shakehand2
PhotoFreaks - 24/06/2010 08:50 PM
#340

Quote:
Original Posted By zonamerah
hehehe...ya tanya sendiri lah ma cenya..genit:

mau jg dunk nocannya... ►►► barabai ► kandangan ► rantau ◄◄◄

ah..saya jaim kalo didepannya nahhammer:
sok cool...kan udah pegawaioo

tapi putih bener yakp

Quote:
Original Posted By ughaw
numpang nginap nah di kandangan....
sementara udah ke karjaw lawan buhan meratus hijau..
ne numpang gretongan wadah amang choumunK wahid MH di saraba.net


Quote:
Original Posted By aidicard
urang pahuluan umpat lalu... o

sapa tih nang matan barabai?? dibarabai dimananya??

.................................roaming sayap
Page 17 of 488 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > ►►► barabai ► kandangan ► rantau ◄◄◄